Future(57)

2K 159 4
                                    

Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat , kehidupan keluarga jennie dan lisa bisa dikatakan sempurna karna tanpa adanya berita yang tidak menggambarkan keharmonisan keluarga kecil mereka .
Saat ini baby L pun juga tumbuh dengan baik dan sehat , mereka menjadi kakak beradik yang sama sama menyayangi sang mommy dan daddynya  merkea menunjukan sikap mereka dengan baik .

Seperi pagi ini , keluarga kecil lisa sedang melakukan sarapan pagi dimeja makan dengan dua anaknya duduk dikursi masing masing .
Mereka makan dengan tenang , bahkan sesekali kakak beradi itu berbicara entah apa yang dibicarakan tapi lebih tepatnya berceloteh dan itu membuat jennie dan lisa tersenyum .

"Hyung aku ingin itu"-ucap Luy pad Luay

"Ini"-tanya Luay dan Luy mengangguk setelah itu Luay bergerak mengambilkan makanan yang diminta oleh sang adik .

Jennie pov

Tidak terasa waktu berlalu cepat , 5 tahun berlalu kini keluarga kecilku masih tetap sama hangat dan disertai kebahagiaan .
Lisa dia menjadi seorang suami dan daddy yang baik untukku dan untuk anak anaknya , dia tidak pernah membeda bedakan tentang Luay dan Luy Lisa  begitu baik menjaga kami .
Aku tersenyum menatap pandangan ini setiap hari , tawa anak anakku dan suamiku yang aku lihat .
5 tahun kami lalui tidak mudah dengan sedikit banyaknya rintangan dalam rumah tangga kita , kita bisa menghadapinya dengan kepala dingin apa lagi jika aku yang marah karna lisa memanjakan kedua anaknya , meski pun aku sendiri sadar aku juga manja tapi aku tidak ingin anak anak dimanja tanpa mencapai hasil sesuatu yang tidak mereka lakukan maka dari itu jika mereka meminta sesuatu aku atau lisa harus mengajarkan mereka tentang berbuat sesuatu yang baik .

"Dad apa hyung boleh ikut keperusahaan?"-tanya Luay pada Lisa , memang benar terkdanh Luay lebih lengket pada lisa dari pada denganku dan maka dari itu terkadang lisa juga mengajak Luay keperusahaan bahkan diruangannya pun lisa menyiapkan tempat bermain khusus untuk Luay dan Luy .

"Coba tanya mommy"-jawab suamiku dan Luay pun menoleh pada ku memasang wajah tampan disertai bibir mengerucut imutnya

Kim Luay Manoban

"Apa kamu akan menjadi anak baik?"-tanya ku pada Luay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apa kamu akan menjadi anak baik?"-tanya ku pada Luay

"Tentu , hyung tidak akan merepotkan daddy"-jawabnya yakin dan aku menoleh pada suamiku dan suamiku mengangguk artinya tidak apa

"Baiklah tapi janji pada mommy jangan merepotkan daddy"-ucapku

"Hyung janji mom"-jawabnya dan aku tersenyum serta mengangguk

"Terimakasih mommy"-ucapnya dan aku tersenyum

Setelah itu aku menoleh pada Luy yang sedari tadi hanya diam dan sibuk memakan makanannya .

"Kenapa adik diam saja?"-tanyaku

"Aku lapar mom , jadi aku makan saja hihi"-jawabnya dan aku terkekeh Luy pun hanya menunjukan senyum tampannya

Promise(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang