Jennie pov
Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat , tanpa disadari kehidupan begitu cepat untuk dilalui setiap harinya .
Tanpa mengeluh hanya menikmati waktu bersama saling berbagi kasih sayang yang kami tunjukkan , Lisa suamiku dia adalah orang terhebat yang menemaniku dimasa msa aku hamil dan kini tanpa disadari malaikat kecil ini ada dihadapanku dan dihadapan suamiku malakiat kecil yang aku dan lisa panggil baby mandu kecil kini hadir didalam kehidupan kami .
Tanpa disadari aku melalui 9 bulan untuk mengandungnya dan tepat pukul 03:00 dini hari aku melahirkan dan tidak tersa juga pernikahanku dan lisa sudah menginjak 9 bulan .
Kami melalui masa masa dimana semua bisa kami anggap sulit dan mudah untuk keluarga kecil kami .
Lisa dia tidak pernah berubah untuk memanjakanku bahkan sampai saat ini dia semakin mencintaiku melihat sikapnya yang semakin hari menunjukan kedewasaan dalam menjadi pemimpin rumah tangga itu membuatku sangat bangga dan aku bertambah mencintainya .9 bulan berlalu ? Yaa tidak terasa 9 bulan dan saat ini aku masih berada dirumah sakit setelah aku melahirkan , saat ini aku ditemani suamiku karna waktu masih menunjukkan pukul 05:00 2 jam baru saja selesai aku melahirkan dan untuk keluargaku aku belum menanyakan pada suamiku sudah memberi kabar atau belum pada mereka bahkan keluarganya .
Untuk bayiku , nanti akan diantar keruangan rawat ku saat anakku akan menyusu padaku . Untuk lisa saat ini dengan setianya dia tidur dikursi samping ranjang pasinku dengan bertumpu satu tangan aku ingin membangunkannya karna aku takut nanti dia merasakan sakit dibadannya tapi aku tidak terga . Aku hanya mengelus tangannya menggunakan jari tanganku saja karna tangan lisa setia menggenggam tanganku yang tidak terpasang selang infus .Harapan ku ? Ada banyak harapan saat ini aku ingin menjadi istri yang lebih baik , mommy yang baik untuk anak ku dan menjadi pribadi yang lebih baik . Aku berharap Tuhan selalu memberi kebahagiaan dalam rumah tanggaku dan suamiku , selalu dipenuhi cinta setia harinya bersama anakku .
Jika ditanya bagaimana lisa tadi saat aku melahirkan , dia dia menangis karna sangat bahagia bahkan aku sendiri juga menangis setelah mendengar suara tangis mereka .Lisa dia berucap akan berusaha menjadi seorang daddy yang terbaik untuk anaknya dan menjadi suami yang terbaik untukku , lisa dia selalu menepati segala ucapannya entah dari hal kecil maupun besar . Bahkan dia menepati janjinya untuk memberi dekapan hangat sebagai daddy saat anak kami lahir .
Lisa-yaa terimakasih , terimakasih sudah memenuhi harapan yang selama ini kita impikan dan mewujudkan segalahal tentang keinginan kita , Aku mencintaimu Lisa-yaa I Love you to the moon and backJennie pov end
*****
Lisa terbangun dan tangannya masih setia menggenggam tangan istri yang tertidur nyenyak , lisa tidak menyangka saat ini dia sudah menjadi seoarang ayah bagi anaknya yang baru saja lahir .
Rasa bahagia meliputi hati lisa yang paling dalam , melihat pengorbanan sang istri yang begitu besar saat melahirkan buah hatinya dan itu membuat hati lisa sangan merasakan rasa bersalah akan kesakitan jeritan sang istri , tapi hasil kesakitan dan jeritan itu adalah hasil yang terbaik yang pernah lisa dapatkan dalam masa dia hidup .Lisa pov
Anak ? Yaa anak , dimana saat ini aku sudah resmi dipanggil seorang daddy oleh anakku dan istriku jennie dipanggil mommy oleh anakku . Rasah bahagia yang terus datang meliputi kehidupan pernikahanku dengan istriku , seluruh harapan yang aku inginkan saat ini terwujud dari mencari cinta masa kecilku niniku gadis kecilku dia adalah utama tujuanku menetap dikorea tapi setelah sekian lama aku menemukan jennie kim lebih tepatnya saat ini jennie manoban dia istriku ibu dari buah hatiku cintaku dan bahkan mereka duniaku aku bersyukur karna gadisku adalah istriku meski aku sempat berkhianat tapi dengan wanita yang sama niniku adalah jennieku , aku belum menepati semua ucapanku karna masih banyak yang harus aku tepati untuk membahagiakan dia membahagiakan buah hati kami menjaga melindungi dan membesarkan buah hati kami bersama .
Menatap wajah damai istriku yang tertidur nyenyak membuatku tersenyum bahagia karna wajah cantik dan polos istriku .
Jennie-yaa , aku tidak ingin berjanji karna aku takut mengingkari tapi jennie-yaa aku berusaha . Berusaha semampuku untuk membawamu kedalam keluarga yang utuh dengan kebahagiaan keluarga kecil kita , keluarga yang menemani harapan kita untuk membesarkan anak kita bersama belajar menjadi orang tua yang terbaik akan memeluk erat tubuh mungil mereka disaat mereka menangis .
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise(JENLISA)
Romance"Aku akan selalu bersamamu , meski jarak memisahkan kita tapi tunggu aku datang"~Lalisa Manoban "Aku akan selalu bersamamu dan Aku menunggu kamu datang padaku"~Jennie Kim