prolog

3.6K 210 26
                                    

Bagaimana perasaan mu saat kamu di kecewakan oleh seseorang yang kamu cintai, rasanya campur aduk, namun rasa sakit hati jauh lebih mendominasi.

Di depan matamu sendiri melihat seseorang yang kau sebut sebagai kekasih kini sedang berduaan dibangku taman yang sepi, ditemani dengan canda dan tawa.

Rasanya ingin sekali ia berteriak, tapi apalah daya, (y/n) hanya bisa tersenyum getir, dengan air mata yang terus mengalir.

Kepercayaan di balas dengan penghianatan, dengan penuh kekesalan ia berjalan mendekati pasangan itu, dengan sorot mata yang menyiarkan kekecewaan yang mendalam.

Plak

Seakan-akan waktu berhenti, sebuah tamparan keras dilayangkan kepada laki-laki itu. Wajah tampan nya menoleh kesamping dengan perasaan yang terkejut.

"Dasar brengsek!!" Teriak (y/n)

Laki-laki itu hanya bisa diam membisu, perempuan yang disebelahnya pun sama tidak menyangka bahwa mereka akan terciduk oleh (y/n).

Air mata turun dengan sendirinya tanpa (y/n) suruh, rasa marah yang meluap namun kekecewaan yang mendominasi.

Laki-laki itu berdiri berniat menghapus air mata menetes dari mata (y/n), namun sebelum tangan nya menyentuh pipi (y/n) di tepis oleh sang empu.

"Aku bisa jelaskan, sayang aku minta maaf, di-dia adik ku yang sudah lama tinggal di luar negeri, namanya Yui Komori, dia adikku" elak sang Adam.

"Benarkah? Haha kau kira aku anak kecil? DIA YANG KAU SEBUT DENGAN ADIK? ADIK YANG SELALU BERMESRAAN DENGAN KAKAKNYA, KAU KIRA AKU BODOH HAH? JANGAN BANYAK MENGELAK KAU BAJINGAN!! Selama ini aku selalu diam akan kelakuan brengsek mu itu, tapi hari ini detik ini juga kita PUTUS! PUAS HAH?"

Benar, bukan satu dua kali ayato menyakiti perasaan (y/n), namun hari ini ia sudah keterlaluan, dia tidak tahan lagi, ia ingin segera bebas.

"Bullshit dengan kata-kata manis dan janji mu dulu ayato, nyatanya kau sendiri yang mengingkari nya" ucap (y/n) dengan pandangan berkaca-kaca.

Cinta memang membuat seseorang menjadi kuat dan bisa juga menjadi kelemahan, oleh karena itu tidak heran jika cinta itu buta.

"(Y/n)-chan, ak-aku minta maaf! Aku sudah lama menyukai-"

"Bacottt, Bitch tetap lah seorang Bitch!, kau tidak pantas berbicara dengan ku!, menjijikkan"

Perkataan Yui di potong oleh (y/n), mata (e/c) menatap tajam wajah Yui, seolah-olah sedang mengintimidasi jiwa Yui.

Keringat dingin mengucur dari dahi mulus Yui, dia merasakan perasaan takut, mata (y/n) sangat tajam sehingga membuat nya terintimidasi.

"Cukup (y/n), jika itu kemauan mu maka akan ku turuti, kita putuskan hubungan ini, lagian rasa darah mu tak seenak milik yui"

'(y/n) bodoh, apa yang kau harapkan dari ayato?'

(y/n) menghela nafas, lalu menenangkan diri, dengan ini ia bisa bebas, walaupun harus merasakan perasaan yang sesakit ini.

(Y/n) berbalik dia memunggungi Yui dan ayato, lalu mengatakan apa yang membuat perasaan kedua orang berbeda gender itu tertegun.

"Semoga bahagia, maafkan aku yang harus ada di antara kalian berdua, dan ayato, maaf jika aku membosankan untuk mu, semoga pilihan mu ini membawa mu kedalam kebahagiaan"

Setelah itu (y/n) berjalan perlahan menjauh, sedang ayato merasakan perasaan mengganjal, seakan-akan ini adalah pertemuan terakhir dia dan (y/n)

"Gomene (y/n)-koi......."

Gumam ayato terasa seperti deruan angin berhembus. mata emerald ayato mengeluarkan bulir-bulir kristal biru, lama-lama berubah menjadi genangan sungai kecil dipipinya.

Entah kenapa ia merasakan perasaan menyakitkan seakan hatinya di pukul oleh benda berat, ia menyesal.

"Sudahlah ayato-kun dengan ini kita bisa leluasa bukan?" Yui tersenyum lebar dengan tangan yang memeluk tangan ayato.

Sedangkan di tempat (y/n), dia berdiri di tebing jurang yang curam, tempat yang cocok untuk mengakhiri hidup, eh?.

"Aku sudah lelah, aku menyerah untuk hidup"

Mata (e/c) itu, menatap hutan di bawah tebing itu, lalu kakinya melangkah sendiri seolah-olah tubuhnya tidak bisa ia control, satu langkah lagi pasti ia akan terjatuh dari sana, namun ada sebuah harapan yang ia inginkan.

"Di kehidupan selanjutnya aku ingin bahagia Tuhan aku ingin kehidupan yang lebih baik"

Setelah itu (y/n) memejamkan mata, lalu melangkah ke ujung tebing, tanpa pikir panjang ia menghempaskan tubuhnya terjun ke bawah tebing curam itu.

tubuhnya bagaikan kapas melayang di udara, dia mengulangi memori² saat ia bersama ayato, satu kenangan yang tak bisa ia lupakan.

Flashback

Seorang gadis cantik sedang bermain di depan mansion milik sakamaki, di temani oleh sang kekasih.

"Jangan lari-lari Nanti kau terjatuh"

ucap laki-laki berambut merah bermata emerald green itu, sambil terkekeh pelan melihat kelakuan kekasih yang menurutnya sangat menggemaskan.

"Ha'ik², ayato-kun Gomen, soalnya indah sekali bunga-bunga ini"

Ucap gadis cantik itu yang diketahui bernama (y/n) Narui, gadis dengan segudang pesona, sehingga banyak yang tertarik dengan nya tapi hanya satu orang yang mengisi hatinya yaitu ayato sakamaki

Satu-satunya laki-laki yang telah membuat nya jatuh cinta untuk pertama kalinya.......

"Kemari lah, ada hadiah kecil untuk mu"

Gadis itu berjalan mendekati ayato yang duduk di tengah-tengah bunga bunga mawar merah dan putih itu

"Apa? Hadiah?, tumben sekali kamu romantis, ada apa?" (Y/n) memiringkan kepalanya

Ayato memegang tangan (y/n) lalu memasang kan cincin berwarna silver dengan permata berwarna merah di tengah cincin itu

"Sangat pas dengan mu, namun keindahan cincin ini tidak sebanding dengan keindahan dan kecantikan dirimu" ayato mencium punggung tangan (y/n)

Sedangkan sang empu, dia terkejut bukan main, tak berselang lama mata (e/c) itu mengeluarkan bulir-bulir air mata bahagia.

"Arigatou, ayato-kun"

Ayato memeluk tubuh kecil (y/n), lalu mengelus rambut (h/c) (y/n).

"Aku mencintaimu, sangat"

Flashback off

Satu bulir air mata menetes begitu saja, tak lama kemudian....

Bruk

Tubuh (y/n) menghantam keras tanah, mulutnya mengeluarkan darah segar, tubuhnya terasa mati rasa.

"Ayato-kun...." Lirih (y/n), akhirnya mata (y/n) terpejam untuk selamanya.

Cahaya putih mengelilingi tubuh (y/n) yang sudah tak bernyawa, tak berselang lama cahaya itu meredup.

Meninggalkan mayat yang tidak berjiwa, lebih tepatnya memidanakan jiwanya ke tubuh seseorang....

"Ingin melanjutkan cerita?"

(Yes) : (no)

TBC!
Halo, malam, pagi, siang, sore buat kalian
Ini baru permulaan nanti kalian bakal ketemu sama husbu kalian di blue lock, jangan lupa mampir ke chapter satu 😜

A new world ||•_•|| blue lock Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang