Connor - Maleficent Magic Stick

167 15 0
                                    

Music for the chapter                               
>  Locked Out Of Heaven - Bruno Mars

Connor - Maleficent Magic Stick

CONNOR

Aku melihat tongkat di tangan May. Aku tau tongkat apa itu. Aku pernah melihatnya disebuah film. Maleficent.

Aku membantu May, Mona, Lisa, dan Paul keluar dari terowongan itu. Vika yang memberitahu soal terowongan itu. Pintu terowongan ditutup setelah mereka sampai ke permukaan.

"Darimana kau dapat itu?"tanya Doyle pada May yang sedang meletakkan semua tas berisi tas berisi senjata itu.

"Si penyihir."jawab May santai.

Doyle terlihat bingung. "Penyihir apa?" Doyle kembali bertanya.

"Kau sebaiknya tidak perlu tau." May jengkel. Doyle terdiam seakan terlihat kilat petir di mata May yang selalu bisa membuatnya takut. Doyle selalu takut petir. Entah kenapa. Itu yang kutahu darinya saat aku merekrutnya di timku.

"Bagaimana kau mengambilnya?"tanya Trevor.

"Aku menusuknya dengan City Of Bones." May menjawab santai sambil mengeluarkan benda yang dikatakannya.

May membawa cukup banyak dan disembunyikan di sepatu bootnya yang memang punya tali untuk menyimpan pisau lipat. Tapi dia jarang memakainya.

"Dia mati?" Vika bingung.

"Kurasa." May ragu.

"Boleh kulihat?"tanyaku pada May.

May memberikan tongkat itu padaku. Aku memegang bagian tengahnya tapi sesuatu menyengat tanganku. Aku melepas tongkat itu.

"Apa?"tanya May sambil mengambil tongkat itu dia terlihat biasa saja.

"Coba aku." Doyle menawarkan diri.

May memberikannya. Doyle langsung melepaskan tangannya dari tongkat itu tepat setelah tongkat itu mengenai ujung jarinya.

"Ada apa?"tanya May bingung.

Mina maju dan menenyentuh tongkat itu. Belum saja menyentuh Mina terjungkal kebelakang. Nikolas datang dan membantunya.

"Ada yang aneh dengan benda itu."ucap Trevor.

"Jawabanmu sungguh membantu. Thanks!!" May dengan sarkasme menjawab Trevor.

"Apa yang akan kita perbuat dengan benda ini?"tanyaku.

"Patahkan."

"Bakar."

"Buat jadi tongkat sihir."

Aku menoleh.

Daniel.
Anak satu itu memang terlalu penghayal.

Jack datang entah dari mana datang sambil membawa sebuah buku di tangannya. "Itu akan jadi tongkat sihir kecuali kau bisa menyentuhnya."

#ToBeCountinued
Date : Rabu, 24 Juni 2015

Broken City (#2 Survivors Trilogy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang