Muinevre (Mina) - Surviving

155 16 0
                                    

Music for the chapter                          
> Burn - Ellie Goulding

Mina - Surviving

MINA

Aku dan kakakku segera berlari ke kamar Doyle. May menyuruh kami membawa Doyle ke Protection Sector. Orang itu sedang mengemasi barangnya. Sepertinya dia kebingung karena tadi saat bangun tidak ada satu orang pun disekitarnya.

Doyle melihatku dan kakakku.

"Ayo cepat!!!"ucap kakakku. Sambil berdiri didekat jendela. Dan mengeluarkan sebuah tombol. Itu tombol manual untuk mengunci tempat ini secara penuh. Tapi kontrolnya ada di lobby.

Doyle berjalan sambil memegang kepalanya. "Apa tadi itu?"tanyanya.

"Kurasa kau bertanyanya nanti saja!"jawabku pedas.

Kakakku menekan tombol itu semua jendela tertutup. Kami semua segera turun. Waktu 3 menit untuk keluar.

Setelah keluar kami melihat sebuah kabut. Aku menarik lengan baju Doyle untuk membuatnya berlari. Kakakku membawakan barang barang Doyle karena pria satu ini masih sakit.

Kami berlari melalui jalan pintas. Di pintu protection sudah ada Connor. Dia berlari dan membantu kami. Kurang dari 1 menit kami berada di dalam protection center.

Pintu, jendela, lubang udara tertutup rapat. Dan tabung oksigen dibuka. Banyak orang sudah bersiap di sana dengan tas besar dan persediaan makanan sedang duduk di lantai yang beralaskan karpet. Kami semua. Para warga Broken City. Akan pergi. Aku melihat pintu protection center. Tebal.

Tempat ini sudah ada. Entah bagaimana.

"Tenang semua akan baik baik saja."ucap Connor yang duduk disebelah Doyle yang sedang duduk sambil memakai tabung oksigen.

Kami semua disini mempunyai suatu pengetahuan. Sejak terjebak dengan masalah aneh. Kami serasa mempunyai sebuah telenta. Yang membuat kami menjadi lebih pintar dari sebelumnya. Tapi yang lebih dari semua itu kami sudah menyelamatkan diri.

#To Be Countinued
Date : Rabu, 24 Juni 2015

Broken City (#2 Survivors Trilogy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang