Music for the chapter > Animals - Maroon 5
Mona & Lisa - Underground Tunnel {Double Perspective}
MONA
Kami berlari di melewati terowongan tempat ini begitu sempit dan bau. Entah kenapa.
Aku berusaha membawa tas penuh senjata di tanganku. Masih jauh jaraknya untuk mencapai protection sector. Aku melihat seseorang di berjarak 15 meter dari kami. Kurasa 20 meter. Aku tidak bisa menghitung jarak.
Kurasa itu Vika.
Tapi tidak mungkin Vika memakai rok. Dan mengurai rambutnya.Namun baru kusadari...
Itu bukan Vika...
Itu....
LISA
"The Woman Like Witch."
Kudengar suara tawa mengerikan di terowongan ini. Yang membuat seluruh dinding tanahnya bergetar. May mengeluarkan alat dari film City Of Bones itu.
Kami kembali berjalan karena May yang ada di depan berjalan. Perempuan itu makin jelas. Dia tidak terlihat mengerikan. Dia terlihat lebih seperti Kristen Stewart. Hanya saja rambutnya pirang terang.
"Siapa kau?"tanya May.
Perempuan itu mengarahkan tongkat sihirnya yang seperti tongkat Maleficent itu pada May. Ujung tongkat itu menyala bewarna merah. May menyalakan alatnya juga. Kurasa ini memang bukan kesalahan alam. Ini magis.
May melempar tongkat kecilnya itu. Dan tongkat itu menancap tepat dijantungnya.
May terlihat bingung. Mungkin maksudnya adalah menancapkannya di lengan atau kaki. Tongkat wanita itu jatuh begitu pula si wanita itu. May mendekat sambil mengambil tongkat wanita itu. Tongkat itu menyala bewarna hijau.
Wanita itu perlahan ditelan warna biru dari tongkat kecil May. Setahuku benda itu untuk melelehkan besi atau membekukannya. Tapi entah kenapa hasilnya berbeda pada May.
Wanita itu perlahan menghilang dan berubah menjadi debu pasir. May berlari ke protection sector sambil membawa tongkat itu.
Sesampainya di protection sector semua orang melihat tongkat di tangan May dengan bingung.
#To Be Countinued
Date : Rabu, 24 Juni 2015[[ Aku sebenarnya bingung mau aku buat jadi siapa The Woman Like Witch itu. Kalau jadi penyebab keanehan karakternya belum jelas. Jadi nanti aja kubuat lagi. Kubikin mati aja dulu dia. Baru di next story mungkin dia bakal disebut lagi.
- Jode ]]
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken City (#2 Survivors Trilogy)
Science FictionMay, Daniel, Jade, Paul, Michelle, Doyle, Connor, dan James bertemu disebuah jalan kosong tanpa jejak. Dan bertemu dengan seorang gadis rusia bernama Vika, seorang warga Broken City. Dan mereka - dengan bantuan Vika sampai di Broken City. Sesampainy...