chapter [15]

835 60 4
                                    

Sejak semua kebusukan Sora dan kira terbongkar, kaisar marah besar.

Siapa yang tidak marah?, jika putri yang paling ia sayang malah diperlakukan seperti itu.

Kaisar mengancam akan menghancurkan gedung sekolah SMA Blue Lock ini, tapi karena permintaan sang putri tercinta akhirnya ia menurutinya, tapi sebagai gantinya kaisar menurunkan jabatan ayah Sora, nicira.

Keluarga Sora terancam kemiskinan, bahkan Sora dan kira sudah di keluarkan dari sekolah ini.

Dan berita tentang pengusiran Sora dan kira dari sekolah, membuat topik hangat di media sosial.

Banyak yang berkata bahwa itu pantas untuk gadis licik dan laki-laki pendusta itu, dan ada juga yang berkomentar bahwa sang kaisar keterlaluan.

tapi setelah mengetahui apa yang terjadi mereka yang berkomentar seperti itu akhirnya ikut mendukung sang kaisar.

Satu pekan berlalu sejak (y/n) mengatakan identitas aslinya, karena hal itu membuat satu SMA Blue Lock sangat menghormatinya sehingga membuat nya risih.

Note: sedikit catatan di SMA bl semua murid bebas mengunakan pakaian apapun, tapi kecuali hari Senin, karena biasanya ada ucapara pagi

Suara alam menggema keseluruhan ruangan kamar seorang gadis, sedangkan yang punya kamar ia malah masih tertidur pulas, tapi suara ketokan di balik pintu membuat nya terbangun.

Tok tok tok

"Nona muda!, ini sudah terlambat dari jam bangun anda!"

Teriak seorang pelayan dari arah pintu, membuat (y/n) bangun dari acara mimpi indah nya.

"cih, menganggu saja, ha'i², aku sudah bangun!"

Setelah mengumpulkan nyawa, (y/n) bangun dari tempat tidur, matanya melirik jam dinding, sudah jam 6.17, hari ini adalah hari Rabu jadi dia harus berangkat sekolah

(Y/n) mengambil kimono mandinya, lalu menuju kamar mandi, ia menyalakan shower.

"sepertinya mandi air hangat di pagi hari tidak terlalu buruk"

(Y/n) mematikan shower, ia menuju bathtub untuk berendam air hangat sebentar, karena kelas mulai jam delapan tiga puluh, ia memiliki waktu banyak untuk bersantai sejenak

Setelah 20 menit berlalu, (Y/n) beranjak dari bathtub, ia mengambil kimono mandinya, lalu memakainya.

(Y/n) Pov

Selesai mandi rencananya aku ingin bersantai sambil menikmati anime baru, hm? Tapi lebih baik aku pilih baju untuk sekolah hari ini

Note: pakaian ada di atas, karena author susah jelasin nya😀🐊

Aku menatap pantulan wajahku di cermin, lalu melirik ke arah jam dinding menunjukkan pukul 6.37, lalu berfikir sejenak.

Sepertinya aku melupakan sesuatu, tapi apa?, setelah 2 menit berlalu akhirnya aku  ingat, aku lupa bahwa sekarang ini ada acara pertemuan antar keluarga Kerajaan

Cik aku sudah mengunakan pakaian seperti ini lagi, lebih baik aku ganti baju, aku membuka lemari baju ku, terdapat macam-macam gaun yang tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu suram.

Aku memilih salah satu gaun berwarna biru, dengan campuran berwarna hitam, gaunnya indah dan mengembang, tapi gaun ini tidak mengunakan besi pengembang, ini asli dari kain yang berlapis-lapis.

Tenang tidak berat kok, karena kain hiasan rok ini tipis, jadi tidak terlalu berat, aku mengambil mahkota dengan hiasan berlian biru dengan sedikit sentuhan berlian hitam

Aku juga mengambil sepatu kaca, berwarna hitam, setelah rapih dengan tampilan aku menata rambut ku

aku biarkan terurai, lalu memakai sedikit foundation dan bedak tipis

Skip (author gak tau cara make up, bayangin aja, hehe)

Setelah make up, aku keluar dari kamar ku, saat hendak menutup pintu kamar.

(pintu kamar nya dua pintu ya, tinggal dorong tengahnya lalu kebuka, ngerti?😂 Nggak? Ya udah)

Salah satu penjaga di depan kamar ku menutupnya, aku hanya memasang wajah cengo, menyadari kelakuan ku, dengan gesit aku langsung memasang wajah semula.

Tiba-tiba datang pelayan, memasangkan sarung tangan berwarna biru, tudung di belakang mahkota, ketika selesai memasangnya para pelayan pergi setelah menunduk

Lalu datang 4 orang bodyguard, dengan jas membalut tubuh mereka, tampak keren dan tampan, mereka menunduk

"Hime-sama, perkenalkan nama ku haru, aku adalah tangan kanan kaisar, saya di tugaskan untuk mengawal anda saat pergi ke sekolah" 

Ucap laki-laki, berambut putih bergradasi biru di bagian leher,(oc guys), aku hanya cengo, 'what the hell', aku memasang wajah datar

"Owh, berapa umur mu?"

Laki-laki yang bernama haru, menatap ku dengan wajah tidak percaya seolah-olah mengatakan

'serius anda menanyakan itu?'

"19 tahun hime-sama"

"Hanya beda satu tahun, dan terlebih lagi kau lebih tua dari ku, jadi Saat kita diluar kawasan panggil nama depan ku, jika melanggar kau akan dapat hukuman dari ku"

Aku menekan kata hukuman, haru tampak berkeringat dingin, lalu mengangguk patuh

"Hai'k hime-sama!"

"Perkenalkan nama kalian masing-masing!"

"Saya haru Yoriko!"

"Saya raki mukaeta"

Laki-laki yang bernama raki, itu cukup tampan dengan gaya rambut anehnya(kaya Sasuke tapi rambut belakang nya nggak meculang ke atas) tapi tidak menutupi kadar ketampanan nya.

"Saya Ken Geraldine"

Sepertinya Ken bukan asli jepang, warna rambut saja pirang blonde, mata biru Laut, tampan juga.

"Saya Lee min Jung"

Wah orang Korea nih, gila sih warna rambutnya agak laen sih, masa warna hijau dengan gradasi putih, itu rambut atau uban.

"Mari nona saya antar ke tempat pertemuan" ucap Ken, sambil mempersilahkan aku untuk lewat terlebih dahulu.

TBC: helo i'm comeback!

Selamat tahun Baru!! 🎉🎉🎉🎉

Untuk kalian yang masih setia di fanfic ini, makasih banget author terhura, dan untuk
Kalian ada satu pesan dari author

"Selamat kalian bisa bertahan hingga sekarang, jangan tebal-tebal masang topeng nya, hehe, terus semangat ya! Walaupun ujian datang terus menerus, kalian itu kuat!, pokoknya semangat!😀😂"

Untuk kalian yang butuh teman cerita author bisa insya Allah bantu kok, jangan pendam sendiri oke, hidup itu memang berat, tapi tanpa kalian sadari banyak yang peduli dan menyayangi kalian!

"Tak peduli dengan berapa dengan sesakit apapun teruslah maju, walaupun lelah, tetap semangat karena banyak yang ingin seperti mu, bahkan ada orang-orang yang tidak seberuntung dirimu di luaran sana!"

Yang butuh teman cerita, bisa DM ya, author nggak keberatan kok, lagian author juga senang bisa ada teman untuk berbagi cerita

Dengan senang hati author akan menjadi pendengar yang baik

"Jangan pasang wajah bahagia, hanya karena menyembunyikan kesedihan dibalik wajah itu"

"Harapan author di tahun ini adalah, semoga author bisa melupakannya, biarlah dia bahagia dengan yang lain

Dan hasa ingin jadi lebih baik lagi😀, amin"


A new world ||•_•|| blue lock Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang