4

2.8K 189 3
                                    

Jenni baru saja sampai di rumah, sederhananya dengan di antar oleh jisoo dan sekarang Jenni sedang merebahkan dirinya. di kasur nya sambil memandang langit-langit kamar.

"Lisa kenapa kau selalu berputar dipikirkan ku ahirahir ini aku semakin penasaran dengan Lisa, dia begitu dingin dan tak tersentuh jujur aku mengaguminya dia cantik dan juga tampan, dan kelihatannya dia baik mungkin" Jenni bergumam  dan tak lama setelahnya Jenni pun tertidur.

Dimansion juga Lisa, sedang mencoba menutup matanya tapi tidak bisa karena terus terbayang akan senyuman Jenni kepadanya tadi.

"Aishh kenapa dia muncul dipikranku? hah aku tidak bisa tidur jika begini " Lisa ahirnya bangun melangkah menuju balkon, kamar nya dan menyalakan rokok ya karena jika sedang ada msalah Lisa pasty merokok atau minum alkohol untuk sekedar menenangkan.

"Aku tidak boleh membuka hati lagi, aku tidak mau lagi mengenal cinta. hanya membuat ku sakit hati saja dan apa sekarang aku kembali merasakan nya pada seseorang yang bahkan aku tidak cukup baik mengenalnya Lalisa bodoh" gerutu Lisa sambil menyesap kembali rokok nya.

Pagi haripun tiba gadis bermata kucing itu menggeliat dari tidurnya karena paparan sinar matahari masuk ke dalam kamarnya.

"Hah ku rasa aku baru tidur tapi sudah pagi saja" Jenni bangun dan menuju kamar mandi untuk bersih' setelah 15 menit jenni sudah selesai. dan sudah memakai baju juga dan keluar dari kamar nya menuju dapur untuk sarapan dan setelah selesai membuat sarapan Jenni pun makan sendiri di meja makan menikmati sarapannya.

"Eomma appa aku sangat kesepian tanpa kalian aku mejalani hidupku sendirian"gumamnya Jenni menghela nafas lemah lalu,membereskan bekas sarapannya rencananya hari ini Jenni akan bekerja di cafe jisoo full karena tidak ada kelas.

"Ayo Jenni semangat kamu bisa Eomaa appa pasty sedih jika melihatmu mengeluh" Jenni memotivasi dirinya sendiri dan berangkat menuju caffe, untuk bekerja setelah menempuh perjalanan 15menit Jenni pun sampai di cafe jisoo dan langsung bekerja karena jisoo belum datang ini masih pagi.

Rose pov

Hari ini aku tidak memiliki kelas sepertinya akan membosankan jika dirinya seharian di mansion tanpa kegiatan Lisa pun sudah berangkat ke kantor .

"Hah kemana ya agar aku ada kegiatan ?" Rose mengetuk ngetik dagu nya berpikir.

"Ohh ya aku ke cafe jisooni saja lah mereka pasty ada di sana lebih baik aku chat saja jisoni " ya mereka sudah bertukar nomer setelah pertemuan di restoran kemarin.

Rose pov end

Jisoo baru sampai di cafenya dan sudah di sambut Jenni, yang sedang membuat pesanan jisoo menghampiri Jenni

"jendeuk kau rajin sekali si hihiii mian aku baru datang, hari ini rose akan kesini katanya dia suntuk berdiam diri di mansion sendirian" jisoo terkekeh.

"Hii unie benarkah? Kau pasty senangkan rose akan kesini" Jenni menggoda jisoo.

"Aishh jendeuk jangan menggoda ku " jisoo bersemu merah karena malu.

"Ne ne tak akan lagi unnie " Jenni terkekeh jisoo pun pergi menuju ruangannya.

Manoban company..

Lisa sedang berkutat dengan tumpukan berkas nya, sedari pagi dirinya fokus bekerja tapi beberapa saat handphone nya bergetar.

Drtt..drtt...

Chimprunk calling 📞📞...

"Monkey kau sedang apa?" Tanya rose

"Sedang berak tentu saja aku sedang bekerja bodoh ada apa kau menganggu ku?" Lisa mendengus kesal.

MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang