Ting tong..
Bell apartemen berbunyi, tanda ada tamu yang datang Jenni sudah menduga itu pasti jisoo dan rose Jenni bangkit dan membuka pintu.
Ceklek.
"Hii jisoo unnie/chaeng ayo masuklah" sapa Jenni pada chaeso mereka pun masuk rose dan jisoo duduk, di ruang tamu sedangkan Jenni membuat minuman untuk Mereka kembali.
"Rose apartemen Lisa sangat nyaman bukan?" Tanya jisoo sumringah.
"Tentu unnie dan kau semakin yakin Jenni unnie akan sangat bahagia dengan si monkey bodoh itu " rose terkekeh.
"Semoga dan harus" jawab jisoo dengan tawanya.
"Ada apa ini sepertinya ada yang bergosip tentangku?" Jenni datang dengan membawa minum dan cemilan.
"Aish kau dengar jisoo unnie ada yang sangat percaya diri kita menggosipkan nya katanya" rose mengejek Jenni dengan Manahan tawanya.
"Iya rose padahal kita hanya bicara yang lain kan kekeke" jisoo ikut menggoda Jenni.
Jenni memutar bola matanya malas' dua orang ini selalu saja menggodanya.
"Jangan sering menggodaku" Jenni mencibir orang yang ada di hadapannya.
"Hahahahah ✌️😙" chaeso pada Jenni merekapun bersgosip ria diruang tamu.
"Unnie/chaeng sebentar lagi waktu makan siang aku akan memasak makan siang dulu untuk kita dan Lisa" Jenni bangkit dari duduk nya.
"Wow unnie kau sangat pengertian kebetulan aku sudah lapar hee" rose cengengesan.
"Kau memang suka makan saja mau aku masak kapanpun kau akan selalu ingin makan" ejek Jenni pada rose.
"Aku tidak bisa tanpa Mereka unnie" rose nyengir.
"Baiklah baiklah terserah mu Rosie aku akan masak" Jenni pun ke dapur dan memulai masak jisoo? Dia tertidur begitu saja.
Manoban company...
Lisa sedang focus dengan tumpukan berkasnya diruang kerjanya tapi saat dia tengah bekerja aada yang mengetuk pintu.
Tok
Tok
"Masuk" sahut Lisa dari dalam tanpa mengalihkan pekerjaan nya masuklah Irene
"Miss maaf menganggu waktu anda diluar ada seorang perempuan ingin bertemu dengan anda miss" Irene
"Siapa? Jika bukan orang penting katakan aku sibuk" ucap Lisa masih fokus dengan berkas ditangannya.
"Namanya Mina Miss" Irene
Seketika Lisa menghentikan pekerjaan nya dan menatap Irene tajam.
"Siapa yang mengijinkan wanita itu masuk?" Dingin Lisa pada Irene.
"Ma-af Miss emhh tadi staf yang mengantarnya kesini" Irene mulai panik karena dia tidak tau apa" tapi Lisa seolah menyalahkannya.
"Suruh dia pergi saya tidak mau menemui nya" ucap Lisa dengan wajah datar nya, dan diangguki Irene tapi sebelum Irene membuka pintu tiba" saja pintu terbuka dan Mina masuk begitu saja.
"Hi honey apa kabar?" Mina melangkah mendekati Lisa dan akan menyentuh bahu Lisa tapi sebelum itu Lisa menepis itu.
"Jalang sialaan apa yang kau lakukan disini? sudah ku bilang bukan aku tidak sudi lagi bertemu dengan wanita murahan seperti mu" Lisa dengan nada tinggi nya dan menatap tajam Mina.
"Lisa dengarkan aku sayang aku menyesal telah meninggalkanmu aku mencintaimu lisa-ya" lirih Mina.
"Tidak ada yang mencintaimu aku jijik dengan dirimu, kau tau Mina- si biar ku perjelas aku akan segera menikah dengan perempuan baik bukan perempuan murahan seperti mu yang hanya mengincar harta saja" Lisa sudah geram dengan Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE IS YOU 🌼🌈(JENLISA) (Revisi)
Short StoryLalisa adalah seorang CEO di LM company perusahaan terbesar 1 di Korea Lalisa sangat dingin dan tegas dia tidak pernah menunjukan senyum nya selama beberapa tahun ini karena masa lalu yang merubah dirinya menjadi yang seorang arogan berhati dingin p...