Thailand..
Diana yang baru saja terbangun dari tidurnya dia melihat kearah jam dinding menunjukan pukul 05:30 dithailand sedangkan dikorea pukul 08:30 .
Diana menoleh kesamping melihat sang suami masih tertidur pulas dengan memeluk sang anak alex karna sang anak semalam meminta tidur bersama mereka .Lantas diana mengambil ponsel untuk membuka pesan dari siapa saja yang mengirim dia pesan dan terlihat lisa mengirimkan pesan pada diana .
Lalisa Manoban
Phi , anak ketiga ku dan jennie sudah lahir .
Aku bahagia , datanglah kekorea bersama suami dan anak mu aku tunggu .Diana yang mendapat pesan lisa dia tersenyum bahagia , dia segera membalas pesan lisa dan sesudah membalas pesan lisa dia mencium kening sang anak dan bibir sang suami sekilas setelah itu berlalu turun dari ranjang untuk membersihkan diri dan setelah selesai dia menuju kedapur untuk memasak makanan untuk sarapan paginya bersama keluarga kecilnya .
30 menit diana selesai dengan masajnga dia berlalu pergi kekamar untuk membangunkan sang suami dan sang anak , tapi saat dia akan masuk kekamar pintu kamar terbuka bambam dan alex keluar dengan wajah yang sudah segar sehabis mandi .
"Ehh sudah bangun"-ucap diana
"Sudah babe/mom"-jawab bambam dan alex bersama
"Yasudah ayo turun , mommy sudah memasak dan kita sarapan pagi"-ajak diana , alex mengangguk semangat dan setelah itu berjalan terlebih dulu
Bambam dan diana dibelakang alex dengan cepat bambam mencium bibir sang istri dengan sedikit lumatan , karna itu aktifitas pagi yang rutin saat pagi hari yaitu berciuman itu menurut bambam dan diana terkekeh saja karna dia juga menikmati ciuman sang suami .Setelah selesai bambam dan diana berjalan sedikit cepat untuk menyusul sang anak , sesampainya dimeja makan seperti biasanya diana menyiapkan makan dipiring sang suami dan anaknya .
"Berdoa dulu"-ucap bambam dan mereka bertiga melakukan doa sebelum memakan makanannya .
Mereka makan dengan suasana tenang tanpa perbincangan hanya suara sendok dan garpu yang terdengar .15 menit mereka menyelesaikan makannya dan diana membereskan bekas piring menaruhnya diwastafel karna nanti akan ada maid yang mencucinya .
Setelah selesai diana menyusul bambam dan alex yang berada diliving room , diana mendudukan dirinya disamping sang suami dan diana memanggil alex untuk mendekat kearahnya karna alex sedang bermain dikarpet bulu yang berada dibawah .
"Ada apa ?"-tanya bambam
"Hmm , lisa menghubungi ku jika jennie sudah melahirkan dan aku juga sudah berjanji pada lisa jika anaknya lahir kita akan kekorea dan kamu tau itu"-ucap diana lembut pada bambam dan bambam mengangguk sedangkan alex memekik bahagia
"Yaa ayo ayo kita kekorea dad , aku ingin bertemu hyung dan adik bayi"-semangat alex berlaih berdiri desela sela kali bambam
"Kamu sangat ingin kesana boy?"-tanya bambam
"Yess dad"-jawab alex
"Okee kita kekorea dan nanti siang kita berangkat"-ucap bambam
"Yeeeeaaa yuhhuu bertemu hyung dan Lea nunna"-senang alex diana dan bambam yang melihat kebahagiaan sang anak
"Terimakasih babe"-ucap diana pada bambam dan bambam mengangguk
*****
Sedangkan dikorea kini keluarga Park sudah berada dirumah sakit tepatnya dirungan VIP yang dimana jennie dirawat karna jennie sudah dipindahkan keruang rawat .
"Mana cucu appa aigoo princess appa mempunyai dua pangeran dan dua ratu"-ucap seojoon bersemangat
"Sabar eoh appa , princess masih diruangannya"-ucap lisa dan seo joon mengangguk semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise(JENLISA)
Romance"Aku akan selalu bersamamu , meski jarak memisahkan kita tapi tunggu aku datang"~Lalisa Manoban "Aku akan selalu bersamamu dan Aku menunggu kamu datang padaku"~Jennie Kim