Beginning (2)

7K 371 1
                                    

Saat ini Lisa sedang berada diperpustakaan kampus , diwaktu istirahatnya Lisa memilih diam diperpustakaan sambil membaca buku entah itu novel atau tentang hal yang menarik dimata dia .

Sedangkan disisi lain teman Lisa yang tak lain Rose dia berada dikantin untuk beristirahat makan , tentu saja jika tidak makan dia bisa pingsan begitu fikir rose .
Tapi setiap kali rose selesai dengan kegiatan makannya dia langsung pergi keperpustakaan untuk mencari lisa untuk menemani lisa diperpustakaan meski pun dia terkadang mengganggu lisa atau tidur diperpustakaan .

Rose pov

Huh , beginilah aktifitasku dikampus setelah kelas selesai aku pun langsung menuju kekantin beda dengan lisa yang berlalu pergi keperpus untuk berpacaran dengan buku bukunya .
Lisa teman yang baik , dia bisa menjadi adik bahkan kakak disaat aku meminta apa pun saran darinya ,  dia adalah orang  yang  berprestasi tapi lisa juga terbilang orang yang tertutup lebih tepatnya menutup diri . Aku tidak berani untuk bertanya lebih tentang kehidupan lisa yang aku tau lisa sudah tidak mempunyai kedua orang tua .
Awal aku ingin berkenalan dengannya dia sama sekali tidak membalas sapaan ku tapi entah apa yang membuatku bertekat ingin berteman dengan lisa yaa beginilah sekarang kami menjadi teman baik bahkan tak segan lisa terkadang bercerita tentang hal yang dia ingin ceritakan padaku .
Dan aku berharap aku dan lisa bisa berteman baik selamanya karna memang lisa memiliki pribadi yang baik.

Saat ini aku sudah selesai makan dan aku pun memutuskan untuk pergi keperpustakaan untuk mencari lisa , bahkan terkadang aku menjahilinyaa hihi . Tapi dia selalu sabar saat aku menjahilinya hihi..

Rose pov end

*****

Sesampainya diperpustakaan rose melihat lisa berada dimeja paling ujung dimana meja itu meja yang selalu lisa gunakan .

"Yaa lalisa"-panggil rose sedikit keras dan itu berhasil membuat semua orang diperpustakaan menatap rose dan lisa

"Ya kau bisa diam tidak"-kesal lisa saat rose sudah berada didepannya

"Hehe , sorry"-ucap rose tercengir dengan memamerkan deretan gigi putihnya  dan lisa acuh dia melanjutkan aktifitas membacanya

Sedangkan rose merebahkan dirinya dikursi panjang yang ada dihadapan lisa dan berniat tidur .

"Jika kesini hanya untuk tidur lebih baik kamu keluar rose"-ucap lisa

"Tidak mau , aku akan menemani kamu disini"-tolak rose

"Tapi disini bukan tempat untuk tidur"-ucap lisa

"Aku tidak peduli"-jawab rose dan lisa hanya menggeleng setelah itu lisa melanjutkan aktifitas membaca bukunya .

1 jam berlalu kini kelas akan dimulai 15 menit lagi mau tidak mau lisa menyudahi membacanya dan dia juga membangunkan rose untuk kembali kekelas karna pelajaran dosen berikutnya akan dimulai .

Sesampainya dikelas pun rose kembali merebahkan kepalanya diatas meja dan lisa yang melihat temannya seperti itu pun hanya menggeleng .

"Yaa rose apa kamu tidak niat belajar eoh?"-tanya lisa

"Entahlah li , hari ini sangat membuatku malas"-jawab rose

"Memang kenapa?"-tanya lisa heran

"Nunnaku tidak dirumah , dia keparis untuk melakukan Syuting MV  jadi yaa beginilah aku karna saat nunnaku berangkat aku masih tidur"-jawab rose
Ya dan memang benar rose memanggil sang kakak adalah nunna karna tau sendiri rose berbeda hihi

"Memang kenapa jika nunna mu tidak dirumah?"-tanya lisa

"Aku kesepian li asal kau tau , appa eomma ku sibuk terus meskipun terkadang dirumah tapi aku yakin nanti juga akan pulang larut malam"-jawab rose

Lisa tau jika Rose anak orang kaya tapi lisa tidak tau siapa kakak rose karna selama berteman dengan rose lisa tidak pernah berkunjung kerumah rose .
Lisa hanya diam diri dirumah dan terkadang secara diam diam dia pergi keagensi untuk mentandatangani beberapa berkas dan itu pun lisa harus berpakaian sangat rapat seperti memakai topi dan masker agar tidak ada yang mengenalinya .

"Lalu nanti kamu pulang sore akan dirumah sendiri?"-tanya lisa

"Iya li , bagaimana jika kamu main kerumahku?"-ajak rose dengan mata yang berbinar

"Aku sibuk rose"-jawab lisa dan rose melemaskan bahunya

"Ayoolaahh li , selama kita berteman kita tidak pernah saling main kerumah kita masing masing"-ucap rose dan lisa berfikir memang benar jika selama berteman dengan rose ia tidak pernah main kerumah rose begitu sebaliknya rose tidak pernah kerumah lisa karna jelas saja dirumah lisa ada Diana . Dan yaa lisa tinggal bersama diana bahkan Tunangan diana pun saat ini berada dirumahnya lisa pun beteman baik dengan tunangan sang sepupu yang tak lain adalah Bambam .

"Bagaimana kita keapartement ku saja rose , jangan kerumahmu karna kamu tau sendiri aku suka tidak nyaman berada dirumah orang"-ucap lisa , rose yang tadinya menunduk lesu kini kembali berbinar karna mendengar ucapan lisa

"Boleh li , oke koll setelah kelas kita keapartement mu"-ucap rose senang dan lisa mengangguk

Beberapa saat dosen pun masuk mereka mengikuti kelas dengan damai bahkan rose juga terlihat semangat .

*****

Sedangkan disisi lain Paris , kini Jennie dan Jisoo melakukan syuting MV nya untuk lagi terbaru mereka bahkan mereka sangat menikmati aktifitas syutingnya .

Jennie sendiri memilih menjadi artis atau penyanyi dibanding mengurus perusahaan sang appa karna yaa cita cita jennie menjadi seorang artis .
Sedangkan jisoo pun sama dia ingin menjadi seorang penyanyi dari pada meneruskan perusahaan sang appa meski pun jisoo anak tunggal dia tidak terlalu memikirkan perusahaan karna jisoo belum berniat mengurus perusahaan jadi yaa perusahaan masih dibawah kendali kim soohyun sang appa.

"J bagaimana seru bukan"-tanya jisoo karna mereka sedang berada diarea genangan air untuk syuting mv

"Iya unnie , tapi yaahh basah semua"-kesal jennie dan jisoo terkekeh karna awalnya jennie bilang dia tidak mau basah basahan jadi dengan rayuan jisoo berhasil membuat jennie mau

"Aigoo nikmati saja eoh , sebentar lagi kita selesai dan setelah itu kita kembali kehotel"-ucap jisoo

"Iyaa unnie aku ingin segera istirahat"-ucap jennie

"Benar unnie juga , karna unnie juga sebenarnya lelah karna sesampainya diparis kita langsung kelokasi syuting tidak istirahat terlebih dulu"-jawab jisoo

"Hemm , maka dari itu unnie ayo kita segera selesaikan biar kita bisa segera istirahat"-ucap jennie dan mereka kembali melanjutkan syuting mv nya .

Sedangkan sang manager Alison jennie dan Becky manager jisoo mereka sudah memegang slimut untuk nanti menutupi tubuh basah sang artisnya .
Jelas saja karna mereka tidak mungkin membiarkan sang artis kedinginan bisa bisa artisnya sakit .

Setelah hampir 1 jam syuting pun selesai kini jennie dan jisoo berserta managernya bersiap kembali kehotel . Jennie dan jisoo berbeda mobil karna satu mobil mereka gunakan bersama manager dan bodyguardnya masing masing .
LM Entertainment juga tidak mungkin membiarkan artisnya tidak memiliki pelindung disekitarnya , karna mereka melakukan yang terbaik untuk para yang berada diagensinya apa lagi Duo Girls yang beranggota Jennie dan Jisoo mereka sebagai artis nomor 1 , jadi jelas pantas mereka mendapat pengamanan yang sangat ketat.

Selama perjalanan menuju hotel jennie memilih beristirahat dengan memejamkan matanya , tapi dia selalu memiliki bayangan seseorang yang selama ini dia tunggu . Jennie tidak akan lelah menunggu orang itu datang karna mereka berjanji akan saling menunggu meskipun nanti takdir berkata lain tapi sebuah harapan jennie berharap orang itu segera kembali padanya untuk menemuinya dan menepati janjinya .

Promise(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang