Semua siswa di kelas 2b, menatap satu visual gadis cantik yang baru saja mengakhiri lagunya, sedangkan sang empu hanya memejamkan matanya.
Merasa di perhatikan (y/n) memandang ke depan, matanya menatap guru yang sedang tersenyum sambil menatapnya.
"Wah kamu murid baru? Kemana haruka-san? Apa masih belum berangkat?"
Ucap guru sana, guru khusus bahasa Indonesia, sedangkan (y/n) menatap datar guru sana
"(Y/n) Haruka disini ,dan aku bukan murid baru"
Semua dilanda kebingungan, siapa dia?, mengapa dia mengatakan (y/n) berangkat padahal jelas-jelas dia tidak ada
"Maksudmu?" Ucap guru sana, sontak perkataan guru sana membuat isagi menatap intens muka (y/n)
"Aku sampai tidak mengenali mu, haruka-san"
Ucapan isagi membuat mereka terkejut berjamaah, gadis cantik itu (y/n)?, sulit di percaya.
"Ah, sepertinya kau benar Yoichi-kun, ah panggil aku (y/n) saja"
Ucap (y/n) diikuti senyuman tipis yang menghiasi wajah cantiknya, ralat menyeringai.
"Ah baiklah (y/n)-chan"
Seringai itu lebih lebar saat ia menatap teman sekelas yang terbengong melihat perubahan dirinya
"Nani!!"
Setelah terkejut berjamaah sekarang menjatuhkan rahang mereka berjamaah, terkejut? Yaeh siapa yang tidak terkejut, cewe cupu yang selalu mereka buli, lihat sekarang dia berubah menjadi sangat cantik malah
Ternyata perubahan (y/n) membawa perubahan besar, citra nya yang jelek di sekolah berangsur-angsur membaik
Bahkan sekarang dia memiliki fans, dan dulu yang selalu menggosipkan nya, sekarang malah ingin menjadi teman nya
Oke kembali keadaan kelas 11b/2b (SMA), setelah kejutan yang diberikan (y/n) kelas menjadi hening seperti kuburan.
"Dari pada diam lebih baik kau mulai pelajaran nya sana-sensei"
"Yeah ucapan (y/n)-chan benar sensei dari pada jam pelajaran habis sia-sia lebih baik memulai pelajaran"
Usul Yoichi, setelah itu pelajaran pun dimulai.
tak terasa waktu berlalu sudah 1 jam berlalu sisa setengah jam untuk istirahat oleh karena itu Bu sana membuat permainan untuk mengisi 30 menit itu.
"oke karena sisa 30 menit, bagaimana kita bermain salah satu permainan?"
"Ide bagus sensei!" Ucap serempak, kecuali (y/n) tentunya, matanya memandang datar ke depan, muka yang selalu tertutup poni sekarang poni tersebut di potong pendek.
(Y/n) menatap malas, lalu mengalihkan pandanganya ke arah jendela, tapi saat ia memandang ke arah jendela ia melihat kumpulan anak-anak klub bola sepak.
Di antara mereka, ada satu sosok yang membuatnya tertarik di bawah sana, disana terlihat laki-laki berambut merah maroon yang sedang berkumpul dengan teman-temannya.
Tak sengaja mereka adu kontak, membuat sang empu yang di pandang menatap (y/n) intens, tapi salah satu temannya yang berambut blonde dengan ujung berwarna pink.
kulit err sedikit gelap itu seperti mengatakan sesuatu yang membuat laki-laki berambut merah maroon itu menyeringai
melihat (y/n) bergidik ngeri, matanya membola saat menangkap ucapan yang dikatakan laki-laki itu kepadanya.
"Kau sungguh menarik onna...."
Itulah kata-kata yang ia tangkap lewat pandangan (y/n), walaupun tidak mendengarkannya tapi ia tau apa yang di ucapkan laki² itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A new world ||•_•|| blue lock
Fantasy"Oi, gw nyasar dimana nieh?"-(y/n). . . . . (Y/n) Narui ber reinkarnasi ke dalam tubuh seorang gadis yang selalu di bully, nama gadis tersebut adalah (y/n) Haruka, bernama asli (y/n) Mariko. (Y/n) Mariko sendiri menyembunyikan identitasnya karena...