Mansion manoban 07:00
Dimeja makan sudah ada rose yang menunggu Lalisa, untuk sarapan karena hari ini rose akan bertemu sahabatnya yaitu seulgi yang juga sahabat Lisa tapi, seulgi dan Lisa jarang bertemu karena kesibukan Lalisa mengurus perusahaan tidak lama Lalisa pun datang ke meja makan.
"Monkey kau lama sekali si" gerutu rose pada sepupu nya.
"Makanlah kau tidak perlu menungguku" Lalisa duduk dihadapan rose dan memakan sarapannya.
"Aishhh aku menunggumu dan apa ini kau makan begitu saja menyebalkan, oh ya hari ini aku akan bertemu dengan seulgi apa kau mau ikut?" Tanya rose pada Lisa
"Tidak" jawab singkat Lisa tanpa menatap rose.
"Kau tidak berubah semakin dingin dan menyebalkan" rose ahirnya tidak berbicara apapun lagi setelah itu mereka sarapan dengan tenang.
Setalah sarapan mereka selesai Lisa pun berangkat ke kantor dan rose memilih bersantai dulu sebelum nanti siang bertemu seugi.
Jenni baru saja selesai membereskan rumahnya, dia sudah bersiap untuk berangkat kuliah pagi nya dan nanti siang Jenni akan ke LM company bersama jisoo sesuai yang dia bilang akan mengembalikan uang dari Lisa.
"Hah semua sudah beres okey let's go waktu nya ngampus" Jenni sangat bersemangat.
Jenni menaiki bus untuk ke kampus, nya beberapa menit kemudian Jenni sudah sampai dikampus nya, dan sudah di sambut jisoo diparkiran kampus jenni yang melihat jiso pun menghampiri nya.
"Unnie kau sudah datang rupanya?" Tanya Jenni
"Nde aku baru datang juga ayo kita ke kelas sebentar lagi kelas mulai" ajak jisoo dan merekapun berjalan ke kelas mereka.
Skip
Jenni dan jisoo sudah berada di depan LM company untuk menemui Lisa.
"Maaf nona anda siapa dan ada keperluan apa disini saya rasa kalian bukan Karyawan LM?" Tanya security yang berjaga.
"Ya kami memang bukan karyawan disini tapi kami ingin bertemu Miss Lalisa untuk memberikan sesuatu" ucap Jenso.
"Emh baiklah silahkan masuk nona" security pun menyuruh Jenso masuk dan Jenso sudah ada di dalam kantor mereka berjalan menuju resepsionis.
"Selamat siang nona ada yang bisa saya bantu?" Tanya resepsionis pada jenso.
"Nde kami ingin bertemu dengan Miss Lalisa apa mis Lalisa ada?" Tanya Jenni pada resepsionis.
"Apa kalian sudah membuat janji denganya karena Miss Lalisa tidak sembarangan bisa ditemui" resepsionis.
"Emhh saya temannya " jisoo berbohong tentu saja agar mereka mudah untuk menemui Lalisa.
"Oh baiklah saya akan menelpon dulu miss Lisa" yang hanya di angguki oleh Jenso.
Kata mis Lisa kalian boleh menemuinya, ruangan Miss lisa berada di lantai 20 kalian akan di antar oleh staf. Jenso pun menaiki lift dan sampai lah di lantai ruangan lisa bersama staf yang mengantar mereka.
"Nona saya hanya akan mengantar sampai sini anda bisa menemui seketaris miss Lisa itu" tunjuk staf pada Irene selaku sekertaris Lisa.
"Mis Bae ini ada teman miss Lisa ingin bertemu dengannya tolong antarkan saya harus kembali ke bawah" ucap staf pada Irene.
"Ohh baiklah, perkenalkan saya bae johyun/Irene saya seketaris miss Lisa mari saya antar ke ruangnya " Irene tersenyum ke arah Jenso.
"Terimakasih mis Bae saya Jenni dan ini jisoo" mereka pun ke ruangan Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)
Historia CortaLalisa adalah seorang CEO di LM company perusahaan terbesar 1 di Korea Lalisa sangat dingin dan tegas dia tidak pernah menunjukan senyum nya selama beberapa tahun ini karena masa lalu yang merubah dirinya menjadi yang seorang arogan berhati dingin p...