Daniel - Is It Wrong?

339 25 1
                                    

Music for the chapter Hooked On A Feeling - Blue Swede

Daniel - Is It Wrong?

DANIEL

Aku kembali ke kasurku dengan perasaan aneh pada May. Sementara Doyle melihatku jahil.

Aku merasa seperti baru One Night Stand. Tapi dengan siapa? Tidak mungkin dengan May. Tapi siapa lagi. Jade? Tidak mungkin sekali. Michelle? Sepertinya dia lebih suka pada Connor.

Terakhir kali kuingat James, aku, dan Doyle bertaruh pada May. Aku lupa taruhan apa. Tapi kenapa aku bisa di kamar May?

Aku tidak bisa tidur. Benar benar tidak bisa tidur. Aku melihat sekeliling. James, Doyle sudah tidur. Hanya mereka yang perlu kusingkirkan.

Aku mengambil mantelku dan berjalan keluar kamar. Tapi aku berhenti didepan pintu. Aku maih harus melihat keadaan.

Setelah aman aku segera keluar dari bangunan itu. Sama sekali tidak ada penjagaan.

Saat diluar kulihat May sedang mendengarkan lagu Blue Swede. Dia juga bernyanyi tapi tidak mengeluarkan suara. Hanya sekedar komat kamit.

May duduk di tangga depan. Dia sedang sibuk mendengarkan lagu. Aku menghampirinya. Dia menengok saat melihat aku duduk disebelahnya.

"Kau kenapa?"tanya May.

"Tidak bisa tidur."jawabku santai.

"Menurutmu kenapa?"tanya May lagi.

"Entahlah, tapi aku merasa baru saja One Night Stand."jawabku santai.

May memegangi perutnya seakan akan muntah. Aku melihatnya bingung. "Kau baik baik saja?"

May mengangguk. Tapi dia sepertinya kaget sekali. Apa benar kami begitu?

May nengambil earphone-nya dan memakainya. Dia sepertinya mau menenangkan diri. Jadi aku diam saja.

Kota ini bagus. Sangat bagus.

Aku melihat jam di tangan May.

Jam 10 malam.

Apa secepat itu kota ini tidur?

"May?"

Aku dan May menoleh. Dan melihat seorang kakak beradik berwajah yang wajahnya mirip dengan anak anak di film Horror, Mama.

"Gina?" May melepas earphone-nya dan mendatangi mereka aku masih duduk di tempatku.

"Dimana Nikolas?"tanya May pada anak bernama 'Gina' itu.

"Dia ada didalam. Lantai 4."jawab anak satunya yang lebih kecil yang aku tidak tau namanya.

Aku melihat bangunan itu. Rasanya baru kulihat bangunan itu. Ada 5 tingkat.

"Siapa dia?"tanya anak yang lebih kecil sambil menunjukku.

"Daniel."jawabku.

"Dia pacarmu?"tanya Gina dengan suara kecil. Tapi tetap aku mendengarnya.

Aku mendatangi May dan merangkulnya. "Kenapa?"tanyaku seakan aku pasangannya May.

May menamparku.

"Dia jelas bukan pacarku."ucap May.

"Ya. Kau tidak akan menampar pacarmu seperti itu."jawab yang lebih kecil.

"Mina."ucap Gina.

"Kau mau berjalan jalan?"tanya Mina.

"Ya."jawab May santai.

#ToBeCountinued
Date : 16 Juni 2015

Broken City (#2 Survivors Trilogy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang