THE NEW PLACE
"This is the Broken City?" Jade bingung melihat sebuah kota penuh dengan orang itu.
"Ya."jawab Mona dan Lissa santai.
"Kau bisa senang sekarang, Jadie."ucap May.
"Biar kuantar kalian ke tempat kalian masing masing."ucap seorang pria dengan santai.
"Hey, Jack!!!"ucap Jade.
"Kau tau dari mana aku Jack?"tanya pria yang bernama Jack itu.
"Hanya mengira."jawab Jade santai.
"Mengira apa?"ejek May. "Vika menceritakan tentang para runner dan Jack termasuk. Hanya mengira. Mengira apa?"
Jade melihat May jengkel. May menoleh. "Silahkan saja marah, princess. Pistolku colt 50 dan juga double barrel." May mengeluarkan pistolnya. "Aku bisa menghamburkan isi otakmu jika aku mau." May mengancam. "Sayangnya aku sedang tidak enak badan hari ini. Jadi nanti saja." May dengan santainya berjalan mendahului yang lain.
Jade melihat May jengkel. Gadis itu memang Maleficent!!!, ucap Jade dalam hati.
"Biar aku antar kalian!!!"ucap Jack sambil berjalan di depan.
Jack membawa para survivors APWT ke tempat tinggal baru mereka. May, Vika, dan Skyler mengikuti dari belakang. Sementara Mona dan Lisa pergi entah kemana.
Saat sampai di tempat bernama sector 1.3 para Survivors di lihat oleh para Broken City Citizen dengan pandangan bingung. Terutama Connor, James, Doyle, dan Michelle yang berseragam S.W.A.T.
Ada seorang kakak beradik yang melihat May aneh. Jack membawa Survivors ke sebuah gedung besar bertingkat seperti hotel yang bertuliskan Sector 1.3 Homestay.
Jack mengantar para Survivors masuk. Lalu menaiki tangga ke lantai 3. Jade hampir menganga saat melihat tempat itu.
Jack menunjukkan yang mana kamar tidur, tempat menonton, ruang baju pria dan wanita, kamar mandi, ruang menonton atau ruang serbaguna - atau begitu Jack menyebutnya. Setelah menjelaskan Jack segera kembali ke tempatnya begitu pula May dan Vika.
Jade segera merebahkan tubuhnya di kasur besar itu. Tempat itu punya banyak ruangan berguna.
Entah tempat apa ini awalnya. Tapi ini hebat. May berkata dalam hati.
"Apa yang kau pikirkan?"tanya Dan yang ada disebelah May.
"Not of your business!!! It is private thinking!!!" May menjawab judes sambil berjalan ke kasur pilihannya.
"Apa itu Private Conversation?" Doyle yang tiba tiba ada di belakang Dan.
"Private Conversation?" Dan bingung.
"Semacam hafalan New Concept dari buku sekolahku."jawab Doyle sambil berjalan ke kamar tidur cowok yang letaknya di depan kanar perempuan.
#ToBeCountinued
Date : 15 Juni 2015
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken City (#2 Survivors Trilogy)
Ciencia FicciónMay, Daniel, Jade, Paul, Michelle, Doyle, Connor, dan James bertemu disebuah jalan kosong tanpa jejak. Dan bertemu dengan seorang gadis rusia bernama Vika, seorang warga Broken City. Dan mereka - dengan bantuan Vika sampai di Broken City. Sesampainy...