Aura suram mengelilingi tubuh (y/n), emosi yang tak terkendali membuat aura menyeramkan mengelilingi tubuh sang putri.
Orang-orang yang tidak sengaja menatap mata (y/n), terkejut saat mata yang tadinya berwarna (e/c) berubah menjadi warna merah
(Y/n) Pov
Sialan aku tidak bisa mengontrol emosi ku, mata ku menatap pantulan wajah ku pintu kaca aula sekolah.
Sial akibat emosi ku melup membuat mata ku berubah menjadi Ruby, jika seperti ini terus aku bisa bisa ekor rubah ku beserta telinga akan muncul
Karena aku tidak ingin membuat semua orang tau identitas ku, aku mencoba mengontrol emosi ku, ku pejamkan mataku, lalu membukanya kembali
Melihat pantulan wajah ku lagi, aku bisa melihat warna mata ku kembali ke warna semula.
aku menghela nafas puas, mata ku mencari keberadaan bachira dan kaiser.
Ternyata mereka sedang berjalan menuju panggung, aku menatap mata blue muda milik Sora.
bersamaan dengan mata emerald green milik Hani menatap takut kearah ku
Aku menatap Sora seolah-olah mengatakan 'kau menantang ku?, maka ini lah yang terjadi!'
Sora yang sedikit tidak merasa takut, menatap berani ke arah ku, membalas tatapanku dengan sebuah tatapan 'see? Aku tidak takut'.
Hampir saja aku terpancing emosi, tapi aku mengendalikannya dengan memikirkan
'rahasia ku jika terbongkar, yang ada aku akan dibilang siluman, eh.... Tapi emang real aku seorang siluman'
Karena terlalu lam bengong, aku tidak sadar bahwa bachira dan kaiser sudah sampai di panggung, ratu mencoba untuk menyadarkan ku dengan menepuk bahu ku
Merasa ada tepukan di bahu, aku menoleh, menatap mata yang sama dengan warna mata ku (e/c), mata itu menyiratkan kasih sayang dan kelembutan.
Aku tersenyum kecil melihat itu, aku mengangguk paham mengerti pandangan ibunda, aku menatap bachira
"Kau membawa rekamannya?"
"Tentu saja"
Bachira merogoh tas yang ia bawa ditangannya, memasangkan bluetooth untuk menyambung ke layar lebar, setelah tersambung.
bachira memasang USB flashdisk yang rekaman cctv.
Semua terekam dalam satu Vidio dari awal kenal, berteman, hingga kira menembak ku, tepat di taman depan sekolah
"(Y/n) aku menyukaimu dari lama, memang ini begitu cepat, tapi aku mulai tertarik dengan mu saat kau masuk ke sekolah ini"
Tampak kira memegang tangan ku, aku sedikit merasa jijik saat melihat itu, dulu dengan bodohnya aku((y/n) yang asli)percaya dengan perkataan kira.
"Benarkah? Jika benar aku juga menyukaimu kira-kun!"
Perut ku rasanya ingin muntah melihat adegan, saat kira mencium tangan ku, seketika aku membekap mulut ku menahan gejolak di perut ku.
Layar berganti menampakkan saat aku kencan dengan kira, disana aku tampak bahagia, aku dan dia saling mengobrol, bercanda, dan menggoda satu sama lain
Tak lama datang lah sang nenek sihir, "apa-apaan ini?!, kenapa kamu selingkuh kira!"
Kira tampak terkejut dengan kedatangan Sora, "a-ada apa ini?" Ucap ku dengan nada gemetar
Plak!
Sora menamparku, disana kira hanya terdiam tidak berniat membela ku, aku mencoba meminta penjelasan dari kira, tapi aku hanya mendapatkan kata-kata yang menyakitkan
"Dia yang salah Sora, dia menggoda ku, lalu dia mengajak ku ke apartemen nya katanya dia ingin menjual tubuhnya untuk ku, aku yang sebagai laki-laki pastinya aku tergoda"
Aku mengepalkan tangan ku, saat mendengar fitnah dari kira, rasanya tangan ku gatal ingin menampar wajah kira, Sora disana begitu marah akhirnya membully ku habis habisan
layar pun menjadi hitam, karena tayangan cctv telah selesai.
aku menahan tubuhku agar tidak menerjang kira, amarah ku makin memuncak.
Dengan tidak sengaja aku mengeluarkan aura vampir ku.
Perlahan taring muncul di antara gigi ku, tapi syukurlah mereka tidak melihat nya karena aku tengah menggunakan cadar.
banyak orang yang shock dengan video yang ditayangkan.
mereka tidak menyangka dengan kelakuan Sora yang seperti itu.
aku menatap Sora dan kira yang disana tampak terkejut, kira hanya menundukkan kepalanya.
Marah? Kecewa? Terkejut? Sedih? Itulah yang mungkin dirasakan oleh kira, aku pejamkan mataku mencoba mengetahui apa yang tengah dipikirkan kira.
'kenapa aku berbohong? Seharusnya aku jujur, dengan itu aku bisa menjalin hubungan dengan (y/n)'
Itulah yang tengah dipikirkan kira, err aku jijik mendengar nya, dari pada aku bersama kira mending sama aa kecoa gosong.
"Terimakasih atas bantuannya kaiser, chira ^-^", Ucap ku dengan nada riang.
"gimana rasanya percaya dengan kebohongan?, dengan bodohnya kalian memihak kepada yang salah"
Aku tersenyum sinis menatap mereka satu persatu, dengan santai nya aku tertawa melihat wajah ketakutan dari mereka
tapi tawa ku berhenti saat aku merasakan hawa tidak mengenakan dari ayah, muka tampannya memerah menahan amarah
Sepertinya akan terjadi keributan, whehe akan seru nih *tertawa jahat dalam hati*
(Y/n) Pov end
TBC: Ara ara~ Minna apa kabar? Tak terasa satu Minggu lagi mau tahun baru, tahun baru ada pacar baru?, Haha kalo author sih lagi nunggu season 2 blue lock! Gak sabar banget!
Oh ya mau pilih pasangan sendiri atau herem?
1 katakan nama karakter yang kalian suka di kolom komentar, nanti yang paling banyak author akan jadi pasangan buat mbak yeen
2 herem😂
Ditunggu jawabannya 🤧😘
Sampai jumpa😪
KAMU SEDANG MEMBACA
A new world ||•_•|| blue lock
Fantasía"Oi, gw nyasar dimana nieh?"-(y/n). . . . . (Y/n) Narui ber reinkarnasi ke dalam tubuh seorang gadis yang selalu di bully, nama gadis tersebut adalah (y/n) Haruka, bernama asli (y/n) Mariko. (Y/n) Mariko sendiri menyembunyikan identitasnya karena...