🌷End🌷

772 47 6
                                    

Happy reading.....

Hidup itu terkadang membingungkan, kadang senang kadang sedih, tapi itulah keistimewaannya, karena jika kalian tidak merasa kedua nya kalian tidak mengalami pengalaman hidup.

(Y/n) adalah gadis cantik yang dipilih oleh dewa untuk terlahir kembali di kehidupan keduanya, gadis cantik itu kerap membuat hati seseorang baper karena pesonanya.

Rambut (h/c) berkilau, (e/c) yang indah setiap yang memandang nya akan terhipnotis oleh keindahannya, wajah Indah rupawan tanpa cacat sedikitpun.

Banyak yang terpikat oleh pesonanya, tapi namanya manusia pasti ada yang iri dengan kecantikan nya, rasa iri itu membuat seseorang buta dan keluar dari sifat kemanusiaan nya.

Iri? Itulah yang dirasakan Wilona gadis keturunan inggris yang kebetulan masuk di SMA BLUE LOCK, gadis yang cukup populer karena keanggunan nya dan kecantikannya, biasanya di sebut sebagai the queen beautiful, di SMA bl.

Tapi karena perubahan (y/n) membuat nya marah, dan iri karena sekarang (y/n) yang menerima gelar itu, ditambah lagi ia mendengar bahwa (y/n) adalah anak seorang kaisar membuat nya tambah panas.


•    •

•A new world ||•_•|| blue lock•
•@hasa755, di buat tanggal•
•29-10/2023•
•Happy reading•
[end]
(Tahap revisi)


Pagi ini terlihat gadis cantik yang berjalan di sekitar taman yang tidak jauh dari kediaman Mariko, gadis itu Tampak santai berjalan sambil mendengarkan musik.

Bodyguard yang biasanya ngikutin kaya anak ayam kemana? Jawabannya adalah (y/n) keluar tanpa diketahui oleh orang rumah, bahkan sepertinya sekarang para bodyguard nya sedang ketar ketir mencari nya.

Tapi bodo amat, ia ingin pergi tanpa ada  gangguan, ia juga ingin seperti anak normal lainnya, tapi sepertinya Dewi Fortuna tidak memihak nya.

Bruk

Tanpa sengaja (y/n) menabrak seseorang, sadar ia menabrak orang ia melihat ke bawah melihat seseorang yang ia tabrak.

"Sialan kalo jalan lihat² dong, cih"

Mata (y/n) menatap datar Gadis didepannya, yep gadis didepannya adalah ketua gang yang dulu pernah Sora ikuti, namanya adalah Wilona Clyde, gadis yang pernah ikut membully nya.

"Sorry gue tadi sedang mendengarkan lagu"

(Y/n) menyelonong pergi tanpa rasa bersalah, ia malas menolong cwe munafik kaya Wilona terutama dulu ia satu circle sama si pick me Sora, ogah banget suruh berdekatan sama mereka nanti ketularan virus pick me.

"Woy Minta maaf yang bener dong, tangan gw lecet nih"

Ucap Wilona dengan senyuman menyebalkan, memandang (y/n) dengan tatapan itu tatapan merendahkan.

"Dih najis, salah sendiri"

Ucap ketus (y/n), saat ingin melangkah kan kakinya ia memandang ke arah sekumpulan anak-anak yang tampak berkumpul di bawah pohon.

'cih kenapa harus bertemu dengan kaiser dkk dan bachira ddk sih' batinnya menangis imajiner.

Tak sengaja mata (y/n) bertatapan dengan kaiser yang menatap nya dengan pandangan pandangan memuja, membuat nya merinding.

A new world ||•_•|| blue lock Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang