Announcement(33)

2.8K 203 3
                                    

Tidak terasa 1 bulan berlalu , dimana 3 minggu lalu jennie dan jisoo menyelesaikan konser tour dikorea yang dilakukan diseoul , jeju dan busan .
Tapi saat ini hari terpenting dimana banyaknya kilauan kamera terpampang didepan podium yang khusus hari ini akan dilakukan acara peresmian dan acara perkenalan CEO serta pemilik Brüschweiler Company .
Tepat saat ini petinggi Brüschweiler  Company sementara tak lain adalah paman Lisa yaitu uncle Sam berada diatas podium itu dan menerangkan beberapa kata tentang Brüschweiler company dan siapa pemilik Brüschweiler company .

Tidak hanya para pengusaha yang datang melainkan banyaknya artis dari LM Entertainment juga hadir sebagai tamu undangan untuk perayaan tersebut . Termasuk perusahaan milik orang tua jisoo bahkan Keluarga Park pun juga hadir begitu pun jennie .
Saat ini memang belum ada yang tau siapa sebenarnya pemilik Brüschweiler kecuali keluarga jennie . Saat ini Lisa pun sedikit dibuat gugup karna ini pertama kalinya acara yang dibuat hanya untuk dirinya , diana tau jika Lisa gugup maka dia setia mengelus pundak lisa dan membuat lisa sedikit tenang .
Untuk jennie sendiri pun saat ini tidak ada disamping lisa karna jelas saja jennie sebagai tamu undangan dan ikut datang bersama sang appa dan eommanya maka dari itu jennie tidak ada disamping lisa karna lisa saat ini ditemani diana dan bambam .

"Tenang hmm , phi yakin kamu bisa"-ucap diana

"Hmm phi benar"-jawab lisa

"Aku yakin kamu mampu li , tunjukan siapa kamu dan kuasamu"-ucap bambam bercanda

"Haiss hyung kau ini"-kesal lisa

Sedangkan dipodium kini sam sudah bersiap akan menyebut nama lisa untuk naik keatas .

"Dan ya , untuk segala kepemilikan penerus bahkan COE Brüschweiler Compay  kini sudah siap untuk berhadapan dengan publik karna ini kewajiban yang harus dia jalankan sebagai pemilik yaitu Lalisa B.Manoban . Kemarilah nak "-ucap Sam

Prok

Prok

Prok

Prok

Suara riuh tepukan tangan kini terdengan , banyak yang tercengang melihat kehadiran lisa disana termasuk para artis dari agensinya sendiri .

Perlahan lisa berjalan naik keatas panggung untuk menghampiri sang paman.

Semua terpengah dengan visual lisa yang begitu menawan dan banyaknya semua orang yang terkagum atas penampilan lisa , meskipun lisa berjalan dengan wajah datar dan membuat mereka semua sedikit takut tapi tidak takut karna mereka berani menatap lis...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semua terpengah dengan visual lisa yang begitu menawan dan banyaknya semua orang yang terkagum atas penampilan lisa , meskipun lisa berjalan dengan wajah datar dan membuat mereka semua sedikit takut tapi tidak takut karna mereka berani menatap lisa dengan tatapan seolah mereka menginginkan lisa .
Sesampainya lisa diatas panggung lisa memeluk Sam sekilas lalu beralih menatap lurus kedepan hingga matanya bertemu dengan tatapan mata jennie yang begitu menyejukan bagi lisa . Jennie pun sama menatap lisa dengan tatapan senyum yang lembut ada isyarat cinta yang begitu besar dari keduanya .

Promise(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang