Besoknya adalah hari kedatangan keluarga kaisar, acaranya di mulai jam delapan malam sampai tengah malam.
Tapi aku bingung akan menggunakan pakaian apa, aku merebahkan tubuh ku di sofa mataku menatap lekat ponsel ku, tiba-tiba Suara notifikasi muncul.
Saat aku buka, ternyata itu notifikasi dari grup, kebetulan ada warna yang cocok untuk kesan bad girl tapi apa yang harus aku pilih.
Aku memegang daguku lalu aku kepikiran warna merah darah, merah maroon, hitam, lalu putih, aku bingung harus pilih yang mana.
Tapi tiba-tiba ponsel ku bergetar, menandakan bahwa ada yang menelpon ku, aku lihat dari layar tertera nomor tidak di kenal, aku mengernyit heran.
'klik'
"Moshi Moshi, ne?"
"Yo (y/n), ini itoshi Rin"
"Oh, nande?"
"Begini tadi pak ego, mengatakan bahwa besok kita menggunakan pakaian yang warna yang sama"
"Oh couple ya?, jadi mau menggunakan warna apa?"
"Usaha kan menggunakan pakaian senada dengan jas ku, warna hitam, dan aku menggunakan kemeja berwarna hijau tua"
"Ne, baiklah, aku akan menggunakan dres hitam dengan sentuhan warna hijau tua"
"Terserah, jaa matane"
'bibp'
Aku beranjak dari acara rebahan ku lalu ku buka lemari, terlihat banyak sekali dress dengan warna yang gelap, aku mengambil dress berwarna hitam diatas lutut.
tidak berlengan dengan bahu terbuka hanya ada kain tipis menghubung ke bagian belakang dengan hiasan bunga-bunga berwarna hijau tua di bagian pinggang.
Aku mengambilnya lalu ku taruh di kasur, lalu aku membuka lemari kaca ku yang penuh dengan koleksi sepatu ku, ku ambil sepatu boot hitam dengan hak tinggi, sepatu itu cukup panjang satu jengkal di bawah lutut.
Setelah menentukan pakaian dan sepatu, aku berjalan menuju tempat koleksi tas dan aksesoris milik ku, plus dengan gantungan kunci, disana juga terdapat kunci-kunci mobil dan motor ku.
Ah aku melupakan sesuatu, di sana juga terdapat handphone dari berbagai merek dan berbagai negara, kalau ada ponsel pasti ada casing disana juga ada banyak motif, warna, dan gambar-gambar lucu and unik.
Aku mengambil kunci untuk membuka lemari kaca berisikan tas-tas ku, aku menatap Lamat tas ku, warna apa yang cocok?, ah mata ku terpaku pada satu tas.
Merek Gucci, berwarna hijau tua dengan motif kupu-kupu berwarna hitam, aku mengambilnya lalu ku taruh di bangku meja rias, aku mendekat ke arah lemari tempat jas-jas ku berada.
Aku melihat jas berwarna hijau tua, Sepinggan dengan kancing hitam, -warna nya itu itu Mulu, #yeen: sesuai dengan apa yang di katakan pak Rin, hijau tua dan hitam.
Setelah memilih yang di butuhkan sekarang adalah aku harus mandi, aku melirik jam, ternyata sudah jam tujuh, aku mengambil kimono mandi.
15 menit aku sudah selesai mandi, aku memakai dress ku, lalu memakai jas ku, setelah berpakaian aku duduk di bangku meja rias ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
A new world ||•_•|| blue lock
Fantasy"Oi, gw nyasar dimana nieh?"-(y/n). . . . . (Y/n) Narui ber reinkarnasi ke dalam tubuh seorang gadis yang selalu di bully, nama gadis tersebut adalah (y/n) Haruka, bernama asli (y/n) Mariko. (Y/n) Mariko sendiri menyembunyikan identitasnya karena...