WEDDING JENLISA DAY 💐
Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba dimana jenlisa akan melangsungkan pernikahan mereka Jenni yang sedang di ruangan Make up nya bersama irene rose.
"Unnie sungguh kau sangat cantik Lisa Pasti tidak akan menutup mulut nya melihat mu kekeke".rose tertawa membayangkan sepupu nya menganga melihat kecantikan Jenni.
"Kau berlebihan chaeng".balas Jenni terkekeh.
"Jenn sungguh kau memang secantik itu aku juga yang perempuan tertarik padamu saat ini." Irene terkekeh.
"Hush kalian ini,jika kalian lupa kalian sudah menjadi istri orang aish."Jenni ikut tertawa.yap btw chaeso dan seulrene udah nikah ya,kalo kalian bingung kenapa seulrene dan chaeso udah nikah? Tapi dialur nya gak ada itu karena aku lebih fokus sesuai judul nya ya jenlisa jadi aku sedikit skip soal percintaan chaeso dan seulrene tapi mereka bakalan join banyak ko di chapter berikutnya.semoga kalian paham ya.
"Ayo acara akan segera dimulai Lisa sudah menunggumu Jenn" sanggah Irene diangguki Irene dan rose.
Sedangkan di altar Lalisa sudah berdiri menunggu,sang calon pengantin yaitu Jenni Lisa terlihat sangat tampan menggunakan tuxedo berwarna hitam nya.
Jenni pun tiba dialtar Lisa yang melihat nya tidak berkedip benar kata rose sepupu nya menganga melihat kecantikan Jenni Kim 😁pernikahan pun dilaksanakan
"Saya Lalisa manoban mengambil engkau Jenni Kim sebagai istriku untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya pada waktu susah maupun senang pada waktu kelimpahan maupun kekurangan pada waktu sehat maupun sakit untuk saling mengasihi dan menghargai sampai maut memisahkan kita"
"Saya Jenni Kim mengambil engkau Lalisa manoban sebagai suamiku untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya pada waktu susah maupun senang pada waktu kelimpahan maupun kekurangan pada waktu sehat maupun sakit untuk saling mengasihi dan menghargai sampai maut memisahkan kita"
"Kalian sudah sah menjadi suami istri cium istri mu Lalisa" ucap pendeta dan diangguki Lisa.
Lalisa pun mendekatkan wajah nya dengan Jenni dan mencium bibir mungil Jenni dengan lembut ciuman tulus akan kasih sayang cinta yang Lisa miliki begitupun Jenni
(Guys maaf ya kalo ada salah kata sama pengucapan pernikahan nya yang aku tahu itu soalnya hee kalo salah kasih tahu ya biar aku koreksi lagi kata" nya☺️🙏)
Lanjut.
Setelah selesai pernikahan jenlisa pun pulang tapi mereka tidak pulang ke apartemen ataupun mansion, jenlisa menuju hotel yang dekat dengan gedung pernikahan mereka dan sudah di booking oleh Lalisa sendiri chaeso dan seulrene pun sama mereka menginap di kamar yang bersebelahan.
"Honey tolong bantu aku membuka belakang gaun nya ini sedikit susah" ucap Jenni,Lisa yang baru saja selesai membuka tuxedo nya pun mendekat ke arah Jenni.
"Baiklah dengan senang hati hihii" Lisa pun mulai membuka resleting gaun Jenni.
"Terimakasih honey aku akan mandi dulu apa kamu juga ingin mandi?" Tanya Jenni pada Lisa yang masih memandangi punggung mulus istri nya meskipun masih ada luka goresan
"Ahkkkkkkk li-sah" bukan jawaban yang Jenni dapat malah desahan nya sendiri karena Lisa menghisap tengkuk nya dengan basah membuat Jenni terangsang.
Udah siap-siap nih ye part paling disukai semua 😁termasuk aku si hahahah aku liat part 🔞 sebelumnya kalian banyak banget yang baca 🤣ya udah aku bikinin lagi nih spesial malem pertama nya jenlisa maaf aku gantung di part ini lanjut part selanjutnya 😁sabar ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)
Cerita PendekLalisa adalah seorang CEO di LM company perusahaan terbesar 1 di Korea Lalisa sangat dingin dan tegas dia tidak pernah menunjukan senyum nya selama beberapa tahun ini karena masa lalu yang merubah dirinya menjadi yang seorang arogan berhati dingin p...