Music for the chapter Where I Come From - Passion Pit
James - Love Interest
JAMES
Aku membawa Doyle ke kasurnya dibantu si pria baru itu, Nikolas. Doyle benar benar KO di hajar May.
May dipanggil Jack untuk menghadap Army. Aku tidak kenal siapa itu. Tapi sepertinya kuasanya atas kota ini penting.
Michelle membantuku dengan membantu membersihkan luka milik Doyle. Aku membiarkan Michelle melakukan tugasnya.
Aku segera ke dapur dan membuat kopi. Aku suka minum kopi saat pagi hari. Aku melihat kota ini dari jendela sambil meninum kopiku.
Kota ini besar.
Seperti New York.
Disanalah aku kehilangan segalanya. Keluargaku.
"Kau merenung atau apa?"
Aku berbalik dan melihat Michelle. Dia jelas tidak cocok denganku. Karena dia lebih menyukai Staff Sergeant kami. Aku tersenyum. Michelle balas tersenyum.
"Kopi?"tanyaku saat melihat Michelle membuka kulkas.
"Aku tidak suka minum kopi pagi pagi, Jamie. Kau tau itu!!!" Michelle mengambil sekotak susu dan meneguknya keras.
"Bagaimana Doyle?"tanyaku.
"Baikan dia sudah bagun. Dia terlalu bodoh."jawab Michelle.
Aku melihat Michelle mungkin lebih terlihat tomboy. Dulu aku mengira dia orang Mexico karena gaya bicaranya. Dia dokter. Tapi juga seorang teknisi. Bisa apa saja. Michelle seperti versi dewasanya May. Mereka lumayan mirip. Tapi May lebih akrab dengan Jade.
"Kenapa melihatku begitu?" Michelle menyadarkanku.
"Tidak. Bukan apa apa."jawabku.
"Sejak kapan kau kenal May?"tanya Michelle.
"Sejak Connor membawaku ke rumah Paul."jawabku.
"Apa saat itu dia sudah kuat?"
"Sepertinya itu dari kecil. Tadi aku bertemu seorang pria. Namanya Nikolas. Kau tadi melihatnya, kan?" Michelle mengangguk. "Dia pengasuh May yang pertama. Sepertinya May sudah sadis sejak kecil."
"Tapi itu ada alasannya, James. Dia seorang gadis. Kuyakin dia bahkan belum kehilangan first kiss-nya. Walau kemarin sudah." Michelle mengungkit masalah kemarin. Itulah permasalahan May dan Daniel. "Aku yakin dia bengis seperti itu bukan karena itu tabiatnya. Tapi aku yakin dia begitu karena ada sesuatu yang terjadi padanya dan itu buruk." Michelle menjelaskan.
Aku melihat Michelle. Michelle tidak menyadari pandanganku. Dan terus melihat keluar jendela.
"Jangan bilang kau suka padanya!!!"
Aku terkejut dan melihat siapa yang bicara. "Apa maumu, Skyler?"
"Army memanggil kalian semua."
#ToBeCountinued
Date : 18 Juni 2015
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken City (#2 Survivors Trilogy)
Ciencia FicciónMay, Daniel, Jade, Paul, Michelle, Doyle, Connor, dan James bertemu disebuah jalan kosong tanpa jejak. Dan bertemu dengan seorang gadis rusia bernama Vika, seorang warga Broken City. Dan mereka - dengan bantuan Vika sampai di Broken City. Sesampainy...