chapter [3]

1.4K 139 17
                                    

"oke pertama-tama aku harus melatih otot ku, baru memper cantik wajah"

(Y/n) bersiap-siap untuk menuju gym, untung saja dia memiliki uang jika tidak bingung kan?, tapi tidak disangka anak ini memiliki 6 ah tidak satu dompet penuh black card. 

Anak holang kaya.

Matanya menatap cermin, dia memakai tank top berwarna hitam, dengan celana kulot berwarna putih, lalu memakai

cardigan berwarna putih, menutupi tangan dan bahu mulusnya, Tangan nya menenteng tas yang terbuat dari kain, isinya pakaian ganti.

Lalu pandangan nya tertuju kepada rambutnya yang berwarna hitam, dulu pas dia masih di dunia nya warna rambutnya lebih bagus.

"Sepertinya aku harus mengecat rambut ku, sepertinya warna (f/c), bagus dengan bagian dalam berwarna (color)"

Note: kalian tau rambut bachira? Nah gitu di luar hitam di dalam kuning, bayangin aja

Time skip,
1 pekan kemudian:

Dalam waktu seminggu, (y/n) merubah tampilan nya, rambutnya di cat ulang, memotong rambut panjang nya menjadi sebahu.

Perutnya six pack, dan badannya ideal untuk ukuran gadis, poni menutupi dahi, tipe-tipe cewek same(kalo gak salah).

"Nah sekarang kita berangkat sekolah, apa reaksi mereka ya?, Baru Membayangkan nya sampai membuat ku ingin tertawa, kalo di lihat langsung gimana ya? Pasti lucu"

Dia terkekeh di depan cermin, kemeja putih dengan logo SMA blue lock, dengan rok abu-abunya di atas lutut, cardigan berwarna abu-abu bertengger nyaman di bahu nya.

Sepatu sport berwarna putih sweater berwarna hitam ia masukan kedalam tas, lalu memandang pantulannya di cermin.

"gila cantik bener"

Bersiul kagum melihat penampilan nya, tangan nya terulur mengambil anting bermotif bintang panjang, dengan anting bermotif bintang pendek berwarna hitam
-author gak bisa jelasin

"Aku datang, lihat saja nanti kalian akan terkejot"

(Y/n) berjalan menuju lantai bawah apartemen nya, tempat tinggal (y/n) di lantai paling atas (VVIP).

Terlihat (y/n) turun dari tangga yang berada di depan pintu gedung apartemen nya, lalu mengambil kunci motor nya yang berada di tasnya, "wih gila motor nya bagus, bawa ngebut ah"

Brum Brum Brum

Motor ninja milik (y/n) melaju kencang ke arah sekolah SMA bl, sedangkan lidah nya ngemut sebuah permen, sambil sesekali menyanyikan lagu.

"You are my special~ imawa kiwakiwa de odori mashou~"

Tak berselang lama, cuma 10 menit kok, ia memasuki kawasan sklh, tepat di gerbang tampak banyak siswa siswi yang berlalu lalang.

Brum Brum Brum

Suara dari motor itu membuat semua pasangan mata menatap (y/n) heran, setelah itu (y/n) sampai di parkiran tepat di halaman sekolah.

(y/n) mematikan mesin motor nya, lalu membuka helmnya, rambut pendek (y/n) berkibar tertiup angin.

"Kyaaa mau dong di same in"

"Kiw neng, minta no wa dong"

"Wih cantik banget tapi aura bad girl nya bejir"

"Wih cekul(cewe cool)"

"Anak baru ya?"

"Gila artis atau seleb gram?"

"Kek nya skincare nya mahal deh, mulus banget

A new world ||•_•|| blue lock Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang