33

829 44 2
                                    

Disneyland Paris.

Jenlisa cs sudah berada di Disneyland Paris,mereka berangkat bersama karena Mereka memutuskan memakai tourguide,agar memudahkan mereka mendatangi tempat' wisata di Paris salah satunya Disneyland Paris ini,tentu saja tempat itu menjadi tempat tujuan utama mereka.untuk membawa anak'emgenalkan dunia kartun kepada anak'mereka.

"Tuan,nyonya kita sudah sampai ditujuan silahkan nikmati liburan kalian,apa saya perlu memandu juga untuk didalam nanti?" Tanya sang tourguide

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tuan,nyonya kita sudah sampai ditujuan silahkan nikmati liburan kalian,apa saya perlu memandu juga untuk didalam nanti?" Tanya sang tourguide.

"Tidak perlu,untuk disini saya dengan teman' akan menikmati waktu kami,anda hanya perlu menunggu saja".ucap Lisa dan di angguki sang tourguide,memang Lisa rencananya hanya ingin menggunakan mobil dari tourguide saja.agar bisa membawa banyak penumpang.

Mereka pun sudah berada di dalam, Lala,jio dan felice.berbinar melihat banyak nya tokoh Disney favorit mereka secara nyata.

"Dad, is that the real Elsa?"tanya Lala tentu saja anak Lisa ini pintar berbahasa inggris,karena sesekali Jenni mengajarkannya.

"yes darling she is princess elsa real"jawab Lisa membuat Lala berbinar.

"Wow appa, lihat itu buzz lightyeal,appa dia sangat keren, menuju tak terbatas dan setelusnya".cerocos jio menirukan bicara buzz lightyear nya.

"Lala itu Anna Lala,Anna sangat cantik"Felice juga sangat antusias melihat tokoh Disney kesukaannya.

"Wah anak' sangat menyukai ini,mari kita harus bersenang senang hari ini".ucap seulgi dan mereka semua menikmati semua yang ada di Disneyland Paris terutama anak' mereka yang sangat menyukai dunia kartun.

Dipertengahan keseruan mereka,Lala tiba'diam membuat Lisa pun kebingungan Jenni yang mengerti,bahwa anak nya ada yang diinginkannya pun berjongkok lalu bertanya.

"Apakah baby ingin membeli sesuatu hmm bilang, pada momy mau apa?" Tanya Jenni lembut.

"Momy Lala pengen beli capybala".ucap Lala tiba' sontak membuat pada orang dewasa menganga.sekaligus menahan tawa mereka.

"Capybara?disini mana ada sayang, nanti ya kalo kita pulang ke Korea kita beli okey".Jenni berusaha memberi pengertian pada anak nya.

"Lala ingin capybala momy".Lala sudah berkaca kaca siap untuk menangis.

"Princess kenapa permintaan mu suka diluar ekspektasi?" Lisa mengerang frustasi bagiamana bisa anaknya,sampai berpikir ingin membeli capybara di tengah lautan kartun Disney.

"Hahahaha,Lisa anakmu lucu li,dari banyaknya karakter kartun disini kenapa Lala malah mengingat capybara?".jisoo ahirnya tertawa terbahak bahak dengan kelakuan random anak Lisa.

"Diam kau Chu,aku harus membeli capybara dimana untuk saat ini hah?" Lisa memelototi tajam jisoo,membuat Jisoo berhenti tertawa.

"Okey aku berhenti tertawa,beli lah di induk capybara dia yang memproduksi".jawab asal jisoo dan berhasil mendapat jitakan dari rose.

MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang