18. Penguntit

1.3K 58 0
                                    

Happy reading

"Bang Daffa"panggil Adelia. Sambil menuruni gundukan tangga. Gadis itu sudah memakai seragam sekolahnya,siap untuk berangkat sekolah. Adelia sedang mencari keberadaan abangnya itu,tadi saat mencari di kamar, pria itu tidak ada di sana.

"Bang"

"Bang Daffa"panggil nya lagi. Ia tidak melihat keberadaan daffa juga di lantai bawah.

Cklek

Adelia menoleh saat mendengar suara pintu di buka.

"Bang Daffa"ucapannya menghampiri Daffa yang mengunci pintu ruangan yang tadi pria masuki.

"Aku cariin dari tadi juga,ternyata ada di sini. Ngapain Abang tadi di dalam?"tanya Adelia.

"Gak ngapa-ngapain,tadi cuma ada barang yang mau di ambil di sana"jawab Daffa.

Adelia beroh ria "Barangnya sudah di ambil?"tanyanya.

Daffa mengangguk"Sudah"

"Emang itu ruangan apa bang?"tanyanya Adelia penasaran. Gadis itu melirik kearah pintu yang di kunci oleh Daffa tadi. Ia merasa ruangan itu sedikit beda dengan yang lain, hawanya seperti beda aja gitu.

"Cuman gudang"jawab Daffa.

"Mending sekarang kita sarapan"ajak Daffa menarik tangan adiknya menuju meja makan. Adelia hanya pasrah mengikuti langkah Abangnya.

Namun,gadis itu kembali menoleh kearah ruangan yang ada di dekat tangga itu.

oo0oo

Claudia menatap restoran dua tingkat yang ada di hadapannya. Restoran yang menyediakan menu utamanya adalah berbagai makanan seafood

Ia berjalan memasuki restoran miliknya. Ya,ini memang restoran miliknya. Meskipun dirinya seorang selebgram dirinya tetap harus mempunyai usaha sendiri dan Claudia memilih usaha di bidang kuliner. Ia harus memiliki pendapatan tetap,sedangkan penghasilan dari seorang selebgram kadang tidak menentu, claudia hanya takut kalau suatu saat penghasilannya tidak sebaik sekarang ini,ia masih bisa tenang karena masih ada penghasilan yang lain.

Saat memasuki restoran Claudia langsung di suguhkan pemandangan akuarium serta kolam kecil yang berisi ikan-ikan serta kepiting, lobster dan hewan seafood selainnya. Sistem di restoran tempat claudia memang menyediakan makanan yang segar,ketika pelanggan memesan makanan mereka bisa memilih sendiri ukuran dari ikan atau seafood tersebut dan yang pasti semua itu masih hidup. Jadi,saat di masak makanan itu masih sangat fresh.

"Selamat pagi nona Claudia"ucap semua pegawai ketika melihat bos besar mereka datang.

"Pagi juga"sapa Claudia ramah.

"Pak Derry nya ada?"tanya Claudia. Derry adalah manager di restoran ini.

"Pak Derry ada di ruangannya nona. Ada ingin saya panggilkan?"tanya salah satu pegawai itu.

"Tidak perlu,biar saya saja yang keruangan nya"ucap Claudia.

Claudia sudah lama tidak mengontrol restoran miliknya ini,karena jadwalnya sekarang yang sangat padat sebagai seorang selebgram membuatnya tidak ada waktu untuk kesini. Karena hari ini dirinya tidak terlalu sibuk jadi ia bisa berkunjung kesini.

Gadis itu berjalan menuju ruangan milik manajer. Ia mengetuk lebih dulu pintu itu, setelah mendengar sahutan dari dalam sana baru Claudia melangkah masuk.

Terlihat seorang pria yang berumur akhir 30an itu sedang berkutut dengan kertas-kertas di depannya.

"Nona Claudia"panggil Derry sedikit terkejut melihat pemilik restoran ini ada disini.

MENGEJAR CINTA MAS DOKTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang