13. Sedikit rasa

32 7 0
                                    

[Attractive Person: Chapter 13]

"Saat aku menjauh kita semakin dekat"-Anetha

"Saat aku menjauh kita semakin dekat"-Anetha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~•♡♡♡•~

Byur!!

Akhirnya Anetha tercebur air bersama satu temannya. Tadi didepan ada dua temannya yaitu Alen dan Titi tapi perempuan itu berhasil menghindari tubrukan badan Anetha jadi ia tidak ikut terjatuh.

"Anetha, Alen!!" Teriak Titi dan Bibran. Mereka berdua langsung turun dan menolong teman teman mereka.

Tapi sungai itu terlihat dalam sehingga mereka tidak melihat keberadaan Alen dan Anetha.

"Sepertinya mereka tenggelam!"

Dugaan mereka seperti itu, namun nyatanya tidak. Alen dan Anetha keluar dari dalam air bersama.

"Hah" Mereka menghela nafas.

"Kamu ngga papa? Maaf ya..." Anetha terlihat murung karena dirinya tidak hati hati.

"Ngga ada luka, kamu juga ngga papa kan?"

"Iya aku ngga papa, tapi kamu jadi harus nyebur."

"Lah kita kan emang mau berenang di sungai."

Anetha pun tersenyum lega karena ucapan Alen.

"KALIAN OKE?" Tanya Titi dan Gibran bersamaan.

"IYA OKE!" Jawab Alen kepada mereka.

"Untung ngga papa." Titi menghela nafas lega.

"Kalian ayo turun bersih bersih."

"Oke!"

Akhirnya mereka pun membersihkan lumpur yang ada dibaju mereka. Para perempuan yang sudah selesai membersihkan bajunya pun menyisi ke tepi sungai dan para lelaki masih berenang.

"Netha, tadi beneran lo ngga papa?"

Anetha mengangguk pasti.

"Huh tadi gue hampir pingsan karena lo jatuh ke sungai."

"Tadi hampir tenggelam tapi Alen narik keluar air jadi tidak apa deh."

Mereka berdua pun memperhatikan para lelaki yang sedang berenang. Alen yang mengibaskan rambutnya membuat mata Anetha terkejut. 'Wah ternyata ganteng juga...' batinnya tapi setelah itu ia menyadarkan dirinya sendiri.

"Ya ampun, kalau terlalu lama kita disini nanti bisa dimarahi. Alen Gibran udah berenangnya kita cepat pulang!!" Perintah Anetha

"Iya nanti" Jawab Gibran.

"Cepetan ngga?! Satu... Dua... Ti–" Katanya langsung berhenti ketika dua laki-laki itu keluar dari air.

"Bajunya cepetan dipake, kita pulang!" Ucap Titi dan Anetha sambil menutupi matanya dengan tangan.

Attractive Person (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang