Rose,Jenni dan juga Irene sudah berada di mall dan sekarang para ibu" beranak satu itu sedang menemani anak-anak mereka bermain di Playground.
"Unie apa Lala masih menyusu?" Tanya rose.
"Ya begitulah chaeng Lala sangat susah untuk tidak menyusu bapak nya saja masih apalagi anak nya yang masih kecil" Jenni terkekeh.
"Jinja unnie aish monkey gila benar' tidak tahu umur" kekeh rose.
"Chaeng apa jisoo tidak? Hahaha seulgi juga masih si" Irene tertawa ikut menimpali.
"Bukan tidak unnie hanya saja dia suka merengek tapi aku tidak memberinya" rose berdengus kesal.
(Ya biasa ya guys obrolan buibu jaman sekarang kekekeke)😁Lanjut
"Unnie ayo antar aku membeli baju dan keperluan jio dulu setelah itu kita makan saja" ajak rose pada Irene dan Jenni mereka pun mengikuti rose selagi rose memilih pakaian,dan Irene Jenni juga sedang melihat lihat tapi kemudian ponselnya berdering ada yang menelponnya.
Dady lili💛 calling 📞📞...
Jenni: "Yoboseo dad"
Lisa : "sayang kamu masih di mall?"
Jenni: "ne Dad aku masih di mall rose masih berbelanja kenapa?"
Lisa: "aku mungkin akan pulang agak siang tolong momy pulang juga aku sedikit pusing kepala mom"
Jenni: "apa kamu sudah makan siang honey? Baiklah aku akan pulang sekarang sayang
Lisa: "sudah mom hmm hati" sayang "
Jenni: "iya dad bye love you"
Lisa: " love you too"
Setelah selesai bertelepon dengan Lisa Jenni menghampiri rose dan Irene yang masih sibuk belanja.
"Chaeng,unnie mian aku harus pulang sekarang Lisa akan pulang juga dia sedang tidak enak badan"
"Lisa sakit Jenn? Ya sudah pulang lah aku yang akan menemani Rosie" jawab Irene.
"Iya unnie tak apa pulanglah karena jika si monkey itu sakit pasty dia akan lebih manja 2x lipat aku harap unnie bisa lebih sabar menghadapi sipaf manja nya itu" rose terkekeh.
"Hmmm ya sudah aku pulang dulu ya bye chaeng/unnie ayo baby kita pulang Dady menunggu kita".Jenni pamitan pada rose dan irene dan memangku Lala.
"Bye" balas Irene dan rose
Skip.
"Mom uyyu" rengek Lala sedangkan Jenni sedang mengganti baju nya karena mereka baru saja sampai di rumah
"Mau bbo hmm?" Tanya Jenni dan mendekat ke arah Lala yang sedang terbaring di ranjang,Jenni yang sudah membuka baju nya setengah pun belum jadi mengangganti memilih menghampiri Lala yang sudah gusar di kasur.
"Emmm mom Lala ingin uyyu" Lala mengucek mata nya.
"No sayang jangan dikucek matanya." Jenni pun mulai berbaring menyamping untuk memberi asi pada Lala.
"Ini sayang ayo bbo siang dulu momy harus mengurus Dady mu." Lala pun mulai menyusu pada Jenni dengan Jenni yang menepuk nepuk pantat Lala agar segara tertidur.
Setelah beberapa menit terdengar suara dengkuran halus Lala sudah tertidur lelap tanpa berhenti menghisap uyyu momynnya.
"Hmm sudah tidur saja anak momy pintar".Jenni mengusap pipi Lala lalu menarik puting nya dari mulut Lala yang masih setia menguyu.
Plup
"Eunghh" Lala terganggu oleh pergerakan Jenni yang menyadari Lala akan bangun pun langsung menepuk, nepuk lagi pantat anak nya dan Lala kembali tidur stelah memastikan Lala,terlelap lagi Jenni pun mengganti baju nya dengan pakaian daster rumahan( kekekek gak papa ya Jenni nya pake daster 😁) turun menuju dapur sekalian menunggu Lisa Jenni pun membuat bubur untuk Lisa sampai tiba.
"Momyyyyyy" teriak seseorang dari ruang tamu membuat Jenni pun menghentikan masakannya dan menyuruh maid untuk melanjutkannya.
"Iya dad aku sedang memasak bubur untukmu". Jenni pun menghampiri Lisa yang sedang terduduk di sofa Jenni berjongkok dan mulai membuka sepatu kerja Lisa.
"Badan mu panas sayang ayo kita ke kamar kamu harus istirahat lalu minum obat". Jenni pun menuntun Lisa ke kamar setelah sampai di kamar lisa pun langsung berbaring di ranjang samping Lala yang masih terlelap.
"Aku akan memindahkan Lala dulu ke kamar nya dad" ucap Jenni dan mulai memangku Lala setelah selesai Jenni pun kembali menghampiri Lisa lagi.
"Dad ganti pakaian dulu hmm aku akan memebersihkan tubuhmu dulu dengan kain" Lisa hanya mengangguk Jenni pun mulai membuka semua pakaian Lisa dan mulai mengelap seluruh tubuh Lisa dengan saputangan basah sampai selesai dan Lisa sudah digantikan pakaian.
"Momy uyyu" rengek Lisa.
"Sebentar dad aku harus membawa air untuk mengompres mu nanti" Lisa hanya mengangguk setelah bebrpa menit jenni pun kembali ke kamar dan naik ke atas ranjang membuka sebelah payudaranya.
Pckkk pckkk pckkk
Bunyi hisapan Lisa pada payudara Jenni, yang masih berisi asi itu satu tangannya memegang payudara Jenni yang satunya "dad minum obat dulu,agar nanti bangun tidak pusing lagi".dan Lisa pun menurut saja karena dia sudah makan siang tadi.
"Sttttt sayang" erang Jenni karena Lisa menghisapnya sangat kuat.
"Cepat bbo sayang aku harus memeriksa Lala" ucap Jenni dan menepuk nepuk pantat Lisa.
Puk
Puk
Puk
Puk
Puk
"Hah ahirnya tidur juga aku harus kebawah mengecek masakan bubur ku untuk Lisa selagi mereka tidur" gumam Jenni ketika Jenni,akan beranjak Lisa merengek.
"Mom mau kemana?" Lisa malah semakin menghisap payudara Jenni membuat Jenni tidak bisa pergi kemana mana.
"Iya sayang iya aku disini cepat bbo lah" Lisa pun mulai menghisap lagi sedangkan Jenni terus saja menepuk nepuk pantat Lisa hingga bbrap menit Lisa sudah terlelap.
"Hah aku sangat lelah sekarang tidur sebentar deh" gumam Jenni tapi sebelum itu Jenni mengecek kamar Lala dulu,dan Lala masih terlelap membuat Jenni bernafas lega kembali ke kamar jenlisa Jenni naik ke atas kasur dan menarik Lisa ke pelukannya mengelus" pipi Lisa Jenni pun ikut tertidur.
Selamat tahun baru LILI💛
Guys segini dulu ya maaf kalo ceritanya gak sesuai ekspektasi kalian aku usahain update 2 hari sekali ya bye bye bye
Selamat tahun baru NINI cantik 🖤🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)
Historia CortaLalisa adalah seorang CEO di LM company perusahaan terbesar 1 di Korea Lalisa sangat dingin dan tegas dia tidak pernah menunjukan senyum nya selama beberapa tahun ini karena masa lalu yang merubah dirinya menjadi yang seorang arogan berhati dingin p...