Afterword

181 10 1
                                    

Mulmed : Further Away - Lissie

AFTERWORD

Cerita gaje ini akhirnya selesai.

Dalam 1 hari.

Kalau kalian liat dari tanggal-nya semua chapter ditulis dalam satu hari. Aku akhirnya bisa menulis ceritaku yang lain.

- The Haunted Girls : Elena & Ezperanza
- After I Go & Disappear

Baca cerita itu ya kalau sempat. Tapi vote kalau bisa.

Kalau next story dari trilogy ini masih kupikirin judul dan ceritanya. Tapi itu nanti aja kubuat setelah aku selesai nulis After I Go & Disappear.

Di mulmed kumasukin lagunya Further Away. Selama nulis cerita ini aku paling suka dengar lagu itu soalnya.

Buat next book mungkin masih agak lama mungkin bulan depan... Kalau ada waktu. Aku sudah kelas 3 smp. Mau kelulusan. jadi mau nulis juga agak susah. Tapi sebelum desember aku pasti sudah selesaikan cerita ini. Cerita ini mau kubuat jadi 3 buku dengan 2 crossover. Jadi karena ini buku 2 tinggal tulis 1 buku lagi.

Mungkin cerita ini kacau balau. Baru tinggal sehari di Broken City, malah udah ketimpa masalah lagi. Ya... Kacaulah... Habis itu cerita ini juga makin kacau dengan adanya penyihir dan nama nama yang entah aku sendiri kepikiran dari mana. Genre cerita Science Fiction jadi hancur semua. Tapi terserahlah...

Aku sebenarnya mau nulis ceritanya si Vika dengan Marie. Tapi nanti aja. Trilogy-nya aja belum selesai mau ditulis side story-nya. Kacau nanti ceritanya.

Next book mungkin bentuknya akan agak sama. Dan mungkin perspective bakalan bertambah.

Tapi yang penting ada yang baca.

Baca juga ceritaku yang lain :

- A Place Without Trace #1 Survivors Trilogy
- Before I Go & Disappear
- After I Go & Disappear
- Blood Sisters : Love & Loyalti (Run Deeper Than Blood)
- The Haunted Girls : Elena & Ezperanza
- Wine
- Wine Part 2
- Winter

Mungkin segitu aja. Kalau next book sudah kubuat bakalan kukasi notifikasi. Baca ya..

- Jode

Broken City (#2 Survivors Trilogy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang