18🙌

2.3K 127 0
                                    


Allo..guys aku comeback lagi makasih buat kalian yang selalu support aku ☺️mari kita lanjutkan ya tapi mian ya ini aku loncatin ya ceritanya heee Lego.......


5 TAHUN KEMUDIAN....

"Lalisaaaaaaaaaaaa" teriak Jenni dari dapur bagaimana tidak Jenni berteriak Lisa membuat anak nya menangis.

"Tidak mom Lala tidak apa'" elak Lisa dari ruang tamu berteriak tapi tanpa Lisa sadari, Jenni sudah berada di hadapannya berdecak pinggang dengan satu tangannya memegang spatula.

"Kau bilang tak apa? Lalu kenapa Lala menangis hah kau apakan putri mu hah?" Jenni menjewer telinga Lisa membuat Lisa meringis.

"Awsss awsss mom berhenti mom ini sakitt mom." rengek Lisa dengan memegangi tangan Jenni yang masih setia menjewernya.

"Hiks hiks hiks momy momy Dady menganggu Lala my." Lala terus menangis ya yang Lisa isengi adalah putri mereka sendiri yang tak lain adalah "LALA KIM MANOBAN" Lala berumur 3 tahun (mian kalo nama anak mereka kurang berkesan ya😁🙏).

"Kau dengar Lalisa !! Kau selalu menganggu ketenangan ku, mengerjakan pekerjaan rumah karena kau membuat Lala merengek padaku membuat aku susah untuk bergerak" teriak Jenni.

"Awsss ampun mom mian mom sungguh aku tidak akan mengulangi nya lagi Lala maafkan Dady ya". muka melas Lisa berharap Lala akan memaafkannya karena jika Lala sudah menangis akan sangat susah untuk dibujuk persis seperti ibu nya.

"No Dady jahat selalu menganggu baby" Lala cemberut.

"Dady beliin ice cream janji tapi maafin Dady yah baby please."Lisa masih berusaha mendapatkan maaf anak nya.

"Emhmmm boleh, bolehlah tapi baby ingin ice cleam yang banyak." seru Lala.

"Nde Dady akan,belikan yang princess inginkan." setelah Lisa berucap tapi? Jenni semakin menjewernya.

"Jika kau masih ingin tidur dikamar, jangan menjanjikan Lala membeli ice cream kau tahu dia bisa memakan ice cream banyak dan membuat dirinya Batuk demam Lalisa". Jenni memarahi Lisa dan melepaskan jewerannnya.

"Awsss sayang sakit tapi Lala akan memaafkanku jika aku membelikannya ice cream " Lirih Lisa.

"Berikan satu atau tidak sama sekali" final Jenni dan mendekat ke arah putrinya yang masih merajuk di sofa.

"Baby sayang baby tidak ingin kan momy marah?".Tanya lembut Jenni.

"Nde momy baby tidak cuka momy malah pada Lala" jawab Lala dengan senyum manisnya.

"Nah jadi baby harus menurut apa kata momy hmm jangan makan ice cream lebih dari satu arra?" Jenni mengusap lembut pipi Lala.

"Otey momy Lala tidak akan" jawab Lala lalu Jenni mencium pipi Lala.

"Cah pergilah dengan Dady membeli ice cream mu."Jenni pun berdiri dan kembali melirik Lisa yang masih setia mendengarkan percakapan Jenni dan Lala.

"Ingat Lalisa jangan mmebantah perintahku" ucap Jenni tajam dan kembali ke dapur.

"Astaga perasaan dulu Jenni tidak pandai marah, tapi kenapa sekarang bahkan aku tak sengaja iseng dengan Lala saja marah nya sudah sangat mengerikan aishh" gerutu Lisa.

MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang