12. Waktu Baksos

49 8 0
                                    

[Attractive Person: Chapter 12]

[Attractive Person: Chapter 12]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~•♡♡♡•~

Kini para siswa yang akan melakukan baksos berkumpul di lapangan untuk melakukan pengarahan.

Anetha pun berjalan menuju lapangan ditemani Arin yang tidak ikut bakti sosial.

"Yah kita harus berpisah." Dengan logat sedih Arin berkata.

"Cuma terpisah karena ini kok."

"Tapi gue pengen ikutan baksos"

"Anetha!!" Panggil seseorang dari kejauhan.

"Yena? Ya udah aku kesana ya."

"Iya dadah, semoga cepat selesai ya baksosnya."

"Iya"

Anetha berlari menuju Yena berada.

"Yena, kamu baksos juga?"

"Iya gue baksos, lah Arin ngga ikut?"

"Ngga terdaftar dia"

"Oh gitu, ya udah kita ke lapangan!"

"Ayuk"

Setibanya dilapangan, Anetha terkejut karena para siswa yang berteriak heboh entah karena apa.

"Huwa, Mereka ganteng banget!!"

"Kece badai sekali"

"Pengen miliki mereka."

Anetha yang penasaran mengapa mereka heboh, melihat arah yang diperhatikan para perempuan itu.

"Hah...?" Ia sangat shock melihat itu.

Segerombolan laki-laki dari kelas sebelas MIPA 1 berjalan menuju lapangan dengan kacamata hitam di wajah mereka. Mereka begitu tebar pesona disana, ada yang memamerkan ototnya, ada juga yang menyeka rambutnya, dan ada juga yang membenarkan kacamatanya.  Mereka benar-benar berjalan selayaknya artis yang tengah menyapa fansnya.

"AAAA KAK ALEN GANTENG BANGET!!" Ucap salah satu adik kelas.

"Si Kino dia juga gans banget!!"

"Udah, dua duanya juga boleh buat gue." Begitulah ucapan ucapan mereka.

Anetha pun ikut membeku melihat itu dan yang lebih mengejutkan di gerombolan itu terdapat sosok Alen yang berada di depan memimpin jalan. Dia dengan pedenya berjalan menuju lapangan dan membuat heboh para wanita.

Attractive Person (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang