Other news(26)

2.9K 205 1
                                    

Setelah beredarnya berita jennie kini korea kembali digemparkan dengat berita lain lagi dan itu pun juga artis dari LM Entertainment tak lain adalah kim jisoo .

Berita itu juga sukses membuat hampir penjuru negeri terkejut , karna dua orang dari Duo Girl terlibat berita yang cukup menggemparkan .

Berita terbaru ..

Terlihat Kim Jisoo artis dan penyanyi dari Duo Girl melakukan makan siang bersama  dengan aktor Ahn Bohyun , apakah mereka memiliki hubungan seperti sepasang kekasih?
Berikut ini buktinyaa .

Terlihat Kim Jisoo artis dan penyanyi dari Duo Girl melakukan makan siang bersama  dengan aktor Ahn Bohyun , apakah mereka memiliki hubungan seperti sepasang kekasih? Berikut ini buktinyaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



News Korea ...

Terbaru berita yang menyangkut nama aktor Ahn Bohyun dan Penyanyi dari Duo Girl Kim jisoo telah melakukan makan siang bersama diresto ternama seoul dan didampingi sang manager Becky .
Apakah mereka terlibat kencan ? Dan benarkah mereka sedang menjalin hubungan ?

Tidak hanya korea , bahkan luar negeri pun digemparkan tentang berita dua duanya personil dari Duo Girl yang terlihat bersama seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tidak hanya korea , bahkan luar negeri pun digemparkan tentang berita dua duanya personil dari Duo Girl yang terlihat bersama seseorang .

Rose , dia yang cukup menahan emosinya karna sudah melihat berita  ini .
Dia tidak ingin gegabah , dia tidak ingin mengambil kesimpulan dari sudut pandang dirinya sendiri .
Tapi emosi menguasainya , emosi yang membuat api dalam dirinya membara begitu besar .

Seo joon dan hana pun juga sudah melihat berita itu , mereka sementara hanya diam karna dia tidak ingin menegur sang anak bungsu yang sedang terlihat menahan sebuah amarah .

Rose yang berdiam diri dibalkon kamar saat ini hanya menatap kosong langit , waktu sudah menunjukan malam hari .
Bahkan jisoo sendiri belum juga menghubunginya , entah jisoo tau atau tidak berita yang beredar itu tapi rose cukup memilih diam dia tidak mau untuk menghubungi jisoo terlebih dulu .

Rose pov

Apa ini benar  ? Apa cinta memang sesakit ini ?
Hubungan ini masih baru , kami masih saling ingin mengenal lebih dalam , tapi ? Ada apa dengan hari ini . Hari dimana dikejutkan dengan berita besar dari penyanyi dari grup yang tak lain Jennie nunna kakakku sendiri terlihat dimall bersama lisa kekasihnya yang terlihat sangat bahagia menikmati waktu mereka .
Sedangkan satu berita mampu membuatku hancur , tidak hanya hati tapi fikiran .
Sekian lama aku merasa aku menang dalam hal mendapatkannya tapi saat ini kemenangan itu seolah dihancurkan oleh kenyataan yang tak lain lewat berita dimana Jisoo kekasihku bersama lelaki lain bahkan bersama managernya .

Promise(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang