[Attractive Person: Chapter 9]
~•♡♡♡•~
'Dia datang?!'
Dengan perasaan gelisah dan emosi yang tiba-tiba memuncak. Anetha tahu siapa yang datang dan ada urusan apa dengannya.
"Huh..." Gadis itu menghela nafas dan mencoba menetralkan segala emosinya.
Drett...
Anetha membuka pintu lalu masuk kedalamnya. Di dalam ia mendapati sosok yang sudah ia duga.
"Anakku!" Wanita paruh baya itu berdiri dan tersenyum lebar pada Anetha.
Anetha yang melihat itu hanya berdiri diam dan bingung harus bagaimana. Trauma masa kecilnya masih terngiang-ngiang di kepala gadis itu.
"Mari duduk disini sayang." Arina menyuruh anaknya duduk karena daritadi berdiri diam.
"... " Anetha masih dengan diamnya.
"Iya nak, duduk di sini. Ibu kamu pengen ketemu kamu." Pak kepala menambah pembicaraan.
Belum menjawab, Anetha masih terdiam kaku. Tubuhnya bergetar hebat dan nafasnya begitu sesak. Rasanya begitu menyakitkan jika harus bertemu seseorang yang telah mengukir trauma dalam dirinya.
"Kenapa anda ke mari..." Dengan suara pelan dan merintih gadis itu berkata.
"Anetha tidak boleh seperti itu, ibu kamu pasti merindukanmu setelah lama tidak bertemu." Ceramah kepala sekolah pada Anetha karena tidak tahu apa apa.
"Tapi maaf saya tidak merindukan beliau. Kalau begitu saya pamit." Anetha yang merasakan emosinya sudah dilevel atas akhirnya keluar dari ruangan tersebut.
"Anetha tu-tunggu!!" Arina berkata untuk menghentikan gerak anaknya namun tidak didengarkan.
"Mohon maaf Pak, saya juga pamit untuk menyusul Anetha."
"Baik bu, silahkan."
Wanita paruh baya itu pun bergegas keluar dari ruangan dan mengejar anaknya yang pergi.
"Anetha tunggu sayang!! Ibu bisa jelasin semuanya..." Teriaknya pada Anetha yang sudah berlari jauh.
Arina ikut berlari mengejar gerak anaknya walaupun terpaut jauh.
Di kejauhan, Anetha sudah sampai di depan sekolah. Hujan lebat yang sudah turun membuat gadis itu terhenti sejenak. Tak lama kemudian ia menerobos hujan itu entah kemana tujuannya.
"Hiks..."
Gadis itu terus berlari bersamaan dengan tangis yang sudah tak terbendung. Hatinya kembali hancur saat melihat ibunya yang sudah membunuh ayahnya.
"Hiks..."
Anetha masih berlari lalu mengusap matanya yang terasa sembab karena air mata dan hujan. Tanpa sadar gadis itu menyandung batu kerikil di depannya dan terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attractive Person (On Going)
General Fiction~🌻𝘽𝙪𝙙𝙖𝙮𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙖𝙣𝙙 𝙘𝙤𝙢𝙚𝙣𝙩🌻~ Ini kisah cinta mereka, Anetha & Alen. Pertemuan yang tak diduga membuat mereka mengenal satu sama lain. Alen yang tertarik pada Anetha, perlahan berusaha mencairkan hati gadis itu. Apakah perjal...