Seoul , Korea
Pagi hari semua orang melakukan aktifitas seperti biasa begitu pun dengan rose , dia harus berangkat kekampus untuk melakukan tugasnya yaitu belajar karna dia seorang mahasiswa .
Rose yang baru saja selesai mandi pun merasa malas untuk datang kekampus karna dia akan duduk sendiri sedangkan biasanya dia akan duduk satu bangku bersama lisa , dia bukannya tidak mempunyai teman lain tapi hanya saja rose tidak merasa nyaman karna rata rata temannya yang ada disana begitu sombong bahkan sering memamerkan harta orang tuanya .
"Huftt , malas sekali"-gumam rose sambil berjalan turun kebawah karna dia sudah selesai dengan kegiatannya
Sedangkan diruang makan seo joon dan hana sudah menunggu anak bungsu mereka .Sesampainya diruang makan rose berjalan kearah eomma dan appanya untuk mengecup pipi kedua orang tuanya .
"Pagi appa eomma"-sapa rose
"Pagi sayang/boy"-jawab hana dan seo joon
"Kamu kenapa terlihat tidak semangat?"-heran seo joon
"Tidak tau appa , yang jelas tidak ada lisa dikampus rasanya malas"-ucap rose
"Aigoo kamu dan nunna kamu sama saja"- ucap seo joon mengeleng
"Beda appa , lisa sahabat ku yang bertemu dikampus terus sedangkan ini dia tidak ada lalu aku harus bersama siapa?"-kesal rose
"Bukankah temanmu banyak?"-heran seo joon
"Banyak appa tapi mereka sombong semua dan aku muak"-acuh rose
"Sudah sudah ayo makan"-lerai hana
"Nee chagia/eomma"-jawab seo joon dan rose
Sesaat mereka melakukan sarapan pagi dengan tenang , 20 menit selesai seo joon dan hana pun beranjak untuk pergi keperusahaan dan rose kekampus .
*****
Sedangkan disisi lain pagi ini pukul 09:00 , jisso sudah berada disebuah studio pemotretan untuk iklan dari produk pakaian Alo , tapi jisoo tidak sadar jika disana ada Bohyun yang sengaja datang untuk menemui jisoo karna semenjak jisoo menjadi kekasih rose jisoo tidak pernah lagi membalas pesan bohyun dan itu membuat bohyun bertanya tanya sebenarnya ada apa dengan jisoo .
Maka dari itu , bohyun yang tau jadwal jisoo dari berita yang beredar jika jisoo menjadi brand ambassador Alo maka dari itu mudah bagi bohyun untuk mencari dimana jisoo melalui rekannya yang berkerja diproduk Alo itu .Jisoo yang saat ini disibukan dengan beberapa gaya yang harus dia anggap sempurnya sebagai artis dari pakaian tersebut jadi jisoo melakukannya dengan secara baik .
Semua yang melihat kehadiran Aktor tampan dilokasi pemotretannya pun dibuat heran , tidak biasanya ada aktor yang datang kecuali mereka melakukan pemotretan sedangan Bohyun sendiri bukan brand ambassador dari produk itu .
Satu jam jisoo melakukan pemotretan , kini jisoo sudah selesai dengan pemotretan itu dia bersiap keruang ganti untuk mengganti pakaiannya dengan pakaian yang dia pakai tadi waktu berangkat kestudio pemotretan .
Setelah jisoo selesai berganti pakaian sang manager becky pun datang menghampiri jisoo.
"Soyyaa"-panggil becky
"Ya unnie ada apa ?"-tanya jisoo
"Ada bohyun didepan"-ucap becky
"Mwo untuk apa dia disini ? Bagaimana bisa tau jika aku disini?"-tanya jisoo kesal dan becky menggeleng
"Suruh pergi saja unnie"-acuh jisoo
"Tapi dia sudah menunggumu 1 jam lebih soyaa"-ucap becky dan jisoo menghela nafas kasar
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise(JENLISA)
Romance"Aku akan selalu bersamamu , meski jarak memisahkan kita tapi tunggu aku datang"~Lalisa Manoban "Aku akan selalu bersamamu dan Aku menunggu kamu datang padaku"~Jennie Kim