Hari ini sudah menjelang sore , sedangkan tour konser Duo Girl akan dimulai dari seoul pukul 19:00 nanti malam .
Tidak terasa setelah satu minggu berlalu masalah tentang berita bantahan tentang kencan Ahn Bohyun dan Jisoo semua terlihat baik baik saja .
Semua terlihat seperti semula , tapi masih banyak yang penasaran tentang berita Jennie dan seseorang yang tak lain adalah lisa . Karna lisa meminta untuk membiarkan dulu , sampai nanti jika situasi benar benar sudah tidak bisa dikenadikan baru lisa akan muncul untuk menjawab semua pertanyaan pertanyaan dari para fans dan semua orang yang penasaran tentang jennie dan seseorang itu .Sore ini Jennie dan Jisoo sudah berada dilokasi konser mereka tepatnya diruang ganti karna mereka harus bersiap dengan ditemani manager mereka .
Untuk hubungan rose dan jisoo mereka baik baik saja tapi rose meminta dengan tegas pada jisoo jika terjadi apa pun suatu masalah sekecil apa pun jisoo tidak boleh merahasiakan apa pun itu , termasuk rose sendiri . Dan jisoo menyanggupi hal itu , saat ini kedua orang yang tak lain jennie dan jisoo dibuat kesal oleh pasangan mereka masing masing karna sampai sore ini Lisa dan Rose tidak ada kabar karna seharusnya mereka juga menemani Jennie dan Jisoo untuk konser pertama mereka tapi kenyataanya mereka bilang masih berada dikampus karna ada mata kuliah tambahan .
"J"-panggil jisoo
"Hmm"-jawab jennie
"Kamu kenapa terlihat kesal?"-tanya jisoo
"Lisa menyebalkan"-jawab jennie kesal
"Kenapa bisa begitu?"-tanya jisoo heran
"Aaaa unnie liliku tidak bisa dihubungi huwaaa"-rengek jennie dan jisoo menepuk keningnya
"Eoh tapi kenapa sama?"-heran jisoo
"Sama ?"-tanya jennie
"Sama bagaimana?"-lanjut jennie"Chaeng juga gak bisa dihubungi"-jawab jisoo
"Mwwoo , jadi mereka sama sama tidak bisa dihubungi atau jangan jangan mereka berkerjasama ?"- heran jennie dan jisoo mengangguk
"Kemana mereka unnie , awas saja"-kesal jennie
"Awas kau chaeng"-kesal jisoo
*****
Sedangkan disisi lain lisa dan rose mereka berada diparkiran gedung dimana tempat jennie dan jisoo konser tapi posisi mereka saat ini berada didalam mobil , mereka berdua sengaja tidak membalas pesan dari kekasihnya masing masing karna mereka ingin memberi kejutaan pada kekasihnya masing masing .
"Haha , aku yakin jisoo pasti marah"-ucap rose tertawa
"Kau benar , tapi tidak dengan nunna mu pasti dia merengek hehe"-balas lisa tertawa
"Ayo kita keluar li , kita duduk dikursi paling depan nanti"-ajak rose
"Tentu saja harus didepan aku ingin melihat kekasihku yang sangat cantik"-ucap lisa
"Yaa kau benar , begitu pula jisoo dia pasti juga sangat cantik hihi"-jawab rose terkikik
"Yasudah ayoo"-ucap lisa dan akhirnya mereka keluar dari mobil dan masuk kedalam gedung dimana nanti jennie dan jisoo konser .
Lisa dan rose pun masing masing membawa bunga untuk sang kekasih , banyak pasang mata yang melihat mereka berdua kagum . Tapi mereka berdua acuh , sementara lisa dia tetap memakai pakaian yang sangat tertutup agar tidak ada yang mengenalinya . Jika ada yang mengenalinya pun pasti akan membuat heboh lagi sebagai berita utama tentang jennie , tapi lisa acuh akan hal itu karna lisa hanya akan fokus pada sang kekasih .
Sebelum lisa dan rose menuju kursi mereka , mereka berdua mendatangi ruangan dimana Jennie dan jisoo berada . Karna mereka juga tidak tega membuat pasangan mereka kesal disaat seperti ini , lisa pun sudah tau dimana ruangan jennie dari alison karna sekarang jika lisa bertanya tentang jadwal jennie pasti kepada alison , tentu saja alison dengan senang hati memberikan jadwal jennie pada lisa karna dia juga tidak percaya bisa berteman baik dengan pemilik agensi xixi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise(JENLISA)
Romance"Aku akan selalu bersamamu , meski jarak memisahkan kita tapi tunggu aku datang"~Lalisa Manoban "Aku akan selalu bersamamu dan Aku menunggu kamu datang padaku"~Jennie Kim