# # # # #
Neji membulatkan matanya, ia tidak tahu harus terharu atau tertawa mendengar penuturan Shion. Asuma terobsesi pada adik tirinya? Hal yang paling tidak pernah ia pikirkan sebelumnya. Bagaimana mungkin hal itu terjadi?
DOR! DOR! BRAK!
Asuma menembak membabi buta dan menendang runtuhan di sekitarnya, membuat Neji berdecak. Ia menangkap lengan Shion sebelum gadis itu keluar dari tempat persembunyian bersama Naruto. Ia butuh penjelasan lebih dari ini. Toh ia juga korban, bukan?
"Katakan padaku, bagaimana mungkin pria itu terobsesi padamu?"
Shion menggelengkan kepala,"A-aku tidak bisa memberitahumu."
Genggaman Neji pada lengan shion semakin erat, seolah memaksa gadis itu menjawab. Shion meringis akibat genggaman Neji, membuat Naruto menghela nafas dan menepuk tangan Neji dengan tenang.
"Kau akan tahu nanti. Ah, kau bisa bertanya pada Akatsuki. Aku yakin setelah ini mereka akan mengumpulkan data untuk laporan," ujar Naruto
Neji melepaskan tangan Shion,"Jadi kau benar-benar akan menyerahkan diri?"
Naruto berdecak,"Sepertinya kau tidak sejenius yang mereka katakan. Kau memiliki ingatan yang pendek."
"Neji," Shion menatap lurus pria itu. "Tidak ada waktu lagi. Tolong lindungi Hinata-sama."
Sebelum Shion bergerak keluar dari perlindungan tanpa mengatakan apapun lagi, Neji melihat sekilas di pinggang gadis itu terdapat sesuatu yang berkilau yang dipantulkan oleh sinar matahari lewat dinding berlubang dimana bazooka sebelumnya menghantam ruangan.
Dan Neji tahu sekali benda apa itu.
Naruto menepuk bahu Neji sebelum mengikuti Shion keluar, namun sebelum Naruto berbisik padanya tepat sebelum ia keluar. Pria itu mengatakan hal yang tidak pernah Neji sangka-sangka, yang mampu membuat pria itu terdiam dengan kebingungan yang luar biasa di dalam kepalanya.
Konan dan Pein memperhatikan dengan diam saat Shion dan Naruto keluar dari persembunyian. Mata Asuma tampak berbinar saat melihat Shion, tidak memperdulikan Naruto yang berada di belakang gadis itu. Namun Iruka berjaga dengan bazooka yang bersiap untuk ditembakan kapanpun.
"Bos"
Naruto melirik Kiba dan Shikamaru yang keluar dari persembunyian, mengarahkan pistol ke arah Asuma dan Iruka untuk melindunginya.
"Shion... Shion, kemarilah..."
"Asuma," Shion menatap mata pria itu lurus-lurus. "Apakah kau menginginkanku?"
Asuma mengangguk,"Tentu saja! Aku bahkan mencari Hinata demi menggantikanmu di sisiku! Tapi sekarang kau sudah di sini-"
"Kalau begitu bunuh dirilah sekarang."
Ucapan dingin Shion membuat seluruh ruangan tersebut tercenggang. Tidak pernah ada yang menyangka gadis itu akan meminta Asuma untuk melakukanya.
"A-apa yang kau katakan, Shion? Kau bukan gadis seperti ini. Kau-"
"Sayang sekali semuanya sudah berubah, Asuma. Sekarang, buktikan jika dirimu menginginkanku. Kau tidak bisa mendapatkanku di sini, tapi kau bisa mendapatkanku di alam lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
MARY THE NIGHT
RomanceFanfic ini menceritakan Seorang gadis yg tidak sengaja di jual oleh orangtuanya kepada bos mafia untuk menebus utang keluarganya dan mengembalikan sang kaka yg hilang ke keluarganya kembali. Hinata hyuga adalah nama seorang gadis yg tidak sengaja di...