Hepi Riding Pren!
*-*
"ada apa sampai kalian tidak memberitahuku?"
"maaf Ms, sa-"
"aku yang memintanya untuk tidak berterus terang"
Kiran menatap Ave.
Ave kembali menyambung ucapan nya.
"aku merasa bersalah padamu waktu itu dan ini terlalu berbahaya untuk ka-"
"Kita!" Potong Kiran.
"untuk kita, jadi jangan berusaha menyembunyikan apapun dariku lagi"
Kiran menghela nafas lalu mengusap lengan Ave.
Ave memeluk Kiran.
"Maaf" ucap nya.
Sedangkan Lauren sedaritadi hanya bisa menatap fokus pada berkas miliknya.
Hingga Ave bersuara padanya membuat ia kembali mengalihkan pandangan nya.
"mari kita lanjutkan persoalan tadi"
"Baik Ms" ucap Lauren.
"bisakah anda memberi saya garis besar untuk kepemilikan asli atas surat nya Ms?" sambung nya.
"2 tahun lalu, perusahaan yang dibangun Abinawa diambang kebangkrutan, dia berusaha menyelamatkan perusahaan dengan cara kotor"
"setelah menculik Stevanny untuk menarik Ameera keluar, Abinawa akan membunuh Ameera, rekan bisnis yang bersahabat dengan Mama"
"Ameera diculik, dipaksa menandatangi surat, namun mama lebih dulu sampai sebelum Abinawa sempat menembak Ameera"
"Abinawa melarikan diri dengan surat perusahaan terbesar di Negara ini dan aku selama dua tahun aku tidak menyadari perusahaan yang aku kelola adalah milik Ameera" sambung Ave kemudian menghela nafasnya.
Kiran mengusap punggung Ave.
Lauren terdiam sesaat lalu mengeluarkan suaranya.
"Ms, apakah saya boleh bertanya?"
"Kamu baru saja bertanya"
Lauren tersenyum canggung.
"Bercanda..., jadi ada apa?"
"apakah saham yang dimiliki Ms di perusahaan Abinawa masih berpengaruh besar? apakah Ms tau keberadaan Nona Ameera?"
"untuk saham, iya sangat, tapi untuk Ame-"
"Ameera terbunuh saat itu karena kehabisan darah" potong Kiran.
Lauren mengangguk mengerti.
"jika begitu saya bisa membuat para anggota dewan untuk melakukan protes pada Abinawa akibar anjlok nya saham perusahaan"
Kiran menatap Lauren lalu tersenyum sedangkan Ave malah mengernyitkan dahinya.
"saham perusahaan sejauh ini masih dikatakan baik, untuk apa kamu melakukan itu?"
"Lauren akan membuat berita palsu bagi pemegang saham disana, nanti mereka akan mendapatkan beritanya dari e-mail, termasuk juga kamu akan mendapatkan nya, dan mereka akan langsung meminta pertemuan dengan cepat, disanalah kamu bisa membuat api menjadi lebih besar untuk Abinawa" jelas Kiran.
"kami akan bermain dibelakang, cegah Abinawa keluar dari sana, kita akan mengambil daging dari serigala"
"Lauren"
"Iya Ms?" saut wanita itu saat Kiran memanggil nya.
"Tadi Ave mampir ke minimarket, dia beli nugget, kebanyakan, kalau kamu mau ada di kulkas ya"