Chapter [1]

2.5K 168 6
                                    

Mata itu  perlahan-lahan terbuka,  dan bergulir menelusuri sudut-sudut ruangan, ruangan ini tampak asing untuk nya, dia ada dimana?.

Dan kenapa ia mengenakan pakaian SMA yang lebih parahnya ini bukan Seragam yang biasa ia pakai.

Dia dilanda kebingungan? Kenapa siang? Bukanya ia kalau bersekolah malam? Cih membingungkan!, 'woy jangan bilang gw diculik, masa habis bunuh diri malah di culik kan gak lucu' ucapannya menggerutu dalam hati.

Cklek

Pintu ruang itu terbuka memperlihatkan laki-laki berambut dark blue, dengan mata berwarna biru muda ketuaan

'wah firasat gw bener keknya gua di culik' batin nya berkata disertai keringat dingin bercucuran.

"Kau sudah sadar? Syukurlah. ada yang sakit?" Ucap anak laki-laki itu

"Maaf, tapi aku berada di mana?, terus kenapa kau menculik ku?"

"Kau berada di UKS. untuk apa aku menculik mu, dan tenang saja Seragam mu tadi sudah di ganti oleh perawat, dan lukamu juga sudah di obati"

Doeng!

Aura hitam mengelilingi tubuh (y/n) yang dilanda kebingungan, siapa anak laki² itu?,
kalau tidak diculik sekarang dia berada di mana?.

Namun satu yang menarik atensinya Ia melihat baju, ah tidak itu seragam, nama yang tertera di username seragam itu yang ada di nakas meja

Baju itu basah, bau air nya, seperti air bekas  pelan.

Namanya itu tercantum jelas (y/n) Haruka, siapa dia? Kenapa nama marga nya berubah? 'Cih sial gua pusing!' Batin (y/n) tertekan karena kebingungan

"Haruka-san? Ada apa?"

"Haruka?, iie, ngomong-ngomong kamu siapa?"

Anak laki-laki itu terdiam, kerutan di dahi anak itu, seakan-akan tidak senang dengan jawaban mu, atau lebih tepatnya butuh penjelasan -harusnya (y/n) yang butuh penjelasan tau, dasar kembang desa!

"Kau lupa dengan ku? Aku isagi Yoichi, teman sekelas mu"

"Isagi? Yoichi? Siapa itu? Teman sekelas?, hah?! Sebentar-sebentar"

Isagi melihat (y/n) kebingungan, membuat nya merasa aneh, kenapa nih anak mendadak pikun, atau.....

"Sepertinya kau mengalami amnesia sementara, akibat trauma, kau ingat saat tadi kau di bully gara-gara tidak sengaja menumpahkan minuman ke baju Sora? Sehingga kau di bully habis-habisan oleh gangnya?"

Perkataan isagi membuat (y/n) semakin bingung, di bully orang?, orang seperti dia dibully? Lawakan macam apa itu.

bahkan saat sekolah dia sangat di hormati karena seorang OSIS atau lebih tepatnya waktos.

Cih, ada yang aneh, pertama aku tidak memiliki teman sekelas bernama isagi Yoichi, kedua di bully yang benar saja?!!, ketiga ini nama siapa?, hanya marga nya saja yang berubah, keempat aku ada di mana?!! -batin (y/n) tersiksa

"Ano....... Isagi-san ini ada dimana?, maksud ku nama SMA ini apa ya?"

Lagi-lagi isagi terkejut, sepertinya dugaannya benar, bahwa (y/n) mengalami amnesia

"Pertama-tama namamu? Kau ingat namamu?"

"Yang ku ingat namaku (y/n)"

"Nama marga mu?"

"Tidak"

Isagi menghela nafas, sepertinya dia harus menjelaskan panjang lebar, menyebalkan, tapi ia tidak mungkin membiarkan anak orang begitu saja.

Terlebih lagi isagi adalah ketua di kelas 2b inggris, kelas khusus bahasa English, kelas (y/n) tempati.

"Namamu (y/n) Haruka, kau sekolah di SMA blue lock, kau kelas 2 SMA masuk dikelas unggulan bahasa asing -Inggris, kau tinggal di sebelah barat kamarku di aprt, kita tetangga, kau anak tunggal, Setahu ku ya karena kau jarang bergaul dari sudut pandang ku sih kau anak introvet"

Pikiran (y/n) ngeleg sedikit, dia menerima informasi ini dengan kepala penuh dengan kebingungan.

sekarang tertampar realita bahwa dia ber reinkarnasi ke dalam tubuh anak SMA yang introvet?.

What the hell!!, dia tuh bukan anak introvet tau dia anak yang hiperaktif , friendly, tapi kadang-kadang suka bermuka datar, kata-kata nya suka kasar, tapi dia tuh bukan introvet!.

"Ba-baiklah, terimakasih infonya"

Sekarang ia bingung, bagaimana ia ber reinkarnasi ke dalam tubuh ini.

Satu ingatan ia mengatakan sesuatu
-chapter prolog yang harapan mbak (y/n)

'sepertinya, harapan ku di kabulkan, syukur lah, berarti aku harus mencari asal usul anak ini, padahal aku satu bulan lagi lulus dari SMA, jadi? Aku harus menjadi siswa SMA lagi, haah~ menyebalkan', batin (y/n) menggerutu

"Baiklah, bisakah kamu menemani ku ke apartemenku? Kau tau kan aku lupa segalanya kecuali nama depan ku"

"Tentu saja haruka-san, ayo aku akan mengantarmu, tenang saja aku sudah izin ke guru agar kamu di pulangkan"

"Maaf merepotkan mu"

"Ah tidak, jangan sungkan jika kamu butuh bantuan, aku akan membantu sebisa ku, dan panggil aku Yoichi"

Ucapan isagi bagaikan Dejavu untuk kedua kalinya, dia merasakan perasaan sedih menyerang hati nya, perkataannya di akhir kalimat membuat nya teringat perkataan Subaru sakamaki, adik dari ayato

Flashback

Terlihat (y/n) sedang mencari buku novel di perpustakaan sekolah SMA dibolik, SMA yang terkenal masuk jam tujuh malam pulang di Tengah malam.

Itu hal biasa bagi vampir, ya (y/n) adalah vampir setengah manusia karena keturunan ibunya, ayahnya seorang vampir dan ibunya seorang manusia biasa.

Namun di balik itu, ibunya menyimpan sesuatu yang besar bahkan ayahnya tidak tahu, hanya dia yang tau karena ia memiliki gen kuat dari ibunya.

Ibunya bukan manusia, dia keturunan dari mahluk mitologi, yaitu rubah berekor sembilan, ibunya seorang ratu kitsune.

Dia sangat terkejut saat pertama kali mendengar nya, tapi dia mengerti, saat umur 10 dia mengalami kejadian menakutkan.

Dia diserang oleh pasukan serigala jadi-jadian, di sanalah ia berubah untuk pertama kalinya.

Sejak saat dia tau bahwa, dia dan ibunya bukanlah manusia, walaupun sudah setengah vampir sih.

Matanya tertuju kepada buku berwarna oranye dengan gambar rubah saling membelakangi seorang laki-laki.

Nama novel itu 'cinta di pisah kan oleh kehidupan yang berbeda' tangan terulur untuk mengambil nya tapi karena tinggi badan nya berbeda dengan rak buku itu, membuat nya kesulitan.

Tiba-tiba tangan putih porselen terulur untuk mengambil nya, lalu memberikan nya kepada (y/n).

"Terimakasih..."

Mata (y/n) menatap visual laki-laki berambut putih dengan ujung sedikit berwarna merah muda.

Mata ungu milik laki-laki itu memandang wajah ayu (y/n), walaupun muka nya datar tapi, senyuman tipis di bibir laki-laki itu terukir jelas di wajah tampan nya.

"Sama-sama, lain kali pakai tangga atau bangku, kau terlalu pendek"

TBC
Thanks yang mau baca

A new world ||•_•|| blue lock Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang