6🌈

2.9K 201 0
                                    


Masih dimalam yang sama rose,yang masih setia menonton tv pun membuka ponselnya untuk mengirim pesan kepada seseorang.

Jenni unnie🐻

Jenni unnie apa kau sudah tidur?ada yang ingin ku sampaikan.

20:15✔️✔️

Jenni sedang mengerjakan beberapa tugas nya di meja belajar.nya tapi saat fokus dengan tugas ponsel nya bergetar ada pesan masuk Jenni membuka ponsel nya.

Rose 🐿️..

Jenni unnie apa kau sudah tidur?ada yang ingin ku sampaikan

20:15✔️✔️

Belum rosi aku sedang mengerjakan tugas-tugasku wae?

Drtt ..drttt...

"Yobseo" Jenni

"Jenni unnie mian aku mengganggumu tapi aku harus menyampaikan ini sekarang" rose

"Wae rose bicaralah?" Jenni.

"Unnie kau tahu tadi aku berbicara dengan Lisa,tentang mu dan Lisa mau menerima keberadaan mu meskipun ya dia masih tetap dingin ku harap unnie mau membantu Lisa,untuk kembali bangkit dari masa lalu yang membuat nya sakit" rose menghela nafas nya.

"Rose kau serius? Lisa mau menerimaku? Jenni nampak berbinar.

"Yes unnie gunakan kesempatan ini dengan baik dan buat Lisa, mencintaimu aku percaya padamu unnie jangan sakiti dia jangan membuat dia terpuruk jangan meninggalkan nya karena kekurangan nya aku sangat menyayanginya unnie" rose.

"Nde rose aku akan menjaganya mencintainya membahagiakanya rose terima kasih kau telah percaya padaku rose" Jenni.

"Iya unnie semoga misimu sukses hihiii semangat unnie dan temuilah Lisa, besok di kantor nya bawa masakan mu untuk makan siangnya besok kan kita hanya ada kelas pagi saja" rose

"Iya rose aku akan tidurlah besok kita ada kelas pagi bye rose kau terbaik" Jenni.

"Nde unnie byee" rose pun mematikan telponnya

Jenni terus berguling guling dikasur nya saking, bahagianya dirinya akan bisa berdekatan dengan lisa Jenni punmenyelsaikan tugas nya dan tidur.

Keesokan pagi nya....

Jenni sudah bangun dan sudah bersiap, untuk ke kampus hari ini hanya ada 1 mata kuliah jadi Jenni ada waktu untuk memasak untuk ia bawa ke kantor Lisa nanti.

"Ayo Jenn semangat" Jenni memotivasi dirinya dan berangkat ke kampus menaiki bus.

LM university...

Dikampus chaeso sudah sampai dan sedang menunggu Jenni dan beberapa menit kemudian Jenni pun sampai dan menghampiri chaeso.

"Hii unnie/rose kalian sudah lama?" Jenni bertanya dengan senyum bahagianya membuat Jisoo heran.

"Ya kami juga baru datang unnie" rose menjawab.

"Jendeuk kau kenapa senyum senyum seperti itu apa kau menang lotre?" Jisoo penasaran.

MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang