26

1.3K 88 1
                                    


Mansion jenlisa

"Rosie terimakasih sudah repot-repot mengantarkan Lala padahal aku akan menjemput nya ko"Jenni yang baru saja selesai membuatkan minuman dan membawa cemilan untuk Rose yang baru saja datang mengantarkan Lala.

"Tidak apa unnie kebetulan aku free ko hari ini, aku juga kasian dengan Lala yang terus merengek ingin bertemu dengan unnie jadi aku antarkan saja" Rosie meminum minumannya.

"Oh begitu iya aku juga tidak tidur nyenyak aku takut Lala tidak bisa tidur tanpaku Rosie." Jenni terkekeh sambil mengusap kepala anaknya yang sedang menyusu dengan tenangnya.

"Ya unnie, unnie apa Lisa bekerja?" Tanya Rosie.

"Ya seperti biasa chaeng" jawab Jenni.

"Unnie bagaimana masalah somi itu? aku tidak sabar ingin melihat muka sombong yang sangat percaya dirinya tinggi bahwa dia mengandung anak Lisa" geram rose.

"Hah aku tidak tahu chaeng ini,lbenar atau tidak yang jelas, aku sudah mengetahui ini chaeng aku hanya berpura pura tidak tahu saja karena aku pikir ini bukan lah masalah serius" Jenni masih mengelus Elus wajah putrinya.

"Maksud unnie?" Rose bingung dengan kata yang diucapkan Jenni

(Ahirnya Jenni menceritakan yang sebenarnya kepada rose yang baca chapter sebelumnya pasty udah tahu ko😁)

"Jinja unnie aku tidak menyangka somi bisa bertindak sejauh itu, bahkan kita tidak pernah tahu siapa somi sabar,unnie aku percaya Lisa tidak seperti itu bukan nya aku membela sepupuku tapi aku tahu lisa seperti apa."rose sedang asik berbincang tiba tiba munculah sosok Lisa, Jenni yang melihat itu pun berdiri sambil memangku Lala yang masih menyusu.

"Monkey tumben sekali kau pulang jam segini?" Rose.

"Aku punya kabar baik chaeng" Lisa tersenyum lalu mencium pipi gembul putrinya yang digendongan Jenni, Jenni dengan sigap mengambil tas kerja Lisa.

"Aku akan menidurkan Lala dulu." ucap Jenni membawa Lala ke kamar nya.

"Ne unnie" rose ahirnya duduk berhadapan dengan Lisa.

"Kau tahu chaeng perempuan sialan yang kemarin itu? aku sudah membuatnya mengakui semua sandiwara menjijikan itu" ucap Lisa dengan seringainya.

"Benarkah apa ini sebenarnya nya monkey aku yakin kau tidak seperti itu makannya aku tidak begitu marah padamu" Rose.

"Aku akan menjalankan sebuah rencana chaeng untuk kembali membuatnya menderita" Lisa.

"Maksudmu somi?" Heran rose.

"Bukan lebih tepatnya MINA" lantang Lisa membuat rose menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

"Really? Apa hubungannya dengan Mina Li?" Rose mulai serius.

"Kita tunggu Jenni dulu aku akan menjelaskannya".Lisa dan diangguki oleh rose tidak beberapa lama Jenni pun sudah bergabung di sofa disamping Lisa.

"Sayang aku akan membuktikan semuanya hari ini bahwa aku tidak salah" ucap Lisa mengelus tangan Jenni.

"Apa?" Tanya Jenni penasaran.

"Somi mengaku dirinya di suruh Mina untuk bersandiwara menjadi selingkuhan ku, untuk tujuan menghancurkan ku denganmu sayang, dan kalian tahu somi adalah sepupu Mina perempuan gila yang baru saja merasakan kebebasan nya. dari tahannan dia berubah haluan setelah menikmati penjara ingin menyerahkan nyawa nya padaku" sisi iblis Lisa mulai terbuka.

"What the fuck". umpat rose Jenni yang mendengar pun ikut terkejut.

"Dan sebentar lagi somi akan datang kesini aku,akan memperbudak nya untuk menjalankan rencana ku menghancurkan balik Mina" Lisa.

MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang