"kau sudah makan sayang" tanya Becky saat melihat Freen sampai di tempat syuting di tempat permainan Billiard.
"Hum" Freen mengangguk dengan senyuman manis di bibir nya.
Owain datang menghampiri Freen dan menyuruhnya untuk berganti baju dan bersiap make up.
"Setelah selesai, kau tampak cantik" ucap orang yang membantu Freen untuk berias dan mereka kembali ke ruang syuting.
"Apa ini. Bukankah roknya terlalu pendek. Bawakan dia selimut atau semacamnya" Becky protes pada kru ketika melihat Freen memakai baju terbuka.
"Ini terlihat cantik" ucap Zora
"Udara nya dingin, bawakan dia selimut. Pakaian apa ini? Bawakan sesuatu yang lebih cocok untuknya. Stoking jala? Memalukan sekali" Becky kembali mengomel melihat apa yang Freen pakai
"Apa maksudmu? Apa Aku tampak buruk memakai ini?" Freen menyambung percakapan mereka
"Bukan begitu maksudku..tapi" Becky tidak menyelesaikan ucapannya
"Mari kita mulai" ucap Han
Semua kru bubar untuk mengambil pekerjaan masing-masing. Dan Freen di tarik oleh Becky untuk berbicara berdua
"Jika kau memakai ini harusnya menolak" ucap Becky tegas
"Harus bagaimana konsep nya seperti ini. Apa aku sememalukan itu?"
"Bukan begitu. Oranglain akan melihatmu. Aku tidak mau tubuh kekasihku menjadi tontonan"
"Beck kita harus pergi" Owain mendekati mereka
"Sial. Aku tidak bisa menahan nya jika seperti ini" Becky menggerutu pada dirinya sendiri saat Freen dan Owain meninggalkan nya.
**
[Proyek audisi untuk pemula]"Ini babak penyisihan. Jadi kalian harus tegas mengevaluasi. Lagipula hanya akan di ambil setengahnya. Mari kita lakukan"
"Ya" jawab Gavin singkat saat ia menjadi juri untuk audisi itu.
"Terimakasih" ucap salah satu penyanyi pemula yang selesai menunjukkan bakatnya.
"Hallo. Aku Alea" Alea mengikuti audisi itu
"Hallo, senang bertemu denganmu. Namun Alea bukankah kau bukan peserta pelatihan" tanya salah satu juri
"Ya, aku pernah debut sekali, tapi aku sebagus pemula" jawab Alea dengan percaya diri
"Kau tidak punya agensi" tanya juri yang berbeda
"Tidak. Saat ini tidak ada. Aku datang kesini hari ini menganggapku sebagai pemula. Nantikan penampilan ku" Alea menjawab pertanyaan itu dan melihat ke arah Gavin.
"Tentu. Karena kau sudah disini mari kita lihat kemampuanmu"
[Alea bernyanyi] ia sangat menghayati lagu yang ia nyanyikan. Tanpa terasa air matanya menetes disaat mengingat apa yang Gavin sudah lakukan selama ini padanya. Gavin yang melihat itu wajahnya memerah, air matanya juga sudah membendung di pelupuk mata, namun ia bertahan agar air matanya tidak tumpah di situasi yang seperti ini.
-
-Becky bermain Billiard dalam syuting kali ini dan di tengah aktivitas nya Freen datang membawa 2botol minuman beralkohol berjalan bagai model dengan kaki nya yang panjang di lengkapi dengan stoking jala membuat Becky menelan ludah berkali-kali dan tidak fokus dalam bekerja. Freen memberikan satu botol pada Becky dan mereka meminum nya bersama setelah suara botol beradu.
"Kita mau kemana" tanya Freen saat mereka telah menyelesaikan syuting hari ini. Diam-diam Becky mengajak Freen pergi dari lokasi.
"Ah sudah ikut saja" dengan cepat Becky menarik tangan Freen dan membukakan pintu mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
So, I married my hater (BeckyFreen)
Fiksi PenggemarSo I Married my hater bercerita tentang seorang artist ternama, Becky Patricia Armstrong yang bertemu dengan seorang reporter di sebuat event. Reporter tersebut bernama Freen Sarocha Chankimha seorang reporter majalah. Di acara tersebut terjadi kesa...