Happiness and sadness(17)

3.9K 272 3
                                    

Lisa pov

Senyum itu , senyum indah itu yang dulu aku lihat dan aku minta hanya untuk ku kepada gadis kecilku tapi kenapa wanita yang didepanku saat ini juga memiliki senyum yang begitu indah seperti dia gadis kecilku .
Untuk gadis kecilku maaf jika aku mengingkari janji ku , maaf jika aku berkhianat akan janjiku .
Tapi jika nanti kita bertemu aku akan berbicara padamu tentang semua kejujuran ini jika aku mempunyai wanita lain yang aku cintai Jennie dia wanita yang saat ini aku cintai wanita yang kini menjadi kekasihku dan aku berharap dia masa depanku .
"Nini , maaf jika aku membuat luka dan aku membuat kamu kecewa , tapi nini aku berharap kamu juga akan bahagia"

Lisa pov end

Sedangkan jennie yang melihat lisa terdiam dan memandang dirinya lekat pun heran kenapa lisa hanya diam dan menatap kosong wajahnya .

"Li"-panggil jennie dan mengelus lembut pipi lisa dan itu membuat lisa memejamkan matanya untuk menghilangkan bayangan gadis kecilnya

"Kamu kenapa?"-suara lembut jennie dan membuat lisa membuka matanya saat itu lisa menggeleng dan tersenyum

"Aku suka senyummu dan aku berharap senyum itu hanya untukku"-ucap lisa

Deg
Deg
Deg
Deg

Dejavu , kini jennie mendengar kata kata itu lagi . Kata kata seperti yang diucapkan oleh lili kecilnya
Jennie merasa kini dia berkhianat tapi dia juga tidak tau harus berbuat apa karna dia mencintai lisa .

Jennie pov

Aku suka senyummu dan aku berharap senyum itu hanya untukku"-ucap nya

Perkataannya mengingatkan ku pada heroku , hero dimasa kecilku liliku tapi , saat ini dia Lisa kekasihku orang yang membuat aku merasa dicintai dan diperhatikan saat ini . Lisa mampu membuatku jatuh cinta pada dirinya mampu membuatku hampir melupakan heroku liliku tapi aku tidak ingin membuat lisa sakit karna masa laluku karna janjiku pada liliku karna aku bisa melihat lisa dia mencintaiku dan aku pun mencintainya .
Lisa , Lalisa Manoban seseorang yang baru datang dalam hidupku dan mampu memberiku cahaya bintang lain setelah sekian lama bintang yang aku tunggu tidak datang dan bersinar . Tapi kini bintang lain datang dan memberi sinar yang sangat indah dari mata hazelnya .
"Liliku maaf jika aku mengukir luka dan sebuah pengkhianatan janji , tapi lili jika suatu saat kamu datang aku akan berkata maaf jika aku sudah menemukan seseorang yang mencintaiku dan sudah menjadi kekasihku saat ini dan maaf jika aku mengingkari janji kita yang kita buat dulu dan aku berharap kamu menemukan kebahagiaan lain dalam dirimu"

Jennie pov end

****

Lisa yang melihat jennie diam pun mencoba memangil nama jennie , bahkan jennie masih diam dan menatap wajah lisa

"Baby"-panggil lisa lembut tapi jennie diam

"Baby"-panggil lisa lagi dan mengguncang bahu jennie dan itu berhasil membuat jennie membuyarkan lamunannya

"Ya hon"-jawab jennie

"Hon?"-tanya lisa

"Honey"-jawab jennie dan lisa terkekeh

"Aku suka panggilan itu"-ucap lisa dan jennie mengangguk

"Apa bisa senyum tadi hanya untukku?"-tanya lisa

"Bisa pasti bisa , karna senyum ini hanya untukmu"-jawab jennie dan lisa mendekatkan wajahnya pada wajah jennie


Cup💋

Promise(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang