Sedangkan di tempat lain ada Jenni yang sedang bersiap memasukan beberapa baju nya, ke dalam tas rencananya Jenni akan pergi beberapa hari ke suatu tempat yang tidak akan diketahui oleh siapapun Jenni,hanya perlu menenangkan diri Jenni buru buru bergegas karena Jenni tahu jisoo dan rose pasty akan mencarinya.
"Mianhe jisoo unnie/rose aku harus pergi aku butuh waktu sendiri" gumam Jenni.
3 jam berlalu kelas pun selesai, chaeso memutuskan kan untuk ke rumah Jenni menempuh jarak 30 menit mereka sudah sampai dirumah Jenni jiso langsung mengetuk pintu.
Tok..
Tok
Tok
Tidak sahutan dari dalam,membuat Jisoo nambah khawatir saat chaeso sibuk mengetuk pintu ada tetangga Jenni lewat dan melihat chaeso yang mungkin sedang mencari Jenni.
"Emhhh nona maaf apa kalian mencari Jenni?" Tetangga itu bertanya.
Chaeso pun menoleh pada sumber suara.
"Iya ahjuma saya mencari Jenni apa Jenni ada dirumah karena sedari tadi tidak ada sahutan ahjuma" jisoo menjawab.
"Tadi aku melihat Jenni keluar sangat pagi dan membawa tas ransel dan sepertinya dia akan pergi beberapa hari" ucap tetangga.
"Hah? Apa ahjuma tahu Jenni akan pergi kemana?" Sekarang rose yang ikut bertanya.
"Tidak nona saya tidak tahu Jenni kemana aku tidak bertanya juga" timpal tetangga.
"Emhh terimakasih ahjuma " dan diangguki oleh tetangga Jenni.
"Rose kita harus cari kemana Jenni menghilang rose " jisoo sudah sangat khawatir karena setahu jisoo Jenni tidak mempunyai siapapun selain dirinya disini.
"Sabar unnie kita pasti bisa mencari Jenni unie tenanglah hmm ayo kita coba cari ke tempat Jenni unie pernah singgahi" rose coba menenangkan jisoo dan merekapun mulai mencari lagi .
Di bus Jenni sedang melamun memandangi jendela bus tatapannya kosong.
"Li kau begitu jahat tapi aku sadar sekarang bahwa aku memang tidak pantas untukmu aku akan ahiri semuanya Li kau tenang saja aku hanya butuh waktu ya dan sekarang waktunya Jenni Kim" batin Jenni seraya menghapus air matanya.
Sedangkan chaeso yang sudah mencari Jenni ke seluruh soul.pun merasa frustasi apalagi jisoo yang sudah sangat khawatir akan Jenni.
"Hiks hiks rose Jenni kemana rose? " jisoo terus menangis sedari mereka mencari.
"Unnie tenanglah aku akan menghubungi Lalisa, dan meminta pertanggung jawabannya karena telah membuat Jenni unie kita hilang" rose.
Setelah lelah mencari Jenni rose memutuskan mengantarkan jisoo ke rumah nya terlebih dahulu dan baru pulang, ke mansion karena waktu sudah mulai gelap Lisa juga pasti sebantar lagi akan pulang.
Skip
Mansion manoban...
Rose sedang santai di ruang tamu, rose baru saja bertelpon dengan jiso lalu terdengar suara langkah dan rose yakini itu Lisa dan benar Lisa baru saja pulang dari kantor, nya Lisa melangkah pada saat sampai di ruang tamu langkah Lisa terhenti karena rose.
"Kau tahu apa akibat dirimu menyakitinya LALISA?" Rose tanpa repot menoleh ke arah Lisa yang masih berdiri di belakang.
"Apa yang kau maksud? Lisa masih belum tahu yang sebenernya.
"Jenni unnie pergi apa kau sudah puas? Dia bahkan mengabaikan kampus nya,kerjaannya, kau tahu Lisa hidup nya ituh sudah sulit kenapa kau mempersulit nya lagi?" Rose dengan suara yang sudah bergetar menahan tangisannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)
Короткий рассказLalisa adalah seorang CEO di LM company perusahaan terbesar 1 di Korea Lalisa sangat dingin dan tegas dia tidak pernah menunjukan senyum nya selama beberapa tahun ini karena masa lalu yang merubah dirinya menjadi yang seorang arogan berhati dingin p...