P E N U M B R A💫
/flashback/
Tidak dipastikan sudah berapa banyak keluhan yang tersemat di cibirannya, Youra hanya seringkali merenungi sebuah cerita yang dituang cuma-cuma oleh anak laki-laki menyebalkan seperti Ahn Yoongi.
Sebenarnya, Youra tidak mau mengusik kelamnya hari kemarin mengenai rangkaian cerita cinta pertama Yoongi. Tapi, entah mengapa, Youra sedikit terganggu ketika ia harus mendapatkan pengamatan luar biasa di pertengahan lapangan basket.
"Kalau aku jadi Senior Wendy, aku pasti sudah memilih Ahn Yoongi yang mencintaiku dengan tulus. Tapi, Senior Wendy malah memilih Senior Mingyu yang nyatanya senang selingkuh."
"Eoh. Kudengar mereka putus beberapa bulan lalu. Senior Wendy kemari bukan semata-mata mempromosikan kampusnya, kan? Dia pasti ingin bertemu dengan Yoongi."
"Tapi, kelihatannya Yoongi tidak begitu merespon keberadaannya."
"Mungkin karena sakit hati."
"Atau hanya mencoba menjaga Senior Rin--pacarnya sekarang."
Youra yang tengah melakukan pemanasan dengan seluruh anggota klub Taekwondo hanya mencoba menghela napas dikala kedua rungunya tidak bisa berhenti berfungsi untuk mendengarkan percakapan tiga gadis di sana.
Ia yang sedang merenggangkan kedua kakinya di tanah, lantas memposisikan dirinya menjadi lebih nyaman. Pandangannya juga terjatuh pada dua sosok yang nampak berbincang entah membicarakan hal apa. Senior Wendy seolah berusaha menghangatkan suasana saat pemicu dinginnya segan menerima.
"Aku tidak percaya kalau Ahn Yoongi bisa melupakan Senior Wendy begitu cepat. Semua orang tahu kalau dia menyukai Senior Wendy. Bahkan bisa dikatakan, pacaran dengan lima gadis dalam beberapa bulan ini hanyalah alibi semata. Dia menutupi dirinya agar tidak terlihat terluka. Sekarang saja, Yoongi tampak ingin merespon Senior Wendy, tapi sayangnya dia tertekan oleh fakta bahwa dia sudah tertolak."
Youra mengalihkan perhatiannya pada gadis yang terduduk di sebelahnya, sembari melakukan pemanasan ringan. Kim Leechie terlihat memincingkan atensinya pada objek yang sama di area lapangan basket sana.
Youra yang mendapatkan ungkapan dari teman di sampingnya hanya terus termangu, mencoba mencerna. Hingga Youra sendiri kembali fokus pada pemanasan yang sempat tertunda.
"Aku tahu bagaimana perasaannya. Tidak ada yang tidak terluka kalau seseorang yang kau cintai, memilih jatuh cinta pada temanmu sendiri. Kedengarannya sederhana, tapi sakitnya sangat tidak waras."
Youra beranjak dari posisinya yang terduduk di tanah. Hingga kemudian, Leechie ikut menyusul seperti yang Youra lakukan.
"Eoh, kau benar. Apalagi yang kudengar kalau Senior Wendy adalah cinta pertama Yoongi."
Cinta pertama, ya? Well, memang sulit untuk menyangkal tentang fakta bahwa cinta pertama akan tidak mudah dilupakan. Pikir Youra, mungkin itulah alasan mengapa Yoongi selalu berganti pasangan dengan begitu mudah, karena tidak ada satupun dari mereka yang bisa menghapus pergi seorang cinta pertama di hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penumbra || Min Yoongi Fanfiction
FanficKalau menurut Yoongi, daripada memilih menjadi bayangan kabur alias penumbra di sebuah gerhana, lebih baik dia menjadi umbra yang jelas terlihat. Tapi, itu hanya awalnya, karena pada akhirnya penumbra memang pilihan terbaik. Kalau menurut Youra, dia...