Biarkan seperti ini mengalir seperti air yang membawa harap untuk tetap tinggal,tak ada yang tau masa depan seperti apa yang ku tau aku ingin mereka selalu di sampingku.
Zayyan,sing,dan Leo baru saja sampai di dorm.terlihat gyumin dan juga Davin sedang bersantai di ruang tengah.tiga orang laki laki itu ikut bergabung.
"Ah Hyung kau dari mana?"tanya gyumin sambil mengunyah ciki .
"Aku pergi mencari sing, ternyata dia ada di taman"jawab Zayyan.
Gyumin mengangguk.
"Dan kau Leo mengapa kau sangat kotor"ucap gyumin bergidik ngeri melihat penampilan sang maknae.
"Tadi aku mencari Zayyan Hyung,dan aku tersandung jatuh ke dalam kubangan air"jawab Leo lesu.
"Ohhhh pantas saja kau bauuu"ledek Davin.
"Hyungggg"rengek Leo kepada Zayyan.
Zayyan hanya terkekeh melihat adiknya yang sangat lucu .
"Pergilah mandi Leo dan ganti baju mu"titah Zayyan.
"Hmm ne Hyung"Leo beranjak pergi ke lantai atas .
"Kalian sudah makan?"tanya Zayyan menatap satu persatu member nya.
"Balum Hyung"jawab davin.
"Kalian ini selalu melupakan makan malam,kalau kalian sakit bagaimana?"ucap Zayyan sedikit kesal.
Zayyan membuka aplikasi di ponsel nya dan memesan makanan untuk mereka.
Bukannya takut para member malah tersenyum melihat Zayyan yang sedang kesal.
"Kau tak berubah Hyung"ucap sing.
"Masih sama"tambah gyumin.
"Zayyan Hyung yang perhatian "ucap Davin yang di angguki oleh sing dan gyumin.
Zayyan hanya tersenyum menanggapinya.
Di kamar trio rantau xodiac Leo yang baru saja selesai mandi mencari baju Zayyan untuk dia kenakan kebiasaan mereka adalah memakai pakaian berganti gantian,saat menarik salah satu baju dari lemari Zayyan tak sengaja botol berisi pil yang Leo tak tau itu apa terjatuh.
Leo mengambil botol tersebut.
"Pil apa ini?"tanya Leo pada dirinya sendiri.
Saat akan membuka botol pil tersebut suara sing menghentikan niatnya.
"LEOOO TURUN ZAYYAN HYUNGG MEMESAN KAN KITA MAKANAN"teriak sing dari tangga.
Leo meletakkan kembali botol pil tersebut lalu buru buru mengenakan pakaian nya dan turun ke bawah ikut bergabung dengan yang lain.
Beberapa saat setelah makanan datang Hyunsik tiba di dorm seorang diri.
"Hyunsik pulang"ucap Hyunsik pelan
Tubuhnya terasa remuk ."Ahh Hyung kau sudah pulang,ayo makan Hyung"ucap Leo
Hyunsik ikut bergabung dengan para member.zayyan terlihat bingung ia mencari di mana keberadaan Wain beomsoo dan juga lex.
"Hyung di mana yang lain?"tanya Zayyan.
"Selesai pemotretan mereka langsung lanjut latihan, padahal saat pemotretan mereka mengeluh kelelahan"ucap Hyunsik khawatir.
"Lex selalu saja seperti itu"ucap Zayyan.
"Tidak bisakah mereka memperhatikan kesehatannya sedikit saja"ucap Zayyan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
(For the Youngest) TRIO RANTAU XODIAC 2
FanfictionDALAM TAHAP REVISI! Perpisahan adalah hal yang menjadi duka membekas tak hilang menjadi trauma mendalam_leo Malam yang ku kira akan menjadi awal kesuksesan dan kebahagiaan malah menjadi malam suram saat aku kehilangan_sing DILARANG PROMOSI CERITA BE...