2 Hari kemudian...
Di bandara Incheon Korea, rombongan jenlisa cs sedang sibuk' nya karena sedari mereka berangkat ada saja yang ketinggalan seperti sekarang.
"Baecu apa kau membawa baju yang sudah aku lipat tadi?" Tanya seulgi pada Irene.
"Kau sudah terlalu banyak membawa baju harusnya aku yang banyak membawa tapi malah kau yang sangat antusias" jawab Irene.
"Aish jinja itu baju favorit ku."seulgi mendengus.
"Apa?" Irene menatap tajam seulgi membuat dirinya ciut dan menunduk.
"Kau ribut hanya baju yang ketinggalan bodoh, bukan uang yang kau tinggalkan kalo iya aku tidak Sudi membayari liburan kita" dengus Lisa seulgi yang mendengar itu langsung menatap Lisa tajam.
"Diam monkey aku tidak mungkin melupakan uangku bahkan aku bisa membayar semua liburan kita"seulgi
"Hei kalian dengar seulgi akan membayar biaya liburan kita omg bukanlah sangat kaya?" Jisoo ikut berseru.
"Bagaimana dia akan membayar, semuanya? pesawat saja sudah menumpang padaku memalukan" Lisa ikut meledek seulgi.
"Kalian jahat"dramatis seulgi Yeng membuat jenlisa chaeso dan Irene tertawa.
"Sudah sudah kalian ini pesawat kita akan berangkat ayo." lerai Jenni dan mereka pun berangkat menuju Paris.
Skip.
Setelah menempuh perjalanan dipesawat selama 17jam lebih, ahirnya Rombongan jenlisa tiba di paris dan mereka langsung ke hotel untuk beristirahat terlebih dahulu.
Kamar jenlisa..
"Mom aku ingin mandi tolong siapkan baju tidurku yang warna kuning" ucap Lisa karena waktu sudah menunjukan pukul 5 sore.
"Iya dad mandilah aku akan sekalian membereskan baju' kita dulu" jawab Jenni dan Lisa pun mandi sedangkan Lala sedang tidur.
Setelah Jenni beberes dan menyiapkan baju untuk Lisa,Jenni melihat lihat isi kamar hotel mereka dan yang terahir menuju balkon kamar Jenni memandangi dari balkon kamar nya pemandangan kota Paris.
"Tuhan terimakasih untuk setiap kebahagiaan, yang selalu kau berikan, aku sangat bahagia mempunyai mereka suami dan anaku. sehatkanlah aku beri aku waktu panjang untuk selalu bersama mereka". batin Jenni sambil memandangi langit sore tak lama ada tangan yang melingkar di perut nya yang tak lain adalah Lisa.
"Kenapa disini hmmm?" Tanya Lisa sambil mencium leher jenni.
"Tidak aku hanya melihat lihat saja suasananya indah, terimakasih honey" ucap Jenni dan berbalik memeluk Lisa dan menyandarkan kepalanya di dada sang suami.
"Heii sayang tidak perlu berterima kasih tugasku membuat istri dan anaku bahagia apa kamu senang?" Tanya Lisa lagi sambil mengusap punggung Jenni.
"Sangat honey Lala pasty akan menyukai liburan kita kali ini" jawab Jenni dan mengedipkan mata nya pada Lisa.
"Tentu saja kita akan memberinya adik disini" Lisa dengan seringaian mesumnya.
"Stttt menyenangkan nya bukan memberinya adik dad" Jenni mencubit tangan Lisa sambil terkekeh
"Aku akan" balas Lisa dan memeluk Jenni dari belakang.
Makan malam pun tiba jenlisa cs sedang melaksanakan makan malam mereka di restoran disekitaran hotel
"Li apa kau akan keluar setelah makan malam?" Tanya jisoo yang sedang memakan chikin nya.
"Tidak unnie aku dan Jenni akan beristirahat saja aku takut Jenni kelelahan" jawab Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)
Short StoryLalisa adalah seorang CEO di LM company perusahaan terbesar 1 di Korea Lalisa sangat dingin dan tegas dia tidak pernah menunjukan senyum nya selama beberapa tahun ini karena masa lalu yang merubah dirinya menjadi yang seorang arogan berhati dingin p...