10🙈

4.4K 191 1
                                    

Waktu berlalu Jenni, juga sudah kembali sehat dan hubungan jenlisa semakin membaik tapi, hubungan mereka masih belum ada kejelasan karna Jenni ingin melihat seberapa serius Lisa pada nya. seperti saat ini jenlisa sedang berada di sebuah restoran mewah diruang VVIP Lisa sengaja mengajak Jenni makan malam di restoran yang sangat mewah tentu nya ada ayang akan Lisa sampaikan.

Jenlisa baru selesai makan malam Lisa menggenggam kedua tangan Jenni di atas meja.

"Jenn terimakasih selama ini kamu udah mau berjuang banyak buat luluhin hati aku" Lisa tersenyum.

"Sama-sama Li karena emang aku seserius itu sama kamu" Jenni mengusap tangan Lisa yang menggenggam tangannya.

Tiba-tiba disaat mereka megbrol suara alunan musik pun, menggema Jenni bingung tapi Lisa malah melepas genggamannya lalu Lisa mengeluarkan sebuah kotak cincin lalu Lisa berlutut di hadapan Jenni, yang masih duduk di kursi Jenni pun mengahadap ke arah Lisa.

"Jenni Kim aku tau aku banyak kekurangan,dalam mencintaimu tapi percayalah sekarang aku merasa sempurna karena kehadiranmu,kau merubah rasa takutku menjadi rasa bahagiaku kau datang menata hidupku, kembali kau membawaku kembali pada duniaku terimakasih Jenni untuk semua rasa sabarmu, perjuanganmu, dan mungkin tidak akan cukup dengan hanya berterima kasih aku mengucapkan nya jadi aku ingin membalasnya dengan, mencintaimu menyayangimu menjalani hari-hari ku dengan mu Jenni Kim well you Marry me?" Lisa memebuka kotak cincin nya.

Jenni belum menjawab, Jenni sudah berkaca-kaca tidak mampu mengatakan apapun lagi Jenni tidak menyangka bahwa Lisa akan seromantis ini Lisa masih. Berlutut menunggu jawaban Jenni Jenni pun menjawab.

"Yes i Will Lisa " Jenni menghapus air mata nya.

Lisa pun memasangkan cincin nya Jenni tersenyum bahagia Lisa pun berdiri begitupun Jenni, lalu mereka pun berpelukan menyalurkan rasa cinta mereka dan tiba-tiba.

Suprise.....🎉🎉🎉

Chaeso dan seulrene pun masuk Mereka bersorak bahagia atas keberhasilan rencana mereka Jenni yang bingung pun bertanya pada Lisa.

"Ya baby mereka semua membantuku menyiapkan ini semua hihii" Lisa terkekeh.

"Selamat Jenni unnie aku ikut bahagia kalian ahirnya bisa bersama" ucap rose dan memeluk Jenni

"Terimakasih Rosie" Jenni membalas pelukan rose

"Selamat jendeuk ku harap kau akan bahagia selalu bersama Lisa" jisoo pun sama memeluk Jenni.

"Pasty unnie terimakasih kau selalu menjadi unnie terbaiku" Jenni tersenyum.

"Selamat Jen/Lisa semoga kalian langgeng " seulrene mengucapkan

"Terimakasih Seul/Rene " ucap jenlisa kompak merekapun kembali duduk dan menikmati malam itu.

Lisa membawa Jenni pulang ke apartemen nya rose dan jisoo juga sudah tahu dan sekarang jenlisa sudah sampai di apartemen Lisa.

"Li apartemen ini sangat mewah" Jenni terkagum kagum dengan interior apartemen calon suaminya

"Kau berlebihan baby ini hanya apartemen biasa jika kau mau yang lebih dari ini aku bisa membelikanya untukmu " Lisa tersenyum ke arah Jenni yang sedang melihat lihat isi apartemen nya.

"Hah honey aku tidak butuh itu aku hanya ingin kamu selalu ada saja" Jenni.

"Benarkah? Ayo kita ke kamar kau menginap saja disini hmmm ini sudah larut malam juga" Lisa mengajak Jenni menuju kamar nya

"Baby aku akan mandi dulu kau bisa tunggu aku disini " Lisa mengusap pucuk kepala Jenni.

"Okey honey setelah itu aku juga akan mandi" jawab Jenni dengan senyum manisnya.

MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang