Masih berlanjut guys belum tuntas xixixix🙈🤣🤣🤣
Setelah Lisa melepas penis nya, dari mulut Jenni Lisa menegakan badannya dan mulai melebarkan vagina Jenni,yang sudah sangat basah Lisa memposisikan wajah nya di vagina Jenni dan menghisap kuat vagina Jenni membuat Jenni menggelinjang kenikmatan.
"Ouhhhh honeyyyy emhhhh yaaaa ituhhh enakkkk ahkkkkk" Jenni menghimpit kepala Lisa yang sedang menghisap vaginanya.
"Emhhhh yessss Dadyhhhh ouhhh " Jenni menggeliat akan mencapai klimaks nya.
"Ahkkmmm honeyyy akuhhh akann sampaiiii ohhh yessss" Jenni semakin menekan kepala Lisa.
Lisa yang sudah tau Jenni akan mencapai klimaks pun mempercepat hisapnnya pada vagina Jenni dan.
"Ahhhhhkkkkk" Jenni sampai dan Lisa dengan lihainya menjilati cum yang Jenni keluarkan sampai bersih.
Lisa merangkak menindih kembali tubuh Jenni dan berkata sensual.
"Babyhhh are you ready?" Suara serak Lisa membuat Jenni tida sabar ingin segera di masuki.
"Yes honey cepat masukan" Jenni menarik penis lisa dan mengarahkan nya ke vaginanya.
"Emhhh rupanya sudah tidak sabar, hmm baiklah kita mulai dan jangan harap bisa istirahat babyhh kau harus melayani ku sampai aku merasa puas"Lisa menyeringai.
"Uhhh cepatlah honeyy" Jenni melenguh karena vaginya bergesekan dengan penis Lisa.
Lisa mulai mengarahkan penis nya untuk masuk ke vagina Jenni perlahan tapi pasti.
Sleb
Penis Lisa masuk baru setengahnya tapi Jenni menjerit kesakitan karena ini yang pertama baginya.
"Ahkmm hiks honeyy sakittt " Jenni mencakar punggung Lisa Menahan rasa perih nya.
"Sttt sayanggg tahanlah ini memang akan saakitt di awal tapi ku jamin akan nikmat setelahnya hmm" lisa pun menciumi bibir Jenni guna menghilangkan rasa nyeri nya.
Lisa Kembali memasukan penis nya Agar masuk seluruhnya.
Bless
"Ahhhhkkk honeyyyy hiks perih ahkkk" Jenni kembali menjerit tapi Lisa kini mendiamkan penisnya,yang sudah masuk seluruhnya nya dan darah segar keluar dari vagina Jenni, Lisa yang melihat itu pun merasa bahagia karena Jenni memberikan mahkotanya padanya.
"Bergeraklah honeyy" Jenni menyuruh Lisa menggerakkan penisnya dan Lisa menurutinya.
"Ahkkk ahkkk ahkkk yesss honeyy emhhh enakkkk" Jenni mulai menikmati genjotan Lisa di vaginanya.
"Ouhhh jenihhhh vaginamuhhh menjepittt penissskuhh ohhh " Lisa meracau keenakan.
"Fassterhhhhhhhh Dadyhhhh ahkkk ahkk lebihh dalammmm lisahhhhh" Jenni semakin mendesah dan membuat Lisa semakin brutal menggenjot nya
"Ahkkk ahkkk yessss emhhh siallk vaginamuhh sangattt sempitttt " Lisa terus memprovokasi.
"Ahkkkmm lisahhhhh akuhhh akannn sampaiiii sayngggg" Jenni akan mencapai klimaks nya Lisa semakin cepat.
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
"Ahkk ahkmm emhhh uhhhh ahkkk" Jenni terus mengerang dibawah kukungan Lisa
"Ahjkkkkk akuhhh sampaiii honeyyyy" Jenni menegang dan klimaks Lisa membiarkan Jenni Menikmati,klimaksnya setelah Jenni selesai Lisa kembali menggenjot nya dengan brutal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)
Short StoryLalisa adalah seorang CEO di LM company perusahaan terbesar 1 di Korea Lalisa sangat dingin dan tegas dia tidak pernah menunjukan senyum nya selama beberapa tahun ini karena masa lalu yang merubah dirinya menjadi yang seorang arogan berhati dingin p...