Paul - Gun

141 16 0
                                    

Music for the chapter                            
> Burn - Ellie Goulding

Paul - Gun

PAUL

Aku terus memasukkan sebanyak banyaknya senjata ke tas yang diberikan. Itu hanya karena si May menyuruhku. Aku sebenarnya mau menjadi tukang suruh suruh. Tapi bukan untuk disuruh membawa senjata. Aku tidak bisa melakukannya.

Setelah tas itu penuh aku mendatangi May yang sudah menunggku. Ada juga Mona dan Lisa. Mereka membawa banyak senjata. Di tas dan tangan. Kami butuh lebih banyak orang. Kulihat Mona menekan tombol lampu  yang ternyata adalah kunci sebuah tombol lain. Ada sebuah tombol lain di dekat pintu warna hitam dan merah. Mona menekan warna merah. Dan seluruh tempat ini di tutupi besi. Seakan disegel. Lalu Lisa menekam tombol hitam. Sebuah pintu muncul di lantai sebelah May. Aku membukanya. Jalan bawah tanah.

"Bagaimana ini terjadi?"tanyaku pada mereka semua.

"Hanya terjadi. Semua ini ada seakan terbuat dengan sendirinya dan kita hanya perlu mempelajarinya."jawab Mona.

#ToBeCountinued
Date : Rabu, 24 Juni 2015

[[                      Next chapter masih akan pendek. Karena ceritanya mau habis jadi perspective-nya di buat. Biar ngga ada yang ketinggalan.

Baca ceritaku yang lainnya :
~ Before I Go & Disappear
~ After I Go & Disappear

- Jode                                                                       ]]

Broken City (#2 Survivors Trilogy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang