Semua orang sedang menunggu kedatangan para keluarga kaisar, banyak yang ingin tahu siapa anak kaisar yang selalu di sembunyikan dari kamera.
Tak berselang lama, "kaisar memasuki ruangan, harap beri hormat".
Ucap salah satu anggota polisi yang mengantarkan kedatangan kaisar, semua orang membukukan badan lalu memberikan hormat.
(Y/n) sendari tadi ia memperhatikan MC yang sedang mengecek pakaiannya, namun secara tidak sadar ia diperhatikan oleh ratu Sima dengan pandangan rindu.
Terlihat MC menaiki panggung lalu mengucapkan salam,"selamat malam semuanya, perkenalkan saya yukimia kenyu salah satu siswa dari SMA Blue Lock, untuk kaisar terimakasih sudah mau hadir di SMA kami.
Baiklah saya akan mengatakan acara-acara yang mengisi malam ini, pertama penampilan dari Haruka (y/n), kedua drama, ketiga penampilan dance, keempat puisi
Ke lima duet itoshi Rin dan Haruka, keenam acara penyambutan dari kepala sekolah, ke tujuh acaranya adalah penampilan itoshi Rin.
ke delapan penutupan dengan lagu dari haruka-san, masih Sama penutupan dari saya dan anggota yang mengisi acara"
Terlihat yukimia sedang, melirik ke arah (y/n), seolah-olah mengatakan 'kau sudah siap?' ,(y/n) mengangguk.
"Oke, sekarang kita sambut, Haruka (y/n), dipersilahkan untuk menaiki panggung"
(Y/n) Pov.
Aku bangkit dari tempat dudukku, lalu meletakkan tas ku di meja, aku berjalan dengan anggun menuju ke tempat panggung berada.
aku mengambil mik yang di sodorkan oleh yukimia, tersenyum melihat semua pasangan mata yang menatap kagum penampilan ku.
"Selamat malam semuanya, perkenalkan saya Haruka (y/n), dari kelas 11b, saya akan menyanyikan sebuah lagu untuk kalian"
Aku mengambil gitar yang di sodorkan oleh anggota OSIS, aku memetik gitar dengan lembut lalu bernyanyi.
(Y/n) Pov end.
Penjaga hati
Nadhif basmalah
___________________~Tak sadar kutemukan~
~Temukan pria rupawan yang sadarkan~
~Dia seorang, tiada lain tiada bukan~
~hanya dia~••🎵••
~Dia buatku nyaman~
~Dalam hangat pelukan~
~Dia perasa yang mengerti yang ku rasa~
~Hanya dia~
~'kan ku arungi tujuh laut samudera' ~
~'kan ku daki pegunungan Himalaya'~
~Apapun 'kan kulakukan' tuk dirimu sayang~
~Oh, penjaga hati~••🎵••
~Kau dan aku sempurna~
~Semoga ada cara 'tuk terus bersama~
~Selalu kutunggu, tak mau berlalu~
~Kau dan aku~
~'kan ku arungi tujuh laut samudera'~
~'kan ku daki pegunungan Himalaya'~
~Apapun 'kan kulakukan' tuk dirimu
sayang~
~Oh, penjaga hati ho-uh-oh~••🎵••
~'kan ku arungi tujuh laut samudera'~
~'kan ku daki pegunungan Himalaya'~
~Apapun 'kan kulakukan' tuk dirimu
sayang~
~Oh, penjaga hati ho-uh-oh~
~Kar'na bersamamu semua terasa indah~ ~(terasa indah)~
~Gundah gulana hatiku t'lah hancur sirna~ ~(gulana hatiku t'lah hancur sirna)~
~Janji ku takkan ku lepas, wahai kau bidadari ku dari surga~
KAMU SEDANG MEMBACA
A new world ||•_•|| blue lock
Fantasia"Oi, gw nyasar dimana nieh?"-(y/n). . . . . (Y/n) Narui ber reinkarnasi ke dalam tubuh seorang gadis yang selalu di bully, nama gadis tersebut adalah (y/n) Haruka, bernama asli (y/n) Mariko. (Y/n) Mariko sendiri menyembunyikan identitasnya karena...