Keesokan harinya... Di LM company
Jackson menyerah kan amplop kepada Lalisa yang berisi semua tantang Jenni yang diinginkannya.
"Ini miss semua data tentang Jenni Kim sudah saya dapatkan" Jackson
"Hmm terimakasih kau bisa keluar" ucap Lisa dengan wajah datar nya.
"Baik Miss saya permisi" Jackson
Setelah Jackson keluar Lisa membuka amplop tersebut.
Jenni Ruby Jane Kim. 23 tahun anak dari Kim Mino dan song ye-ji berkuliah di LM university semester Ahir kelas bisnis kedua orangtua Jenni meninggal saat kecelakaan mobil Jenni tinggal sendiri di rumah beralamat xxxxxx dan bekerja part time setelah pulang kuliah di caffe dalgom Jenni tidak mempunyai saudara dia adalah anak tunggal.
Begitulah isi data diri tentang Jenni yang dibaca,Lisa setelah membaca itu Lisa kembali memasukan nya ke amplop lagi dan menyimpannya di laci meja kerja nya.
"Jenni Ruby Jane Kim nama yang indah" gumam Lisa dan tanpa sadar Lisa tersenyum tipis tiba tiba suara dering telpon menyadarkan lamunan nya .
Drttt ..drtt...
Terpampang nama seulgi bear yang menelepon nya adalah seulgi
Seulgi bear calling📞📞..
"Yobseo monkey" seulgi dari sebrang sana
"Wae?" Lisa singkat
"Monkey bisa kah kita malam ini bertemu kita akan merayakan pesta kecil saja untuk penyambutan rose di restoran aku akan membawa irene" seulgi.
"Tak tahu aku banyak kerjaan" Lisa
"Ayolah monkey kali ini saja lagian rose kan sepupu mu bodoh datanglah dengan chaeng nanti" seulgi
"Hmm" Lisa mematikan telponnya karna Lisa benar benar malas untuk itu.
Seulgi POV
Setelah aku bertemu dengan chaeng kita, merencanakan membuat pesta kecil untuk penyambutan nya. kembali dari ausi chaeng mengajak ku dan Irene Lisa untuk merayakan ini tapi chaeng memintaku agar aku yang mengajak Lisa, hah aku begitu malas tapi bahagiamana lagi aku ahirnya menelpon Lisa dan seperti Yang ku duga reseponya menyebalkan dasar manoban.
"Apa apaan si monkey sialan itu mematikan telpon sebelum aku selesai bicara anak itu selalu menjengkelkan " seulgi berdecak.
Seulgi POV end
Adapun jenchuchaeng yang sedang berada di kampus karena mereka ada kelas pagi.
"Jisoni/Jeniunie aku akan mengadakan pesta kecil di restoran nanti malam, apakah kalian bisa hadir aku juga mengajak teman ku dan juga Lisa" rose bertanya pada Jenso.
"Emhh mian rosie aku tidak bisa aku harus bekerja di caffe unnie" jawab Jenni.
"Aniya Rosie Jenni, bisa kita akan datang malam nanti jendeuk kau tidak perlu seperti itu, kau sudah ku anggap sebagai adiku jadi kau akan ikut denganku nanti malam dan berhentilah membahas kerja dan kerja" jiso berdecak pada jenni.
"Bukan begitu unnie aku sudah 2 hari tidak masuk kerja dan kau tau kan aku membutuhkan uang untuk biaya kuliahku dan keperluanku" ucap Jenni sendu.
"Heii tak apa kau tenang saja hmmm aku akan selalu membantumu jangan khawatir jendeuk nanti gajimu ku naikan " jisoo tersenyum.
"Emhh baiklah aku akan ikut tak perlu unnie jangan menaikan gajiku gajilah aku sesuai kinerjaku" ucap Jenni.
"Hmmm baiklah" jiso
"Yes kalian akan datang nanti ku kenalkan kalian pada temanku nde" rose bersorak riang.
"Okeyy" jawab Jenso kompak.
Malam pun tiba, direstoran bintang lima ruang VVIP sudah ada seulrene dan juga chaelisa yang sedang mengobrol menunggu Jenso yang belum datang juga.
"Chaeng apakah teman mu jadi datang?" Tanya seulgi.
"Pasty mereka datang bear mungkin sebentar lagi" rose sambil melirik ke arah pintu siapa tahu Jenso sudah ada
"Oh begitu baiklah monkey kau sariwaan? berapa tahun dari tadi hanya memainkan ponsel mu saja aishh patung Pancoran tak guna" decak seulgi pada Lisa.
"Diamlan bear berisik" Lisa tanpa mengalihkan perhatian nya dari ponselnya.
Tiba'pintu ruangan itu terbuka dan menampilkan Jenso berjalan ke arah mereka berempat.
"Haii chaeng/ Lisa" sapa jisoo dengan senyumnya tapi jisoo dan Jenni,tidak menyapa seulrene karena seulrene memunggungi mereka Seulrene yang mendengar ada seseorang pun menoleh dan tersyum pada Jenso.
"Mari unnie duduk lah" rose mengajak jenso bergabung.
Posisi meja mereka panjang jadi posisi duduk nya rose berhadapan dengan jisoo seulgi dengan Irene dan Lisa bersama Jenni.
"Semuanya sudah lengkap jadi kita akan memesan makanan sekarang okey" rose.
Skip.......
Mereka selesai makan malam dan sedang menikmati makanan penutup sambil mengbrol.
"Ehh unnie aku lupa ya belum mengenalkan sahabatku" ucap rose
"Ini seulgi unnie dan ini Irene unie" rose mengenalkan seulgi dan irene kepada Jenso.
"Hii, aku Jenni Kim"Jenni tersenyum
"Aku Kim jisoo" jisoo
"Senang bertemu kalian" seulrene bersamaan.
Lisa sedari tadi hanya menyimak apa yang sahabatnya obrolkan, sehingga menyita perhatian Jenni.Jenni memandang Lisa dan Lisa juga sedang memandangi dirinya Jenni tersenyum Lisa hanya memasang wajah datarnya seolah tak peduli dengan tatapan jenni padahal dalam hati Lisa.
"Tatapannya sangat menenangkan hatiku apa ini setiap dirinya memandangku jantung ku berdetak sangat cepat aishh tidak Lalisa tidak" batin Lalisa
"Li apa yang terjadi padamu sehingga kau enggan hanya untuk berbicara bahkan dengan sahabatmu sekalipun"batin Jenni
Waktu sudah menunjukan 20:30 mereka pun pulang ke rumah masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)
Historia CortaLalisa adalah seorang CEO di LM company perusahaan terbesar 1 di Korea Lalisa sangat dingin dan tegas dia tidak pernah menunjukan senyum nya selama beberapa tahun ini karena masa lalu yang merubah dirinya menjadi yang seorang arogan berhati dingin p...