[Ya, hallo phi, tiba-tiba sekali]
[Ya, Ya baiklah aku mengerti]
Ucap Becky dalam ponsel nya berbicara pada Owain.
[Ya, sampai jumpa] Becky menutup telfonnya.
"Ada apa" tanya Freen yang saat ini duduk di samping kekasih nya dengan kepala menyender di pundak Becky.
"Sutradara baru saja menghubungi Owain, kita tidak ada syuting 3hari kedepan" Jawab Becky
"Tiba-tiba sekali" Freen menjauhkan kepalanya dari pundak Becky untuk tau lebih detail.
"Han dan Zora ada jadwal luar kota, jadi mereka harus menunda syuting kita" Ujar Becky sambil mengambil camilan dimeja dan memasukan ke mulutnya.
Freen berpikir keras tentang hari liburnya, ia berencana mengunjungi Ibu dan Ayah nya yang berada di Hua Hin.
"Ada apa sayang, mengapa kau melamun" Ucap Becky ketika melihat kekasih nya tengah memikirkan sesuatu.
"Aku sudah lama tidak mengunjungi Keluargaku, mungkin aku akan pergi kesana dan mengajak Nam" jawab nya
"Nam?"
"Ya, Nam, sahabatku. Kau pernah melihat nya sekali, waktu kejadian di bar"
"Ah wanita itu" ucap Becky ketika mengingat Nam
"Kenapa kau ingin pergi bersama nya, apa kau tidak mau pergi dengan kekasihmu saja"
"Bukankah kau sibuk, di cuti syuting kau ada acara yang lain" Jawab Freen yang juga mengambil snack.
"Kapan kau ingin pergi" tanya Becky.
"Mungkin siang ini"jawab Freen sambil melihat jam di dinding.
.
."Aku bisa sendiri, Kenapa kau memaksaku untuk menemaniku" ujar Freen ketika mereka berjalan keluar dari rumah griya tawang.
"Apa kau tidak mau memperkenalkan aku dengan mereka" kata Becky sambil memakaikan helm hitam ke kepala Freen.
"Ayo naiklah, kita akan pergi ke Apartmentku sebentar dan mengambil mobil"
"Apa kau sudah siap sayang, pegangan lebih erat, agar kau tidak terjatuh"
"Aku bukan lagi anak kecil berusia 3tahun sayang, aku sudah 25 sekarang, mana mungkin aku jatuh saat dibonceng olehmu"
"Aku hanya bercanda sayang. Aku tidak ingin wanitaku terluka" Ucap Becky sambil meraih tangan Freen untuk memeluk dirinya dari belakang.
Freen tersenyum dari balik kaca helm nya ia sangat bahagia saat ini, terlebih lagi ketika Becky mengatakan Freen adalah miliknya.
-
-
"Kau bertemu dengannya""Dia adalah wanita dari Inggris, usia nya sekitar 40-an dan berimigrasi ke Thailand"
"Bagaimana dengan fotonya, dan dimana dia saat ini"
"Orang-orang yang ku suruh tidak menemui nya, dia hanya tau informasi data diri"
"Sebelum dia menemukan nya, kita harus lebih dulu menemukan wanita itu, terus cari hubungi aku jika ada kabar terbaru"
"Baik pak"
Dua orang yang berbicara melalui ponselnya. Gavin mengerutkan dahinya setelah mendengar informasi terbaru dari orang suruhan nya.
"Sebenarnya siapa yang dia cari, wanita usia 40-an" Gavin terus bertanya-tanya dan memikirkan sesuatu untuk tau jawaban dari masalah ini.
-
-
Freen dan Becky sampai di Apartemen Becky untuk menukar motor dengan mobilnya, Freen masuk ke Apartement itu untuk kedua kalinya, pertama ia masuk sebagai Pembenci dan sekarang ia masuk sebagai kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
So, I married my hater (BeckyFreen)
Fiksi PenggemarSo I Married my hater bercerita tentang seorang artist ternama, Becky Patricia Armstrong yang bertemu dengan seorang reporter di sebuat event. Reporter tersebut bernama Freen Sarocha Chankimha seorang reporter majalah. Di acara tersebut terjadi kesa...